contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga PSG Vs Bayern Munchen 28 September 2017 

prediksi laga psg vs bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga PSG Vs Bayern Munchen – PSG sebagai salah satu kandidat juara Liga CHampions musim ini akan diuji dalam laga berat melawan tim kandidat lainnya yaitu Bayern Munchen dalam laga matchday kedua Grup B liga Champions 2017/2018 pada hari Kamis (28/9) dini hari nanti.

Perfoma yang mengecewakan di ajang Ligue 1 Dan Liga Champions musim lalu membuat PSG melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat mereka. Musim panas ini PSG mendatangkan banyak pemain top seperti Dani Alves, Neymar dan Kylian Mbappe yang membuat dunia sepakbola cukup terkejut karena nilai transfer dari para pemain tersebut.

Beruntungnya invetasi besar-besaran dari PSG berjalan cukup bagus. MEreka saat ini masih memimpin di puncak klasemen Ligue 1 dan juga klasemen Grup B Liga CHampions setelah di laga pekan pertama meraih kemenangan telak 5-0 dari Celtic. PSG kembali bertekad bisa melanjutkan momentum bagus mereka sebagai pembuktian salah satu tim kuat kandidat juara di musim ini.

Laga dini hari nanti PSG akan berhadapan dengan salah satu raksasa dari Jerman yaitu Bayern Munchen. Bayern sendiri juga meraih hasil positif di laga matchday pertama dengan mengalahkan Anderlecht lewat skor akhir 3-0. Bayern masih berada di posisi kedua klasemen Grup B karena kalah alam jumlah gol.

Bayern memang sudah terkenal sebagai salah satu klub Elite Eropa dimana mereka selalu berlaga di Liga Champions setiap musimnya dengan tercatat sudah lima kali menjadi juara dari Liga Champions. Jika PSG mampu mengalahkan Bayern maka akan bisa menjadi pembuktian kalau mereka layak menjadi salah satu klub Top Eropa saat ini.

Performa kedua tim menjelang laga ini juga hampir sama dengan hanya mampu meraih hasil imbang dalam laga akhir pekan lalu. Namun jika melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Bayern Munchen terlihat tidak konsisten dan diprediksikan bisa mengalami kesulitan di laga tandang ke Paris ini.

PSG sendiri hampir bisa dipastikan dalam kondisi terbaik menjelang menjamu Bayern. Tercatat hanya Javier Pastore dan Angel Di Maria yang masih absen karena cedera. Neymar yang sempat di akhir pekan lalu kabarnya sudah dalam kondisi fit dan bisa bermain kembali di laga dini nanti.

Emery kemungkinan besar masih menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi penopang Edinson Cavani di ujung tombak Les Parisien. Thiago Motta diprediksi akan diturunkan bersama Marco Verratti dan Adrien Rabiot di lini tengah PSG, sementara Kevin Trapp akan tampil di bawah mistar gawang PSG.

Dari kubu Bayern Munchen, Carlo Ancelotti masih dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar Bayern Yang cedera. Juan Bernat, Manuel Neuer, Thiago Alcantara dan David Alaba masih dipastikan absen karena cedera. Beruntungnya Arturo Vidal sudah bisa kembali bermain setelah menjalani skorsing larangan tampil.

Ancelotti diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Robert Lewandowski masih menjadi andalan lini serang Die Rotten. Ia akan dibantu oleh Franck Ribery, Thomas Muller dan Arjen Robben di pos gelandang serang. Arturo Vidal diprediksi akan menjadi starter di lini tengah bersama Corentin Tolisso, sementara Sven Ulreich akan menggantikan posisi Neuer di bawah gawang Munchen.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
18/10/00  Bayern München  2 – 0  PSG (UCL)
26/09/00  PSG  1 – 0  Bayern München (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir PSG (M-M-M-M-S)
26/08/17  PSG  3 – 0  Saint-Étienne (L1)
09/09/17  FC Metz  1 – 5  PSG (L1)
13/09/17  Celtic  0 – 5  PSG (UCL)
18/09/17  PSG  2 – 0  Olympique Lyon (L1)
23/09/17  Montpellier  0 – 0  PSG (L1)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (K-M-M-M-S)
09/09/17  Hoffenheim  2 – 0  Bayern München (BUN)
13/09/17  Bayern München  3 – 0  Anderlecht (UCL)
16/09/17  Bayern München  4 – 0  Mainz 05 (BUN)
20/09/17  Schalke 04  0 – 3  Bayern München (BUN)
23/09/17  Bayern München  2 – 2  Wolfsburg (BUN)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
PSG (4-3-3): Trapp; Yuri, Silva, Marquinhos, Alves; Motta, Verratti, Rabiot; Neymar, Cavani, Mbappe

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Rafinha, Hummels, Boateng, Kimmich; Tolisso, Vidal; RIbery, Muller, Robben; Lewandowski

Prediksi Laga PSG Vs Bayern Munchen : Duel antara PSG dan Bayern Munchen dipastikan akan berjalan ketat mengingat laga ini penuh dengan gengsi.

PSG sedikit lebih diunggulkan dibandingkan Bayern Munchen selain karena bermain di kandang sendiri, mereka juga tampil lebih konsisten dalam beberapa laga terakhir dibandingkan dengan Bayern Munchen.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir PSG 2-1 Bayern Munchen

Related posts:

Leave a Response