contact-agen-bola

|Friday, March 8, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Sunderland 26 Desember 2015 

Manchester-City-vs-Sunderland

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Sunderland – Manuel Pellegrini  mendapatkan kabar bagus dari tim medis Manchester City yang sudah memberikan laporan kalau beberapa pemain pilar City sudah bisa kembali bermain menjelang laga melawan Sunderland pada akhir pekan ini. Tiga pemain pilar City yang sebelumnya mengalami cedera yaitu Vincent Kompany, Fernando dan Pablo Zabaleta sudah diperbolehkan keluar dari ruang perawatan. Bahkan ketiga pemain ini juga sudah bisa diturunkan jika memang Pellegrni ingin memainkan mereka.

Bermainnya kembali ketiga pemain ini terutama Kompany dan Zabaleta jelas akan memberikan dampak bagus untuk City. Dua pemain ini akan berusaha menutup lubang di lini belakang City. Kompany yang selalu bermain di jantung pertahanan. Sementara Zabaleta yang akan kembali mengambil posisinya dari Bacary Sagna yang dimana kerap menjadi titik paling lemah pertahanan City.

Hanya satu masalah yang mungkin bisa membuat Manuel Pellegrini pusing yaitu memilih komposisi untuk lini depan mereka. Sergio Aguero yang tidak dalam kondisi bagus, sementara  Wilfried Bony yang sedang onfire menuntut dimainkan secara reguler. Mencadangkan Aguero juga tentu bukan langkah yang sepenuhnya bijak.

Di kubu lawan, justru Sunderlan sedang dalam performa yang tidak konsisten. The Black cats yang menelan tiga laga terakhir mereka sejauh ini. Jelas ini bukan modal yang bagus menjelang laga melawan Manchester City di Etihad Stadion yang selalu dikenal cukup angker bagi para tim tamu.

Tidak hanya itu, Fabio Borini juga dipastikan absen bersama liam pemain lain yang juga biasanya bermain sebagai pemain utama. Sebastian Larsson, Lee Cattermole, Adam Matthews, Younes Kaboul, dan Jack Rodwell dipastikan tidak bisa ambil bagian pada pertandingan lawan City.

Dengan kondisi seperti itu, harusnya laga melawan tim asuhan dari Sam Allardyce ini tidak akan menjadi masalah bagi pasukan The Citizen.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City: J. Hart, B. Sagna, G. Clichy, V. Kompany, E. Mangala, David Silva, Y. Toure, Jesus Navas, Fernandinho, R. Sterling, W. Bony.
Pelatih: Manuel Pellegrini

Sunderland: C. Pantilimon, Billy Jones, J. O’Shea, S. Coates, P. van Aanholt, D. Yedlin, O. Toivonen, S. Larsson, Y. M’Vila, F. Borini, Defoe.
Pelatih: Sam Allardyce

Statistik Kedua Klub :

Statistik Kedua Tim

Head To Head Manchester City VS Sunderland:
23/09/15 Sunderland 1 – 4 Manchester City
01/01/15 Manchester City 3 – 2 Sunderland
04/12/14 Sunderland 1 – 4 Manchester City
17/04/14 Manchester City 2 – 2 Sunderland
02/03/14 Manchester City 3 – 1 Sunderland

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
22/12/2015 Arsenal 2 – 1 Manchester City
12/12/2015 Manchester City 2 – 1 Swansea City
09/12/2015 Manchester City 4 – 2 Borussia Monchengladbach
05/12/2015 Stoke City 2 – 0 Manchester City
02/12/2015 Manchester City 4 – 1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:
19/12/2015 Chelsea 3 – 1 Sunderland
12/12/2015 Sunderland 0 – 1 Watford
05/12/2015 Arsenal 3 – 1 Sunderland
28/11/2015 Sunderland 2 – 0 Stoke City
24/11/2015 Crystal Palace 0 – 1 Sunderland

Di pekan lalu Manchester City baru menelan kekalahan dari Arsenal, namun laga di akhir pekan ini City seharusnya tidak akan mengalami kendala sama sekali. Terlebih lagi kini sang kapten Vincent Kompany sudah bisa bermain lagi. Pemain timnas Belgia itu juga sudah bisa menambah kekuatan dari lini belakang Manchester City lagi.

Yaya Toure yang sedang dalam form terbaiknya kembali akan menjadi andalan dari Pellegrini. Jika mantan pemain Barcelona itu bisa bermain bagus di laga ini, agenbola.net memrpediksikan laga ini akan menjadi laga kemenangan Manchester City dengan skor akhir 3-0.

Leave a Response