contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League Watford Vs Manchester City 3 Januari 2016 

Prediksi-Watford-vs-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League Watford Vs Manchester City – The Citizens menghadapi laga ujian berat dengan bertandang ke markas dari tim kuda hitam Premier League musim ini, Watford di Vicarage Road dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-20, Minggu (3/1) dini hari nanti. Watford yang cukup dikenal di musim ini sebagai tim yang menjadi pembunuh klub-klub raksasa, terutama lagi jika bermain di kandang mereka sendiri. Tim asuhan Qiuque Flores itu sempat mengalahkan Liverpool dengan tiga gol tanpa balas.

Performa impresif dari Watford terbantu dengan tajamnnya sang striker andalan Odion Ighalo yang sejauh ini sudah berhasil mencetak 14 gol. Flores tentu akan kembali mengandalkan striker asal Nigeria itu untuk bisa membombardir gawang dari City.

Sayangnya Flores harus dipusingkan dengan absennya bek kiri yang dipinjam dari Chelsea, Nathan Ake karena kartu merah yang ia dapatkan di laga kontra Tottenham Hotspur awal pekan kemarin. Jose Holebas kemungkinan diplot sebagai pengganti.

Manchester City juga masih gagal menemukan permain yang konsisten. Setelah kalah dari Arsenal, Manchester City yang berhasil mengalahkan Sunderland namun ketika melawan Leicester City mereka hanya mampu bermain imbang.

Absenya Vincent Kompany di lini belakang masih belum ditemukan solusi menggantikannya oleh sang manajer, Manuel Pellegrini yang kemungkinan besar akan kembali memainkan duet dari Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangala. Sementara Sergio Aguero bakal kembali menjadi andalan di depan.

Di pertemuan pertama kedua tim ini di musim ini City berhasil mengalahkan Watford dengan skor 2-0. Laga tersebut berlangsung di Etihad Stadium pada akhir Agustus Lalu, City yang menang berkat gol dari Raheem Sterling dan Fernandinho.

Perkiraan Susunan Pemain :

Watford (4-4-2): Gomes; Nyom, Catcart, Britos, Holebas; Abdi, Capoue, Watson, Jurado; Ighalo, Deeney.

Manchetser City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
29/08/15 Manchester City 2 – 0 Watford (EPL)
25/01/14 Manchester City 4 – 2 Watford (FA Cup)
05/01/13 Manchester City 3 – 0 Watford (FA Cup)
21/04/07 Watford 1 – 1 Manchester City (EPL)
05/12/06 Manchester City 0 – 0 Watford (EPL)

Lima Laga Terakhir

Watford
05/12/15 Watford 2 – 0 Norwich City (EPL)
12/12/15 Sunderland 0 – 1 Watford (EPL)
20/12/15 Watford 3 – 0 Liverpool (EPL)
26/12/15 Chelsea 2 – 2 Watford (EPL)
28/12/15 Watford 1 – 2 Tottenham Hotspur (EPL)
Manchetser City
09/12/15 Manchester City 4 – 2 Borussia Monchengladbach (UCL)
12/12/15 Manchester City 2 – 1 Swansea City (EPL)
22/12/15 Arsenal 2 – 1 Manchester City (EPL)
26/12/15 Manchester City 4 – 1 Sunderland (EPL)
30/12/15 Leicester City 0 – 0 Manchester City (EPL)

Watford yang menunjukkan performa impresif akhir-akhir ini tentu membuat mental mereka dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi laga melawan Manchester City ini, apalagi mereka juga bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu City yang selalu kesulitan ketika melawan tim-tim yang bermain ngotot seperti halnya Watford. Ditambah lagi absennya sang kapten Vincent Kompany bisa menjadi masalah besar bagi skuat dari Manuel Pellegrini ini.

Dengan fakta di atas, agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan tipis 2-1 untuk kemenangan dari tim tuan rumah Watford.

Leave a Response