contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Norwich City Vs Arsenal 29 November 2015 

NorwichVsArsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Norwich City Vs Arsenal – Laga pekan ke 14 Premier League akhir pekan ini Arsenal akan berjuang untuk kembali bisa meraih puncak klasemen. Arsenal akan berusaha meraih tiga poin ketika bertandang ke Carrow Road markas dari Norwich City pada hari Minggu (29/11) malam nanti. Di akhir pekan lalu Arsenal menelan kekalahan dari West Bromwich Albion dan terpaksa harus turun ke posisi empat sementara Premier League. Melawan Norwich City yang notabene berada di posisi 16 klasemen Premier League, seharusnya laga ini bukan laga yang akan menyulitkan Arsenal untuk upaya membawa pulang tiga poin penuh.

Jika berhasil meraih kemenangan dari Norwich City di akhir pekan ini akan menjadi sebuah momentum bagus untuk The Gunners. Alasannya karena dua tim pemuncak klasemen Leicester City dan Manchester City akan saling berhadapan pada minggu ini juga. Hal ini menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk bisa kembali ke posisi tiga besar karena hanya berselisih dua poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak.

Melakoni partai tandang pada akhir pekan ini, Arsene Wenger masih tidak diperkuat oleh beberapa pilar utama mereka seperti Jack Wilshere, Mikel Arteta, Francis Coquelin, Theo Walcott, Danny Welbeck dan Tomas Rosicky yang masih berkutat dengan cedera . Namun Wenger bisa sedikit tersenyum karena Aaron Ramsey sudah siap bermain penuh pada akhir pekan nanti.

Karena badai cedera yang menerpa Arsenal saat ini, Arsene Wenger jelas harus melakukan perubahan besar dari formasi yang ketika dia mainkan melawan Dinamo Zagreb di tengah pekan lalu. Wenger kemungkinan masih akan mempercayakan lini depannya kepada Trio Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Olivier Giroud untuk bisa mengedor pertahanan dari Norwich City. Aaron Ramsey akan kembali dipercayakan sebagai pemain starter menggantikan posisi dari Joel Campbell di sayap kanan dari Arsenal.

Sedangkan untuk di lini tengah mereka, Wenger masih akan mempercayakan posisi gelandang tengah kepada Santi Cazorla untuk mengatur serangan The Gunners. Berhubung Francis Coquelin masih cedera, maka Mathieu Flamini diprediksi akan menjadi patner Cazorla di lini tengah The Gunners.

Norwich City sendiri sedang dalam kondisi prima menjelang laga melawan Arsenal. Tercatat hanya Alexander Tettey dan Matthew Jarvis yang tidak bisa diturunkan pada laga akhir pekan nanti. Selain itu mereka mampu memainkan kekuatan terbaiknya menyambut tim asal London Utara itu.

Lini belakang dari Arsenal juga harus mampu mewaspadai duo gelandang dari Norwich, Robbie Brady dan Nathan Redmond yang selalu memberikan kesulitan untuk lini pertahanan lawan karena kecepatan dan kesigapan kedua pemain ini. Selain itu juga lini serang Arsenal juga akan berhadapan dengan pertahanan kokoh Norwich yang dikawal oleh Sebastien Bassong dan Elliot Bennet.

Perkiraan Susunan pemain:

Norwich City (4-4-1-1) : Ruddy; Olsson, Bassong, Bennett, Wisdom; Brady, Mulumbu, O’Neil, Howson; Redmond; Jerome

Arsenal (4-2-3-1) : Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Cazorla, Flamnini; Sanchez, Ozil, Ramsey; Giroud

Statistik Kedua Klub;

Head to Head
11-05-2014  Norwich City  0 – 2  Arsenal (Premier League)
19-10-2013  Arsenal  4 – 1  Norwich City (Premier League)
13-04-2013  Arsenal  3 – 1  Norwich City (Premier League)
20-10-2012  Norwich City 1 – 0  Arsenal (Premier League)
05-05-2012  Arsenal  3 – 3  Norwich City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City (K-K-K-M-K)
24-10-2015  Norwich City  0 – 1  W.B. Albion (Premier League)
27-10-2015  Everton  *1 : 1  Norwich City (Capital One Cup)
31-10-2015  Manchester City  2 – 1  Norwich City (Premier League)
07-11-2015  Norwich City 1 – 0  Swansea City (Premier League)
21-11-2015  Chelsea  1 – 0  Norwich City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-S-K-M)
31-10-2015  Swansea City  0 – 3  Arsenal (Premier League)
04-11-2015  Bayern Munchen  5 – 1  Arsenal (Liga Champions)
08-11-2015  Arsenal  1 – 1  Tottenham Hotspurs (Premier League)
21-11-2015  W. B. Albion  2 – 1  Arsena (Premier League)
24-11-2015  Arsenal  3 – 0  Dinamo Zagreb (Liga Champions)

Akhir pekan laga melawan Norwich ini seharusnya tidak menjadi laga yang sulit untuk Arsenal. Secara susunan pemain Arsenal memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan dengan Norwich City.

Walaupun kedua tim ini sama-sama mampu tampil konsisten di beberapa pekan terakhir ini, namun Arsenal lebih diuntungkan setelah meraih kemenangan besar atas Dinamo Zagreb di tengah pekan lalu. Momentum inilah yang akan menjadi modal untuk Arsenal dalam laga di Carrow Road.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor cukup telak 3-0.

Related posts:

Leave a Response