contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Premier League West Ham Vs Chelsea 24 Oktober 2015 

westhamvschelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Agen Bola Premier League West Ham Vs Chelsea – Chelsea akan menjalani laga sulit dengan bertandang ke markas dari West Ham di Boleyn Ground, Sabtu (24/10) malam akhir pekan ini. Laga ini merupakan laga lanjutan pekan ke-10 Premier League musim ini. Sorotan tetap sama akan tertuju dengan manajer dari Chelsea, Jose Mourinho. Selain karena performa buruk Chelsea di awal musim ini juga posisi mereka kini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan hanya meraih 11 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani.

Namun The Blues tengah berada pada tren yang positif. John Terry dkk belum terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka di semua kompetisi sejak mereka kalah 1-3 melawan Southampton sebelum jeda internasional. Dan yang jelas paling membahagiakan bagi Mourinho adalah dalam dua laga itu mereka tak pernah kebobolan, sesuatu yang sulit dilihat awal musim ini.

Mourinho sepertinya sudah menemukan jalan keluar untuk Chelsea dalam masalah lini pertahanan. Eden Hazard yang juga masih di bangku cadangan yang disebut memiliki kekurangan dalam hal membantu pertahanan tim, menjadi isyarat kuat kalau tidak akan pemain yang posisi aman di Chelsea saat ini. Namun Mourinho juga harus menunggu kabar kepastiaan dari kondisi Pedro Rodriguez yang biasanya memainkan posisi Hazard dan saat ini masih mengalami cedera ringan sehingga kemungkinan tidak bisa bermain dalam laga tandang ke Ukraina tengah pekan ini.

Dengan minusnya Pedro, nama Hazard kemungkina besar akan kembali bermain di sisi kiri penyerangan Chelsea. Hazard bersama Cesc Fabregas dan Willian akan menopang kinerja Diego Costa. Sementara dua pivot sepertinya akan kembali ditempati Nemanja Matic dan Ramires.

Sementara itu, dengan masih cederanya Branislav Ivanovic, Mourinho bisa kembali memainkan Cesar Azpilicueta di posisi bek kanan dan Baba Rahman menempati pos bek kiri dengan duet John Terry dan Kurt Zouma di jantung pertahanan. Sedangkan posisi kiper akan tetap dipercayakan kepada Asmir Begovic.

Untuk tuan rumah sendiri West Ham di musim ini jelas membuat kejutan dengan menampilkan performa yang bagus di awal musim ini dengan hasil berhasil berada di posisi empat klasemen Premier League sementara.

Hasil ini jelas bukan sebuah kebetulan. Kedatangan Dimitri Payet dan juga Manuel Lanzini terbukti membuat The Hammers semakin tajam dan seimbang. Apalagi keduanya didukung dengan pemain dengan daya jelajah tinggi seperti Mark Noble dan Cheikhou Kouyate.

Payet sendiri jelas akan menjadi perhatian lebih dibandingkan dengan para pemain The Blues. Saat ini dia merupakan top skorer dari klub dengan sudah mencetak lima gol, pemain asal Prancis itu juga merupakan andalan utama dari West Ham melalui kreativitas dan kemampuan dirinya untuk mengatur tempo permainan di tengah lapangan.

Sayangnya, untuk pertandingan kali ini pelatih Slaven Bilic tak bisa memainkan Victor Moses. Nama terakhir tak bisa bermain melawan Chelsea karena aturan pemain pinjaman yang ada dalam klausul kontraknya. Moses sendiri adalah pemain pinjaman dari Chelsea.

Perkiraan Susunan pemain :

West Ham: Adrian, Cresswell, Ogbonna, Reid, Jenkinson, Noble, Kouyate, Sakho, Payet, Lanzini, Carrol.

Chelsea: Begovic, Baba, Terry, Zouma, Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian, Hazard, Fabregas, Costa.

Statistik kedua Klub :

Head to Head West Ham vs Chelsea

05/03/15 West Ham 0-1 Chelsea
26/12/14 Chelsea 2-0 West Ham
30/01/14 Chelsea 0-0 West Ham
24/11/13 West Ham 0-3 Chelsea
17/03/13 Chelsea 2-0 West Ham

Lima pertandingan akhir West Ham

17/10/15 Crystal Palace 1-3 West Ham
03/10/15 Sunderland 2-2 West Ham
26/09/15 West Ham 2-2 Norwich City
23/09/15 Leicester City 1-1 West Ham
20/09/15 Manchester City 1-2 West Ham

Lima pertandingan akhir Chelsea

21/10/15 Dynamo Kyiv 0-0 Chelsea
17/10/15 Chelsea 2-0 Aston Villa
04/10/15 Chelsea 1-3 Southampton
30/09/15 Porto 2-1 Chelsea
27/09/15 Newcastle 2-2 Chelsea

Walaupun dalam dua laga terakhir Chelsea sudah mampu memperbaikan penampilan mereka, namun melawan West Ham jelas bukan laga yang mudah bagi Chelsea. Pasukan dari Slaven Bilic itu selalu mampu membuat kejutan ketika melawan tim-tim besar yang mana sudah dirasakan oleh Arsenal, Manchester City dan juga Liverpool yang tahu benar keganasan Dimitri Payet dkk. Agenbola.net memperdiksikan laga akan berakhir dengan seru dengan kedudukan sama kuat dan skor akhir Chelsea 2-2 West Ham.

Leave a Response