contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Manchester United Vs West Brom 7 November 2015 

manchester-united-vs-west-brom

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen bola Laga Premier League Manchester United Vs West Brom – Manchester United akan bermain di markas dengan menjamu West Bromwich dalam laga lanjutan pekan ke-12 Premier League pada hari Sabtu (07/11). Pertemuan ini akan sekaligus akan menjadi ajang pembuktian kalau MU sudah mampu mengakhiri problem krisis gol yang dialami mereka akhir-akhir ini. Manchester United yang berhasil meraih kemenangan dalam laga sebelumnya di Liga Champions dengan mengalahkan CSKA MOscow 1-0 tengah pekan ini, sebelumnya MU sudah tercatat tidak mampu mencetak gol selama lebih dari 400 menit. Masalah tersebut yang kemudian membuat Louis Van Gaal mendapatkan kritikan kalau lini depannya tidak tajam.

Kemenangan dari CSKA ini jelas menjadi motivasi untuk bisa kembali menlanjutkan kemenangan berikutnya. Van Gaal yang dipastikan akan menyuruh pasukannya untuk melakukan serangan sejak dari menit awal dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin. Ditambah lagi MU akan bermain di kandang sendiri dan di depan pendukungnya sendiri yang sampai saat ini masih merasa kecewa dengan gaya permainan dari MU yang kurang tajam di lini depan.

Pertemuan ini juga mengandung aroma balas dendam. Bagaimana tidak, di dua pertemuan terakhir yang juga berlangsung di Old Trafford, MU selalu dibuat terkejut oleh West Brom dan dipaksa menyerah. Maka pertemuan ini akan menjadi pelampiasan bagi pasukan Setan Merah.

Untuk mengalahkan West Brom juga bukan hal yang mudah. Pasukan dari Toni Pulis ini terbukti sejauh ini selalu mampu membuat pasukan MU kesulitan. Dari lima pertemuan terakhir, MU hanya berhasil sekali meraih kemenangan sementara West Brom lebih bagus dengan dua kali kemenangan dan dua sisanya laga berakhir imbang.

Anthony Martial, yang tampil gemilang sejak awal musim ini, diprediksi akan menjadi ujung tombak untuk menggempur pertahanan West Brom. Wayne Rooney sang pahlawan kemenangan saat menghadapi CSKA juga akan kembali turun sejak menit awal, di belakang Martial.

Memphis Depay yang masih diragukan untuk bermain kemungkinan akan digantikan oleh Jese Lingard untuk mengisi posisi sayap kiri dan Juan Mata di sektor sayap kanan. Morgan Schneiderlin masih diragukan bisa bermaian dan Bastian Schweinsteiger yang akan kembali berduet dengan Michael Carrik di sektor tengah lapangan. Darmian tidak bisa bermain karena masih menjalani hukuman kartu merah.

Sementara itu, West Brom pastinya ingin mengulang kesuksesan sebelumnya; menjinakan Setan Merah di kandang sendiri. Apalagi kebutuhan tambahan poin sedang mendesak di kubu mereka. Saat ini, West Brom masih tertinggal di peringkat 12 setelah menelan kekalahan dari Leicester City di kandang sendiri.

Bagi Pulis sendiri tidak ada masalah untuk memainkan pemain terbaiknya di laga tersebut. Hanya Ben Foster dan Chris Brunt yang masih absen karena mengalami cedera.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1)
De Gea; Young, Smalling, Jones, Rojo; Schweinsteiger, Carrick; Mata; Rooney, Lingard; Martial

West Bromwich (4-4-2)
Myhill; Dawson, McAuley, Evans, Brunt; McManaman, Fletcher, Yacob, McClean; Rondon, Berahino

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

02/05/15 Manchester United 0 – 1 West Brom
21/10/14 West Brom 2 – 2 Manchester United
08/03/14 West Brom 0 – 3 Manchester United
28/09/13 Manchester United 1 – 2 West Brom
19/05/13 West Brom 5 – 5 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester United (S-S-K-S-M)

22/10/15 CSKA Moscow 1 – 1 Manchester United
25/10/15 Manchester United 0 – 0 Manchester City
29/10/15 Manchester United 0 – 0 P Middlesbrough FC
31/10/15 Crystal Palace FC 0 – 0 Manchester United
04/11/15 Manchester United 1 – 0 CSKA Moskcow

West Bromwich
(K-M-M-K-K)

29/09/15 West Bromwich 2 – 3 Everton FC
03/10/15 Crystal Palace FC 2 – 0 West Bromwich
17/10/15 West Bromwich 1 – 0 Sunderland AFC
24/10/15 Norwich City FC 0 – 1 West Bromwich
31/10/15 West Bromwich 2 – 3 Leicester City FC

Manchester United akan berlaga dengan kepercayaan diri setelah meraih kemenangan di tengak pekan lalu dan juga laga kali ini berlangsung di markas sendiri Old Trafford. Pertemuan kedua tim ini terakhir kali di OLd Trafford berakhir dengan kemenangan untuk West Brom. Manchester United jelas tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi skuat Setan Merah.

Dari lima laga terakhir, West Brom selalu mampu mencetak gol di laga kandang ataupun tandang. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Manchester United.

Related posts:

Leave a Response