contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Norwich City 31 Oktober 2015 

Prediksi-Manchester-City-vs-Norwich-City-31-Oktober-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Bandar Bola Laga Premier League Manchester City Vs Norwich City – Laga pekan ke-11 Premier League, Manchester City akan menjamu Norwich City di Etihad Stadium akhir pekan ini Sabtu (31/10). Manchester City diperkirakan tidak akan mengalami kesulitan untuk meraih tiga poin dalam laga ini. City yang tidak bisa memainkan dua pemain pilarnya yaitu Sergio Aguero dan David Silva. Namun absennya dua pemain ini masih bisa dimanfaatkan oleh beberapa pemain City yang bagus. Hasilnya performa City juga tetap terjaga dan tetap tajam. Hal ini tentu bisa menjadi ancaman untuk Norwich yang saat ini semakin terpuruk.

City sempat terpuruk ketika dipukul West Ham dan Tottenham. Namun mereka berhasil bangkit ketika melawan Newcastle dan Bournemouth. Pasukan Manuel Pellegrini tersebut menang dengan skor telak masing-masing 6-1 dan 5-1. Keran gol mereka sempat terhambat ketika meladeni Manchester United. Namun mereka kembali pesta gol dengan skor 5-1 ketika bersua Crystal Palace di ajang Capital One Cup tengah pekan ini.

Aguero dan Silva yang memang masih absen karena mengalami cedera hamstring dan engkel. Namun absenya mereka berdua masih bisa digantikan oleh permain sempurna dari Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Wilfried Bony, hingga sang penyerang muda, Kelechi Iheanacho. Mereka masih bisa menjaga agar City tetap tajam. Sejauh ini Manchester City juga tercatat sebagai klub paling tajam di liga dengan sudah membuat 24 gol.

Selain Aguero dan Silva, City juga tetap belum bisa menurunkan Gael Clichy, Fabian Delph, Samir Nasri dan mungkin juga Pablo Zabaleta. Namun absennya para pemain ini masih bisa tertutup dengan kehadiran para pemain lain seperti Bacary Sagna, Fernando dan Fernandinho.

Di sisi lain, Norwich yang masih bermain tidak dalam konsisi terbaik mereka. Posisi Norwich juga masih berada di urutan 16 dan belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di pentas Premier League. Mereka bahkan sempat dikalahkan dengan skor telak 6-2 dari Newcastle. Norwich juga termasuk dalam salah satu tim yang dengan jumlah kebobolan yang paling banyak di liga dengan 22 gol.

Selain itu di pertandingan terakhirnya di ajang Capital One Cup tengah pekan ini, mereka juga tak menuai hasil apik. Setelah bermain imbang 1-1 lawan Everton di babak normal, mereka akhirnya kalah di babak adu penalti dengan skor 4-3.

Alex Neil pelatih dari Norwich juga mengalami masalah dalam menentukan formasi dari timnya di akhir pekan ini, dikarenakan banyak pemain yang tidak bisa bermain. Norwich juga tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh. Ia nantinya bakal mengandalkan Nathan Redmond dan Robbie Brady di kedua sayap dan Jerome Boateng di lini depan.

Pertemuan terakhir kedua tim ini di Etihad, kala itu Manchester City berhasil mengalahkan Norwich city dengan skor besar 7-0. Sementara ketika pertemuan terakhir kedua tim ini di Carrow Road, hasil laga hanya berakhir imbang 0-0.

Perkiraan Susunan pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Bruyne, Toure, Sterling, Bony.

Norwich City (4-4-1-1): Ruddy; Martin, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, Tettey, Dorrans, Brady; Howson; Jerome.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:

08/02/14 Norwich City 0-0 Manchester City (Premier League)
02/11/13 Manchester City 7-0 Norwich City (Premier League)
19/05/13 Manchester City 2-3 Norwich City (Premier League)
29/12/12 Norwich City 3-4 Manchester City (Premier League)
14/04/12 Norwich City 1-6 Manchester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

29/10/15 Manchester City 5-1 Crystal Palace (Capital One Cup)
25/10/15 Manchester United 0-0 Manchseter City (Premier League)
22/10/15 Manchester City 2-1 Sevilla (Liga Champions)
17/10/15 Manchester City 5-1 Bournemouth (Premier League)
03/10/15 Manchester City 6-1 Newcastle (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Norwich City:

28/10/15 Everton P 1-1 Norwich City (Capital One Cup)
24/10/15 Norwich City 0-1 West Brom (Premier League)
18/10/15 Newcastle 6-2 Norwich City (Premier League)
03/10/15 Norwich City 1-2 Leicester City (Premier League)
26/09/15 West Ham 2-2 Norwich City (Premier League)

Manchester City tetap diprediksi akan unggul dari Norwich City. Kualitas dari kedua tim ini sangat berbeda jauh dan juga performa juga berlotak belakang saat ini.

Hanya sebuah keajaiban yang mampu membuat Norwich bisa meraih kemenangan di Etihad akhir pekan ini. Walaupun hal tersebut sangat sulit terjadi. Bahkan fakta bahwa City akan bertarung di pentas Liga Champions pada tengah pekan depan juga tak akan mempengaruhi langkah The Citizen.

Manuel Pellegrini kemungkinan besar juga akan memberikan tanda kepada anak-anaknya untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin di babak pertama agar lebih bermain santi di babak keduanya.

Agenbola.net memperdiksikan laga akan berakhir dengan kemenangan mudah oleh Manchester City dengan skor akhir 4-0.

Leave a Response