contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Tottenham Vs Liverpool 17 Oktober 2015 

tottenhamvsliverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Tottenham Vs Liverpool – Tottenham dan Liverpool akan saling berhadapan dalam laga pekan ke sembilan Premier League musim ini. Tottenham yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah jelas ingin bisa meraih kemenangan di depan dari para suporter, begitu juga halnya dengan tim tamu Liverpool yang ingin bisa kembali ke posisi mereka yang sebenarnya di empat besar.

Kondisi berbeda dialami kedua tim ini, Spurs yang sedang dalam kondisi terbaiknya dengan tercatata belum terkalahkan selama 7 laga, sedangkan Liverpool musim ini sedang terseok-seok di beberapa laga terakhir mereka.

Juergen Klopp manajer baru dari Liverpool akan mejalani debut laga perdananya sebagai manajer dari Liverpool. Dia juga diharap bisa merubah gaya permainan dan juga performa dari Liverpool ke depannya.

Jika mau merunut rekor klub yang bermarkas di Anfield saat Roy Evans pertama kali melatih pada 1994, Liverpool tercatat belum pernah sekalipun meraih kemenangan di laga perdana bersama manajer baru. Mulai dari Rafael Benitez sampai Brendan Rodgers, semua berakhir dengan hasil imbang dan kalah.

Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Klopp untuk bisa membuktikan kapasitasnya sebagai sosok yang tepat untuk Liverpool.

Menjelang laga ini, Tottenham dan Liverpool sama-sama dipusingkan dengan cedera pemain. Eric Dier, Mousa Dembele dan Son Heung-min sepertinya tidak bakal diturunkan oleh sang tuan rumah nanti. Sedangkan di kubu tamu, nama-nama seperti Roberto Firmino dan Dejan Lovren sudah dipastikan absen, Philippe Coutinho masih diragukan, namun berpeluang besar tampil di laga ini.

Namun Liverpool lebih beruntung untuk laga melawan Tottenham pasalnya catatan bagus selalu diraih oleh Liverpool jika berhadapan dengna klub London Utara itu.

Laga ini jelas akan berjalan dengan menarik dan mendapatkan banyak perhatian. Selain karena Klopp yang jadi debut perdananya melatih Premier League bersama Liverpool diyakinin bisa memberikan drama laga yang hebat.

Perkiraan Susunan Pemain :

Tottenham 4-2-3-1: Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Mason, Alli; Chadli, Eriksen, Lamela; Kane.

Liverpool 4-2-3-1: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Leiva, Can; Milner, Coutinho, Lallana, Sturridge.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head

10/03/13 Liverpool 3-2 Tottenham
15/12/13 Tottenham 0-5 Liverpool
30/03/14 Liverpool 4-0 Tottenham
31/08/14 Tottenham 0-3 Liverpool
10/02/15 Liverpool 3-2 Tottenham

Lima pertandingan terakhir Tottenham
M-K-M-S-S

20/09/15 Tottenham 1-0 Crystal Palace
24/09/15 Tottenham 1-2 Arsenal
26/09/15 Tottenham 4-1 Manchester City
02/10/15 Monaco 1-1 Tottenham
04/10/15 Swansea 2-2 Tottenham

Lima pertandingan terakhir Liverpool
S-S-M-S-S

20/09/15 Liverpool 1-1 Norwich City
24/09/15 Liverpool 1-1 Carlisle United
26/09/15 Liverpool 3-2 Aston Villa
02/10/15 Liverpool 1-1 Sion
04/10/15 Everton 1-1 Liverpool

Kalau dilihat beberapa pertemuan terakhir kedua klub ini, jelas laga ini akan memberikan banyak gol. Baik dari kedua tim ataupun salah satu tim masing-masing punya kemungkinan yang sama.

Jika dilihat dari statistik head to head, bukan satu hal yang tidak mungkin Liverpool yang sedang menurun performa nya bisa mengalahkan Spurs yang sedangn dalam kondisi bagus. Partai ini juga menjadi laga debut spesial bagi Juergen Klopp. Dengan permainan gegenpressing Klopp, para pemain Liverpool jelas akan bermain dengan agresif walaupun bertandang ke markas lawan.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 2-4 untuk keunggulan Liverpool.

Leave a Response