contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Southampton 28 November 2015 

Man-City-vs-Southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Premier League Manchester City Vs Southampton – Manchester City akan sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan dalam laga lanjutan pekan ke-14 Premier League melawan Southampton di Etihad Stadium, Sabtu (28/11). Manchester City yang saat ini sedang dalam kondisi frustasi setelah mereka gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir mereka. Jelas saja hasil buruk ini tidak mau mereka lanjutkan ketika menjamu tamu yang cukup sulit untuk dikalahkan ini yaitu Southampton.

Manchester City sangat bertekad meraih gelar juara di musim ini dan tekad itu terlihat dari serangkaian kemenangan yang sejauh ini sudah mereka raih. Manchester City juga sempat sebelumnya menguasai puncak klasemen. Namun akhir pekan lalu mereka harus turun ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin setelah dalam dua laga terakhir mereka di premier league  baru berhasil meraih satu poin saja ketika bermain imbang melawan Aston Villa namun dikalahkan Liverpool di akhir pekan lalu. Manchester city kini tertinggal dua poin dari Leicester yang berada di posisi puncak dan juga tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Manuel Pellegrini tentu tak mau City kian tertinggal jauh dari kedua tim tersebut dan disalip oleh Arsenal yang ada di posisi empat dengan koleksi 26 poin. Ia pun akan menginstruksikan anak-anak asuhnya agar tetap bermain rapat di belakang dan tajam di depan. Ia tentu juga tak mau tim asuhannya kembali kalah setelah sebelumnya juga dilumat Juventus di ajang Liga Champions.

Laga melawan Southampton ini, City tidak bisa memainkan sang kapten, Vincent Kompany yang masih mengalami cedera. Mereka juga akan kehilangan Samir Nasri, David Silva, dan Wilfried Bony. Sementara kondisi dari Joe Hart, Pablo Zabaleta dan Eliaquim Mangala masih diragukan.

Dengan Demikian, Pellegrini kemungkinan akan memainkan duet dari Demichelis dengan Otamendi di lini pertahanan. Untuk lini tengah posisi dari David Silva akan digantikan oleh Yaya Toure. Sementara Sergio Aguero mungkin akan kembali bermain sebagai pemain starter.

Sementara tim tamu Southampton bertandang dengan bekal kekalahan tipis 0-1 dari Stoke City di akhir pekan lalu. Kekalahan itu terjadi di kandang mereka sendiri di St Mary’s. Pasukan dari Ronald Koeman itu dipastikan akan berusaha mencarai solusi untuk bisa mengganti poin yang hilang ketika berlaga di laga tersebut walaupun terbilang akan berat.

Dalam laga ini, Southampton juga akan kehilangan empat pemainnya. Fraser Foster yang sudah absen lama. Selain itu ay Rodriguez dan Florin Gardos juga akan absen akibat cedera. Satu nama yang menjadi andalan Soton selama ini, yakni Graziano Pelle juga terpaksa tak ikut bermain. Pasalnya ia tengah menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah yang ia terima sebelumnya.

Posisi dari Pelle besar kemungkinan akan digantikan oleh Shane Long. Striker Asl Irlandia itu akan ditemani oleh Sadio Mane dan Dusan Tadic. Selain itu di lini depan sepertinya Koeman tidak akan melakukan perubahan lagi. Dia tetap akan memainkan komposisi tim yang sama seperti ketika melawan Stoke di pekan lalu.

Pertemuan terakhir kedua tim ini di Etihad, City berhasil mengalahkan Southampton 2-0. Sementara ketika pertemuan terakhir di St Mary’s, Southampton juga menelan kekalahan 0-3.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Delph, Fernando; De Bruyne, Yaya, Sterling; Aguero.

Southampton (4-2-3-1): Stekelenburg, Soares, Fonte, Dijk, Bertrand; Wanyama, Clasie; Mane, Davis, Tadic; Long.

Statistik kedua Klub :

Head to head:

24/05/15 Manchester City 2-0 Southampton (Premier League)
30/11/14 Southampton 0-3 Manchester City (Premier League)
05/04/14 Manchester City 4-1 Southampton (Premier League)
07/12/13 Southampton 1-1 Manchester City (Premier League)
10/02/13 Southampton 3-1 Manchester City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City:

26/11/15 Juventus 1-0 Manchester City (Liga Champions)
22/11/15 Manchester City 1-4 Liverpool (Premier League)
08/11/15 Aston Villa 0-0 Manchester City (Premier League)
04/11/15 Sevilla 1-3 Manchester City (Liga Champions)
31/10/15 Manchester City 2-1 Norwich City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Southampton:

21/11/15 Southampton 0-1 Stoke City (Premier League)
07/11/15 Sunderland 0-1 Southampton (Premier League)
01/11/15 Southampton 2-0 Bournemouth (Premier League)
29/10/15 Southampton 2-1 Aston Villa (Premier League)
25/10/15 Liverpool 1-1 Southampton (Premier League)

Manchester City yang sedang kondisi kurang bagus setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka. Mereka jelas tidak mau mengalami kekalahan ketiga kali ini. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah dipermalukan oleh Liverpool di kadang sendiri.

Sementara itu Southampton yang tampil bagus di musim ini. Namun rekor pertemuan mereka dengan City terbilang buruk. Ditambah lagi mereka tidak bisa memainkan striker andalan mereka, Graziano Pelle.

Manchester City yang juga minus Vincent Kompany dan David silva, dua pemain utama yang sangat penting. Namun setidaknya Sergio Aguero sudah bisa tampil penuh walaupun kondisinya masih belum 100 persen fit. Aguero bisa menjadi ancaman untuk gawang Southampton. Walaupun lini belakang yang rapuh, Manchester city tetap tajam di lini depan.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Manchester City dengan skor akhir 3-1.

Related posts:

Leave a Response