contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Liverpool 22 November 2015 

manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Liverpool – Laga Big Match Premier League antara Manchester City melawan Liverpool akan berlangsung di laga pekan ke-13 pada hari Minggu (22/11) dini hari di Etihad Stadium. Manchester City yang kembali menegaskan status mereka sebagai calon kuat peraih gelar juara musim ini, sementara Liverpool yang masih terus berusaha mencari permainan yang terbaik dibawah manajer barunya, Juergen Klopp. Laga ini akan berlangsung seru sama seperti laga-laga sebelumnya. Namun laga ini akan lebih berwarna karena ada satu pemain yaitu Raheem Sterling.

Sorotan di laga ini akan tertuju kepada Sterling. Karena ini merupakan pertama kalinya dia berlaga melawan mantan klubnya itu setelah sempat hengkang dari Anfield di musim panas lalu. Kepergian Sterling dari Liverpool juga penuh dengan kontroversi dan membuat banyak para fans The Reds merasa sakit hati.

Sterling sendiri mengklaim bahwa transfer itu membuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik untuk urusan kualitas permainan. Terlebih ia ditopang oleh pemain-pemain top macam Kevin De Bruyne, Yaya Toure, David Silva maupun Sergio Aguero. Ia juga mengaku senang berada di City karena berpeluang lebih besar menjadi juara. Jadi ia tentu akan berusaha membuktikan ucapannya tersebut di laga ini.

Namun dua pemain utama City yaitu Silva dan Aguero masih juga belum bisa dipastikan akan bermain dalam laga melawan Liverpool ini. Namun hal itu bukan menjadi masalah karena Sterling justru lebih bisa mengembangkan permainannya ketika kedua pemain tersebut absen. Bahkan dia juga bisa mampu mengambil alih peran mencetak gol City dari Aguero.

Selain Silva dan Aguero, City kemungkinan juga masih belum bisa diperkuat Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Wilfried Bony, Fabian Delph, dan Samir Nasri. Namun Manuel Pellegrini tak perlu bingung karena stok pemainnya di skuat tersebut masih cukup dalam. Sementara itu, untuk menyiasati absennya Aguero dan Bony, ia bisa memasang Sterling sebagai striker tunggal atau mungkin false nine. Sementara absennya Kompany masih bisa diisi oleh Otamendi maupun Eliaquim Mangala.

Pellegrini tidak perlu terlalu khawatir timnya akan pincang dan kalah sehinggat berakibat tergesernya mereka dari posisi puncak klasemen di matchday 13 ini.

Sementara itu Juergen Klopp akan berusaha untuk membuat timnya tampil lebih baik dan lebih tajam dari sebelumnya. Dia tentu tidak mau hasil laga melawan Crystal Palace beberapa pekan lalu terulang lagi. Hasil seri saja sudah lumayan bagi James Milner cs. Namun jika berhasil menang, jelas kepercayaan diri dari para pemain Liverpool akan meningkat tinggi.

Akan tetapi, kali ini mereka tak akan bisa tampil dengan enam pemainnya. Tiga di antaranya adalah pilar mereka, yakni Daniel Sturridge, Jordan Henderson dan Mamadou Sakho. Namun kabar terakhir dari Melwood menyebutkan bahwa Sturridge sudah fit dan siap dimainkan.

Besar kemungkinan Klopp akan memainkan formasi yang sama ketika laga melawan Palace dengan minus Sakho. Pemain belakang asal Prancis itu akan digantikan oleh Dejan Lovren. Lini depan Liverpool tetap akan diperkuat oleh Christian Benteke yang akan dibantu oleh Philippe Coutinho.

Sementara itu, ada satu pemain lagi yang akan bersua dengan mantan klubnya untuk pertama kali selain Sterling. Pemain tersebut adalah wakil kapten Liverpool saat ini, James Milner. Ia tentu juga akan berupaya membuktikan bahwa ia dulu sebenarnya layak dijadikan starter di City

Pertemuan terakhi kedua klub ini yang berlangsung di Anfield, Liverpool berhasil menang dengan skor 2-1. Sementara ketika pertemuan di Etihad, City menang dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernando; Fernandinho; Navas, Toure, De Bruyne; Sterling.

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Lucas, Can; Ibe, Coutinho, Milner; Benteke.

Statistik Kedua Tim:

Head to head:

01/03/15 Liverpool 2-1 Manchester City (Premier League)
26/08/14 Manchester City 3-1 Liverpool (Premier League)
31/07/14 Manchester City 2-2 P Liverpool (International Champions Cup)
13/04/14 Liverpool 3-2 Manchester City (Premier League)
27/12/13 Manchester City 2-1 Liverpool (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

08/11/15 Aston Villa 0-0 Manchester City (Premier League)
04/11/15 Sevilla 1-3 Manchester City (Liga Champions)
31/10/15 Manchester City 2-1 Norwich City (Premier League)
29/10/15 Manchester City 5-1 Crystal Palace (Premier League)
25/10/15 Manchester United 0-0 Manchester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:

08/11/15 Liverpool 1-2 Crystal Palace (Premier League)
06/11/15 Rubin Kazan 1-1 Liverpool (Liga Europa)
31/10/15 Chelsea 1-3 Liverpool (Premier League)
29/10/15 Liverpool 1-0 Bournemouth (Capital One Cup)
25/10/15 Liverpool 1-1 Southampton (Premier League)

Laga kedua tim ini sulit diprediksi siapa yang akan kelaur sebagai pemenang. City yang juga tidak bermain dengan kekuatan penuh. Sementara pasukan dari Liverpool yang sudah berhasil mendapatkan waktu istirahat yang cukup dan Juergen Klopp juga mendapat waktu yang panjang untuk memoles performa dari anak asuhnya.

Walau demikian, Manchester City masih memilik rekor bagus ketika berhadapan dengan Liverpool. Selain itu mereka juga termotivasi untuk bisa tetap mempertahankan posisi puncak klasemen Premier League saat ini.

Agenbola.net memprediksikan laga akan akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Manchester City dengan skor akhir 2-1.

Related posts:

Leave a Response