contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga PSG Vs Arsenal 14 September 2016 

prediksi laga psg vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga PSG Vs Arsenal – Kompetisi Liga Champions musim 2016/2017 ini akan segera bergulir di tengah pekan nanti. Tengah pekan ini akan ada duel sengit dimana juara bertahan Lique 1, Paris Saint-Germain akan menjamu wakil dari Premier League, Arsenal di Parc Des Princes pada hari Rabu (14/9) dini hari nanti.

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang kompetitif selama 10 tahun terakhir ini. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan ketika di laga uji coba tahun 2007 lalu dimana Arsenal berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-1. Setelah itu praktis kedua tim tidak pernah saling berhadapan lagi sampai dengan laga tengah pekan nanti.

Kondisi PSG juga sedang tidak bagus setelah sempat meraih start sempurna di Ligue 1, pasukan Unai Emery justru gagal meraih hasil maksimal dalama dua laga terakhir mereka dengan hasil satu kali kalah dan satu kali imbang.

Arsenal justru berbanding terbaik dimana sempat terseok-seok di awal musim, kini Arsenal mampu memperlihatkan penampilan konsisten mereka setelah berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka ketika melawan Watford dan Southampton.

Namun jelang laga ini, kedua tim sama-sama memiliki sebuah persamaan yaitu sama-sama terkena badai cedera. Krisis bek Arsenal jelang laga ini semakin bertambah panjang dengan cederanya Laurent Koscielny, sedangkan kubu Les Parisien harus kehilangan Jese Rodriguez, Layvin Kurzawa, Lorenzo Callegari dan Maxwell pada akhir pekan yang lalu karena cedera.

Unia Emery diprediksikan akan memainkan formasi 4-3-3 melawan Arsenal. Edinson CaVani akan tetap menjadi andalan di lini depan diman akan dibantu oleh Angel Di Maria dan Lucas Moura di sektor sayap. Sedangkan di lini belakang akan ditempati oleh duet bek muda Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Dari kubu Arsenal sendiri, Arsene Wenger sepertinya akan memainkan duet dari Rob Holding dan Shkodran Mustafi di lini belakang. Untuk lini tengah pengatur serangan akan dipercayakan kepada Santi Cazorla dan Mohamed Elneny. untuk Lini depan Olivier Giroud kemungkinan besar akan dimainkan menggantikan Lucas Perez.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

PSG (4-3-3): Trapp; Kurzawa, Marquinhos, Kimpembe, Meunier; Motta, Matuidi, Verratti; Di Maria, Cavani, Moura

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Holding, Mustafi, Bellerin; Cazorla, Elneny; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
28/07/07 Arsenal 2 – 1 PSG (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir PSG (M-M-M-K-S)
07/08/16 PSG 4 – 1 Olympique Lyon (FSC)
13/08/16 SC Bastia 0 – 1 PSG (Ligue 1)
22/08/16 PSG 3 – 0 FC Metz (Ligue 1)
29/08/16 AS Monaco 3 – 1 PSG (Ligue 1)
10/09/16 PSG 1 – 1 Saint-√Čtienne (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-K-S-M-M)
08/08/16 Arsenal 3 – 2 Manchester City (UJi Coba)
14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool (EPL)
20/08/16 Leicester City 0 – 0 Arsenal (EPL)
27/08/16 Watford 1 – 3 Arsenal (EPL)
10/09/16 Arsenal 2 – 1 Southampton (EPL)

Prediksi Laga PSG Vs Arsenal : Laga yang sengit akan tersaji dari duel ini dimana bisa dipastikan kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh dan menargetkan hasil maksimal walaupun kedua tim sama-sama mengalami badai cedera pemain. PSG sedikit lebih diunggulkan karena faktor sebagai tuan rumah dan Arsenal bertandang ke Paris juga dengan kepercayaan diri tinggi setelah di ajang domestik berhasil meraih kemenangan beruntun dalam beberapa pekan terakhir ini.

Prediksi dari Agenbola.net dimana laga ini kemungkinan besar akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhirnya PSG 1-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response