contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Tottenham Hotspur 14 Februari 2016 

Manchester-City-vs-Tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester City Vs Tottenham Hotspur – Akhir pekan ini salah satu laga panas lainnya akan tersaji di Premier League. Duel lain dua tim kandidat juara Premier League antara Manchester City yang akan menjamu salah satu tim kuda hitam Premier League, Tottenham Hotspur pada hari Minggu (14/2) malam nanti. Partai yang mempertemukan dua tim dari empat besar klasemen  Premier League musim ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Manchester City yang kehilangan posisi runner-up setelah menelan kekalahan dari Leicester City di akhir pekan lalu. Akibatnya Tottenham berhasil mengusur posisi mereka dan kini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Selain berpeluang untuk kembali merebut posisi mereka yang sebelumnya, ada juga misi balas dendam yang dibawa oleh Sergio Aguero dkk jelang laga akhir pekan ini. Hal ini dikarenakan pada pertemuan pertama kedua tim ini, Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan City dengan skor telak 4-1 ketika berlangsung di  White Harts Lane. Untuk itu di akhir pekan ini laga akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester City jelas bertekad untuk membalas dengan mempermalukan sang tamu.

Untuk menuntaskan misi balas dendam tersebut bukanlah tugas yang mudah bagi tim besutan Manuel Pellegrini tersebut. Hal ini dikarenakan Tottenham tengah tampin on fire, di mana mereka memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka di Premier League secara beruntun. Untuk itu Manuel Pellegrini harus mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk memenangkan laga ini.

Menjelang laga BigMatch ini, Manuel Pellegrini juga mendapatkan beberapa masalah cedera yang cukup serius. Beberapa pemain pilar andalannya seperti Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Wilfired Bony, Kevin De Bruyne, Vincent Kompany, Jesus Navas, dan David Silva dipastikan akan absen karena mengalami masalah cedera.

Dengan banyaknya pemain pilarnya yang cedera, Pellegrini diprediksikan akan memainkan formasi 4-4-2 dibandingkan dengan 4-2-3-1 yang selama ini selalu digunakannya. Duet dari Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho akan kembali menjadi andalan di lini depan City, sementara Fabian Delph akan digeser sedikit ke kiri untuk menempati posisi Sayap Kiri. Untuk duet di jantung pertahanan The Citizens, Martin Demichelis dan Nicholas Otamendi akan kembali menjadi kepercayaan manajer berkebangsaan Chile tersebut.

Tim tuan rumah sendiri mengalami masalah cedera pemain yang serius sedangkan tim tamu justru bertandang dengan kekuatan hampir penuh. Tercatat hanya Clinton N’Jie dan Jan Verthongen yang mengalami cedera pada kubu Mauricio Pochettino tersebut. Selebihnya pasukan The Lillywhites sedang dalam kondisi siap tempur di Etihad Stadium akhir pekan ini.

Mengunakan formasi 4-2-3-1, Pochettino akan kembali memainkan Harry Kane sebagai ujung tombak dari The Lillywhites saat bertandang ke Etihad nanti. Pergerakan dari Harry Kane akan dibantu oleh tiga gelandang kreatif Spur yaitu Christian Eriksen, Delle Alli dan Erik Lamela di belakangnya sementara Eric Dier dan Mousa Dembele akan bertugas sebagai pengatur serangan tim yang berbasis di London Utara tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-4-2): Hart; Clichy, Demichelis, Otamendi, Sagna; Delph, Fernandinho, Toure, Sterling; Iheanacho, Aguero

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Wimmer, Alderweireld, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Lamela; Kane

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
26-09-2015  Tottenham Hotspur  4 – 1  Manchester City (EPL)
03-05-2015  Tottenham Hotspur  0 – 1  Manchester City (EPL)
18-10-2014  Manchester City  4 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
29-01-2014  Tottenham Hotspur  1 – 5  Manchester City (EPL)
24-11-2013  Manchester City  6 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-M-M-K)
23-01-2016  West Ham United  2 – 2  Manchester City (EPL)
27-01-2016  Manchester City  3 – 1  Everton (Capital One Cup)
30-01-2016  Aston Villa  0 – 4  Manchester City (FA Cup)
02-02-2016  Sunderland  0 – 1  Manchester City (EPL)
06-02-2016  Manchester City  1 – 3  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspurs (M-M-M-M-M)
20-01-2016  Leicester City  0 – 2  Tottenham Hotspur (FA Cup)
23-01-2016  Crystal Palace  1 – 3  Tottenham Hotspur (EPL)
30-01-2016  Colchester  1 – 4  Tottenham Hotspur (FA Cup)
02-02-2016  Norwich City  0 – 3  Tottenham Hotspur (EPL)
06-02-2016  Tottenham Hotspur  1 – 0  Watford (EPL)

Kedua tim yang sama-sama memainkan sepakbola menyerang ini akan membuat duel panas di Etihad Stadium akan berlangsung sangat sengit dengan intensitas yang tinggi. Walaupun Manchester City dipenuhi dengan  pemain-pemain bintang, nama para pemain-pemain muda berbakat Spurs sanggup untuk memberikan kejutan pada akhir pekan nanti.

Salah satu faktor yang mempengaruhi jalannya laga ini adalah dari masalah cedera pemain. Manchester City yang kini sedang mengalami krisis badai cedera yang menghantam beberapa pemain pilarnya. Sedangkan Tottenham dalam kekuatan penuh menjelang laga Super Sunday ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Tottenham dengan skor akhir adalah Manchester City 1-2 Tottenham Hotspur.

Related posts:

Leave a Response