contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Watford Vs Chelsea 4 Februari 2016 

Watford-Vs-Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Watford Vs Chelsea – Chelsea mengemban tugas berat untuk bisa mempertahankan performa bagus mereka bersama Guus Hiddink di laga tengah pekan ini. Chelsea akan bertandang ke markas dari Watford, Vicarage Road, Kamis (04/2) dini hari. The Blues yang menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Bergabungnya Guus Hiddink di akhir Desember tahun lalu terbukti mampu mengembalikan motivasi dari para pemain Chelsea dan berhasil mencatatkan laga tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Setelah hasil bagus saat melawat ke markas Arsenal akhir pekan lalu, di mana Diego Costa dkk menang tipis 1-0, The Blues kembali menunjukkan betapa mereka kembali berbahaya saat ini saat melumat MK Dons di babak keempat Piala FA.

Cesc Fabregas dan Diego Costa yang sudah menemukan kembali performa terbaik mereka menjadi salah satu faktor perbedan Chelsea di tangan Hiddink. Kedua pemain ini mampu membuat naluri pembunuh dari pasukan The Blues dengan performa bagus yang mereka perlihatkan akhir-akhir ini.

Berhadapan dengan Watford yang sempat mereka tahan imbang 2-2 ketika berlaga di Stamford Bridge, Chelsea dipastikan akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Hiddink memang masih harus merasa cemas dengan kondisi terakhir dari Willian, namun masih ada pemain pengganti seperti Pedro Rodriguez atau pemain baru Chelsea di musim ini Alexandre Pato yang siap untuk diturunkan.

Dari kubu tuan rumah, meskipun cenderung mengalami penurunan performa sejak menahan imbang Chelsea pada 26 Desember tahun lalu, anak asuh Quique Sanchez Flores tersebut tak bisa begitu saja diremehkan. Apalagi dalam dua laga terakhir mereka tak pernah kalah, yakni saat menang 2-1 atas Newcastle di Premier League, dan menang tipis 1-0 atas Nottingham Forest di Piala FA dipastikan akan mengatrol moral Odion Ighalo dkk.

Quique Sanchez Flores sendiri bisa memainkan kekuatan terbaiknya dalam laga menjamu The Chelsea. Minus Nathan Ake yang tak bisa bermain melawan Chelsea akibat kesepakatan kontrak peminjaman, hanya ada dua pemain yang dipastikan absen karena cedera yaitu Tommy Hoban dan Joel Ekstrand.

Perkiraan Susunan Pemain :

Watford: Gomes, Holebas, Britos, Cathcart, Nyom, Behrami, Watson, Capoue, Jurado, Ighalo, Deeney.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta, Fabregas, Mikel, Willian, Oscar, Hazard, Diego Costa.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Watford vs Chelsea :

26/12/15 Chelsea  2 – 2  Watford
04/01/15 Chelsea  3 – 0  Watford
03/01/10 Watford  1 – 3  Chelsea
15/02/09 Watford  0 – 1  Chelsea
11/11/06 Chelsea  4 – 0  Watford

Lima Pertandingan Terakhir Watford :

30/01/16 Nottingham Forest 0 – 1 Watford
23/01/16 Watford  2  – 1  Newcastle United
19/01/16 Swansea  1 – 0  Watford
14/01/16 Southamtpon  2 – 0  Watford
09/01/16 Watford  1 – 0  Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

31/01/16 MK Dons 1 – 5 Chelsea
24/01/16 Arsenal  0 – 1  Chelsea
16/01/16 Chelsea  3 – 3  Everton
14/01/16 Chelsea  2 – 2  West Bromwich
10/01/16 Chelsea  2 – 0  Scunthorpe United

Di Desember lalu Watford berhasil menahan imbang 2-2 Chelsea, Sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan jika berhadapan dengan Chelsea dalam liga laga pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi. Mengingat performa Chelsea beberapa pekan terakhir ini, Watford diprediksikan akan menemui kesulitan berhadapan dengan pasukan dari Guus Hiddink. Redaksi agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Related posts:

Leave a Response