contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester United Vs Chelsea 29 Desember 2015 

Manchester-United-Vs-Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester United Vs Chelsea – Dua klub raksasa Premier League yang saat ini sedang dalam kondisi tidak bagus akan saling berhadapan di Old Trafford ketika Manchester United menjamu tim tamu Chelsea dalam laga lanjutan PRemier League di pekan ke-19, pada hari Selasa (29/12) dini hari WIB. Manchester United yang mentalnya sedang terpuruk setelah gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Bahkan empat laga terakhir mereka menelan kekalahan.

Hasil ini jelas membuat Louis Van Gaal sang manajer mulai terancam posisinya. Meneer Belanda ini mau tidak mau harus mampu membawa pasukannya meraih kemenangan kala menjamu Chelsea jika tidak ingin dipecat pihak Manchester United.

Keputusan dari Van Gaal yang memilih untuk tidak memainkan sang kapten Wayne Rooney ketika laga melawan Stoke City kemaren terbukti gagal. Karena itu kemungkinan besar Rooney akan kembali bermain dari menit awal ketika melawan Chelsea ini.

Sementara itu di kubu Chelsea masih juga belum mampu bernafas legas walaupun sudah memecat Jose Mourinho dan menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih interim.

Meski sempat menang atas Sunderland, namun The Blues ternyata hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menjamu Watford di laga Boxing Day kemarin.

Laga kontra United juga akan menjadi ajang pembuktian dari Hiddink, apakah dirinya mampu memberikan perubahan signifikan untuk permainan dari Chelsea atu tidak bisa.

Sayangnya Hiddink harus dipusingkan dengan masih absennya striker andalan Chelsea, Diego Costa karena menjalani hukuman dari akumulasi karti. Loic Remy kemungkinan besar akan kembali bermain menggantikan Diego Costa.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Herrera; Mata, Fellaini, Depay; Rooney.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Hazard; Remy.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
18/04/15 Chelsea 1 – 0 Manchester United (EPL)
26/10/14 Manchester United 1 – 1 Chelsea (EPL)
19/01/14 Chelsea 3 – 1 Manchester Uni (EPL)
27/08/13 Manchester United 0 – 0 Chelsea (EPL)
05/05/13 Manchester United 0 – 1 Chelsea (EPL)
01/04/13 Chelsea 1 – 0 Manchester United (FA Cup)
Lima Laga Terakhir

Manchester United
05/12/15 Manchester United 0 – 0 West Ham (EPL)
09/12/15 Wolfsburg 3 – 2 Manchester United (UCL)
13/12/15 Bournemouth 2 – 1 Manchester United (EPL)
19/12/15 Manchester United 1 – 2 Norwich City (EPL)
26/12/15 Stoke City 2 – 0 Manchester United (EPL)
Chelsea
06/12/15 Chelsea 0 – 1 Bournemouth (EPL)
10/12/15 Chelsea 2 – 0 Porto (UCL)
15/12/15 Leicester City 2 – 1 Chelsea (EPL)

Kedua tim ini diprediksikan akan memainkan permainan yang lebih berhati-hati di menit-menit awal. Walaupun demikian, status sebagai tuan rumah bisa jadi membuat Manchester United bisa unggul dalam urusan penguasaan bola.

Absennya Diego Costa di kubu Chelsea memang akan sedikit banyak mengurangi daya serang dari Chelsea. Hal ini membuat dua penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard dan Willian harus bisa bermain lebih kreatif untuk membongkar pertahanan dari Manchester United.

Manchester United yang lebih diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah, sementara Chelsea dengan bekal semangat baru dengan pelatih barunya Guus Hiddink. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang yaitu skor akhir Manchester United 1-1 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response