contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League West Brom Vs Arsenal 21 November 2015 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Premier League West Brom Vs Arsenal – Kompetisi-kompetisi Eropa akan kembali bergulir di akhir pekan ini begitu juga Premier League. Arsenal yang sebelum jeda laga internasional sempat tertahan di dua laga terakhir mereka yaitu ketika bermain imbang melawan Tottenham dan juga dikalahkan oleh Bayern munich, kini akan melakoni laga tandang ke markas dari West Brom, di The Hawthorns Stadium (21/11) waktu setempat. Laga ini akan dipimpin oleh wasit Mark Clattenburg, Arsenal yang sudah kembali memainkan bek kanan mereka yaitu Hector Bellerin. Namun di laga ini tetap saja Arsenal minus beberapa pemain andalannya seperti Jack Wilshere, Rosicky, Welbeck, Ramsey, Chamberlain, dan Walcott.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan yang lalu Arsene Wenger juga telah memberi indikasi bahwa mereka tidak akan memainkan Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut akan mendapatkan jatah istirahat usai membela timnas Chile pada kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Kondisi ini secara tidak langsung beban berat Arsenal akan ditanggung oleh Mesut Ozil. Playmaker asal Jerman itu diharapkan mampu memberikan kepiawaiannya untuk mengatur tempo permainan dan menjadikan aktor kunci dari gol-gol Arsenal. Ozil yang diharapkan mampu memberikan umpan-umpan kreatifnya akan menjadi perantara terciptanya gol-gol untuk lini depan Arsenal yang diisi oleh Olivier Giroud.

Beban ini jelas tidak mudah, namun tetap lyaka di emban oleh mantan pemain Real Madrid itu. Ozil yang layak memegang tanggung jawab tersebut karena dia sedang dalam performa terbaiknya. Dari 12 laga yang sudah berlangsung, Ozil tercatat membukukan 10 assists. Jika ditambah dengan torehan satu gol yang berhasil dia buat, maka total Ozil terlibah dalam 11 proses gol Arsenal. Dengan artinya dia ikut andil dalam separuh dari total jumlah gol Arsenal di musim ini yaitu 22 gol.

Hanya saja, Arsenal mesti tetap waspada dengan bahaya yang disimpan oleh sang tuan rumah. Mereka punya duet maut di lini depan pada diri Salomon Rondon dan Saido Berahino. Kombinasi dua pemain tersebut telah menghasilkan enam gol hingga sejauh ini. Ini tentu akan mejadi ancaman tersendiri bagi lini belakang Arsenal yang di komando Per Mertesecker dkk

Selain itu Tony Pulis manajer dari West Brom juga sangat berharap dengan dua mantan pemain Manchester United, Jonny Evans dan Darent Fletcher. Kedua pemain ini sangat diharapakan mampu memberikan suntikan moral untuk rekan-rekan lainnya. Pengalaman mereka dalam laga melawan Arsenal ketika masih bermain bersama MU akan bermanfaat bagi pemain-pemain West Brom lainnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

West Brom (4-4-2): Myhill; Evans, Dawson, Lescott, Brunt; Morrison, Yacob, Fletcher, McClean; Berahino, Rondon.

Arsenal (4-3-2-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesecker, Bellerin; Ramsey, Cazorla; Ozil, Sanchez, Gibbs; Giroud.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head West Bromwich vs Arsenal:

24/05/15  Arsenal 4 – 1 West Bromwich
29/11/14  West Bromwich 0 – 1 Arsenal
04/05/14  Arsenal 1 – 0 West Bromwich
07/10/13  West Bromwich 1 – 1 Arsenal
26/09/13  West Bromwich 1 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich:

07/11/15  Manchester United 2 – 0 West Bromwich
31/10/15  West Bromwich 2 – 3 Leicester City
24/10/15  Norwich City 0 – 1 West Bromwich
17/10/15  West Bromwich 1 – 0 Sunderland
03/10/15  Crystal Palace 2 – 0 West Bromwich

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
08/11/15  Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur
05/11/15  Bayern München 5 – 1 Arsenal
31/10/15  Swansea City 0 – 3 Arsenal
24/10/15  Arsenal 2 – 1 Everton
21/10/15  Arsenal 2 – 0 Bayern München

Dengan absennya sejumlah pemain pilar Arsenal di laga ini akan menjadi faktor penentu hasil laga tersebut. Terlebih lagi beberapa pemain kunci yang tidak bisa bermain pada laga seperti Jack Wilshere, Rosicky, Welbeck, Ramsey, Chamberlain, dan Walcott. Selain itu Arsenal juga akan mengistirahatkan Alexis Sanchez yang sebelumnya ikut memebla timnas Chile. Tentu saja dengan data ini kekuatan Arsenal akan sedikit menurun. Namun Arsenal yang mempunyai start tren positif di musim ini tetap lebih diunggulkan. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan tetap dimenangkan oleh Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Related posts:

Leave a Response