contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester United Vs Norwich 19 Desember 2015 

Man-United-vs-Norwich-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Manchester United Vs Norwich – Jika Manchester United meraih satu hasil mengecewakan lagi jelas akan menambah tekanan untuk Louis Van Gaal. Jika tidak ingin nasibnya seperti Brendan Rodgers ataupun Jose Mourinho, Van Gaal harus bisa meraih kemenangan dalam laga kandang melawan Norwich yang akan berlangsung pada hari Sabtu (19/12) besok. Di akhir pekan lalu Manchester United juga meraih hasil yang mengecewaan setelah kalah dari Bournemouth yang notabene hanya tim promosi di musim ini. Akibatnya MU harus semakin jauh dari posisi puncak klasemen dengan di posisi keemapt namun masih berjarak enam poin dari Leicester City di posisi puncak klasemen.

Jika ditotal, Manchester United tercatat sudah tidak meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Dengan ini, tekanan yang semakin besar sudah di pundak dari Van Gaal. Terlebih lagi jika mengingat kegagalannya untuk bisa mengantarkan MU lolos ke babak 16 besar Liga CHampions musim ini.

Rentetan hal-hal yang mengecewakan ini mestinya bisa sedikit terhapus jika mendapat kemenangan meyakinkan kala menghadapi Norwich nanti.

Menghadapi Norwich, pemain utama seperti Wayne Rooney, Matteo Darmian, Chris Smlling, Ander Herrera masih diragukan bisa diturunkan. Bastian Schweinsteiger dipastikan menepi karena sedang terikat dengan sanksi kartu merah.

Ada satu pemain muda bek kanan, Varela yang berpeluang besar kembali bermain karena pilihan pemain yang ada hanya sisa dirinya. Phil Jones yang sudah kembali dari cedera diprediksikan akan kembali menjadi bek tengah dengan bersanding bersama Blind. Sementara itu, Cameron Borthwick-Jackson akan diistirahatkan dan Young yang akan menggantikan posisi dari bek kiri.

Mulai posisi tengah hingga depan tak akan banyak mengalami perubahan, hampir seperti saat menghadapi Bournemouth pada pekan sebelumnya. Martial kembali menjadi ujung tombak didukung tiga pemain di belakangnya, Depay, Mata, Lingard.  Dan Carrick akan mengisi lini tengah bersama Schneiderlin.

MU seharusnya tidak akan mengalami kesulitan menjamu Norwich. KLub yang saat ini ditangani oleh Alex Neil itu, selalu menerima hasil buruk ketika berhadapan dengan MU. Dalam 14 kali pertemuan, Norwich sudah menelan kekalahan sebanyak 11 kali dan baru meraih kemenangan dua kali.

Walaupun demikian, bukan berarti Norwich tidak berkesempatan untuk bisa meraih kemenangan dari MU. Jika dilihat dari lima laga terakhir kedua tim ini di semua ajang kompetisi, Norwich bahkan lebih baik karena bisa meraih lima poin dengan satu kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan MU hanya dengan tiga poin.

Tidak ada kendala dalam cedera pemain di skuat Norwich menjamu laga ini. Hanya Matthew Jarvis dan Andre Wisdom yang tidak bisa bermain. Hoolahn yang selalu tampil bagus sepanjang musim inii juga dipastikan bisa bermain.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Varela, Jones, Blind, Young, Carrick, Schneiderlin; Lingard, Juan Mata, Depay; Martial

Norwich (4-4-1-1): Ruddy, Whittaker, Bennett, Bassong, Olsson; Redmond, Tettey, Dorrans, Brady; Hoolahan, Grabban

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

26/04/14 Manchester United 4 – 0 Norwich City FC
28/12/13 Norwich City FC 0 – 1 Manchester United
30/10/13 Manchester United 4 – 0 Norwich City FC
02/03/13 Manchester United 4 – 0 Norwich City FC
18/11/12 Norwich City FC 1 – 0 Manchester United.

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester United
(S-S-S-K-K)

26/11/15 Manchester United 0 – 0 PSV
29/11/15 Leicester City FC 1 – 1 Manchester United
05/12/15 Manchester United 0 – 0 West Ham United FC
09/12/15 Wolfsburg 3 – 2 Manchester United
13/12/15 AFC Bournemouth 2 – 1 Manchester United.

Norwich
(M-K-S-K-S)

07/11/15 Norwich City FC 1 – 0 Swansea City AFC
21/11/15 Chelsea FC 1 – 0 Norwich City FC
29/11/15 Norwich City FC 1 – 1 Arsenal FC
05/12/15 Watford FC 2 – 0 Norwich City FC
12/12/15 Norwich City FC 1 – 1 Everton FC

Manchester United yang meraih hasil mengecewakan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi dengan raihan belum pernah menang.

Fans MU pastinya menuntut untuk bisa meraih hasil bagus dalam laga melawan Norwich di Old Trafford ini.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Manchester United 3-0 Norwich City.

Related posts:

Leave a Response