contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Leicester City 6 Februari 2016 

Manchester-City-vs-Leicester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Leicester City – Manchester City akan menjamu tim kejutan musim ini Leicester City dalam laga pekan 25 Premier League yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Sabtu (06/02) pukul 19:45 WIB. Laga ini akan menjadi duel penentu untuk pemegang puncak klasemen dan runner-up klasemen. Wajar saja banyak yang beranggapan kalau laga ini bisa menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Premier League di akhir musim ini.

Selain itu juga ada yang menarik dalam situasi internal dari Manchester City dimana Manuel Pellegrini yang sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim ini dan digantikan oleh Josep Guardiola.

Pellegrini bisa bernafas lega kembali karena striker andalannya Sergio Aguero sudah benar-benar pulih dan kembali menemukan ketajamannya setelah dalam 10 laga terakhir berhasil mencetak 12 gol.

Namun Pellegrini masih belum bisa memainkan Samir Nasri, Eliquim Mangala, Wilfried Bony dan Kevin De Bruyne yang cedera. Vincent Kompany, Jesus Navas dan Fabian Delph masih belum sepenuhnya fit atau mengalami masalah ringan.

Performa dari Manchester City juga sedang bagus dengan tercatat belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka. Namun merek tidak boleh lengah sedikitpun mengingat lawan kali ini Leicester City yang terbukti selalu mampu menyulitkan tim-tim besar Premier League.

City juga memiliki rekor bermain kandang yang bagus di Premier League, namun Leicester juga tidak kalah dengan rekor tandang yang bagus. Leicester tercatat baru menelan kekalahan dua kali di musim ini.

Claudio Ranieri bisa memainkan semua pemain terbaiknya dalam pertandingan nanti. Jeffrey Schlupp, Matthew James dan David Amartey tak bisa bermain karena cedera, tapi mereka bukan pemain kunci bagi The Foxes.

Leicester masih tetap akan mengandalkan tiga pemain utamanya yaitu Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’Golo Kante. Walaupun di musim ini menjadi juara juga bukan target utama dari Leicester namun mereka tentu tidak akan berhenti mengejarnya sepanjang masih ada kesempatan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City: Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Sterling, Toure, Fernandinho, Silva; Aguero, Iheanacho.

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Kante, Albrighton, Okazaki, Vardy.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
19/01/11 Manchester City 4-2 Leicester City (FA Cup)
18/12/13 Leicester City 1-3 Manchester City (Capital One Cup)
13/12/14 Leicester City 0-1 Manchester City (Premier League)
05/03/15 Manchester City 2-0 Leicester City (Premier League)
30/12/15 Leicester City 0-0 Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
16/01/16 Manchester City 4-0 Crystal Palace (Premier League)
24/01/16 West Ham 2-2 Manchester City (Premier League)
28/01/16 Manchester City 3-1 Everton (Capital Ine Cup)
30/01/16 Aston Villa 0-4 Manchester City (FA Cup)
03/02/16 Sunderland 0-1 Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City
14/01/16 Tottenham 0-1 Leicester City (Premier League)
17/01/16 Aston Villa 1-1 Leicester City (Premier League)
21/01/16 Leicester City 0-2 Tottenham (FA Cup)
23/01/16 Leicester 3-0 Stoke City (Premier League)
03/01/16 Leicester City 2-0 Liverpool (Premier League)

Manchester City tetap akan memberikan tekanan untuk Leicester City yang saat ini masih unggul tiga poin di puncak klasemen sementara. Kemenangan di laga ini akan membuat raihan poin keduanya akan sama.

Di sisi lain Leicester City juga lebih unggul dalam hal fisik. Jadwal yang relatif rengang membuat para pemain Leicester lebih fit jika dibandingkan dengan lawan-lawan mereka yang di papan atas.

Laga ini diprediksikan akan banyak tercipta gol karena performa dari kedua tim sedang on fire. Redaksi dari agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan dari Manchester City.

Related posts:

Leave a Response