contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga PSG Vs Manchester City 7 April 2016 

prediksi-laga-PSG-vs-Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga PSG Vs Manchester City – Laga Seru dan panas lainnya juga akan tersaji di tengah pekan ini dalam babak perempatfinal Liga Champions. Dua tim yang dikenal dengan tim yang memiliki kekuatan finansial tak terbatas akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu posisi di babak semifinal Liga Champions. Tim wakil Prancis, Paris Saint-Germain akan menjamu wakil Inggris Manchester City dalama laga pertama di Parc Des Princes pada hari Kamis (7/4) dini hari nanti.

Sejak diambil alih oleh Qatar Sports Investment pada tahun 2011, PSG secara perlahan namun pasti sukses berubah menjadi salah satu tim yang paling disegani di daratan Eropa. Dengan hampir kekuatan finasial yang tidak terbatas, PSG berhasil mendatangkan nama-nama besar untuk bisa mewujudkan ambisi proyek mereka. Beberapa nama pemain top seperti Edinson Cavani, Angel di Maria, Zlatan Ibrahimovic merupakan rekrutan PSG dalam lima tahun terakhir ini.

PSG sendiri juga sedang dalam form yang bagus dan serius untuk bisa merebut gelar Liga CHampions di musim ini. Pasukan Laurent Blanc itu sudah berhasil memastikan diri menjadi juara dari lique 1 musim ini ketika beberapa pekan lalu sehingga fokus mereka saat ini mempersiapkan tim untuk berlaga di ajang Liga Champions. Semua pasukan PSG dalam kondisi yang fit menjelang laga leg pertama babak perempatfinal ini.

Untuk meraih kemenangan dari Manchester City jelas bukan tugas yang mudah bagi PSG. The Citizens juga merupakan tim yang hampir sama seperti PSG dimana terkenal dengan kekuatan finansial sejak diambil alih oleh Abu Dhabi Group pada tahun 2008 lalu. Pasukan Manuel Pellegrini juga dipenuhi dengan beberapa nama top seperti Sergio Aguero, David Silva, Raheem Sterling, Yaya Toure dan Kevin De Bruyne. Laga ini juga bisa laga perang para bintang di Parc Des Princes akan menjadi laga yang menarik untuk dilihat.

Pada pertandingan leg pertama babak perempat final ini, Laurent Blanc tidak bisa memainkan beberapa pilar pentingnya seperti Salvatore Sirigu, Angel Di Maria, Javier Pastore dan Marco Verratti yang masih mengalami cedera. Selain keempat nama tersebut, seluruh skuat PSG berada dalam kondisi siap tempur pada laga ini.

Dengan absennya Angel Di Maria akan memberikan tempat untuk Lucas Moura bermain sebagai pemain starter di laga ini. Sedangkan untuk sektor sayap kiri kembali akan dipercayakan kepada Edinson Cavani untuk menggantikan Hervin Ongenda yang akhir pekan lalu dimainkan oleh Blanc ketika laga PSG kontra Nice. Di gelandang tengah masih ada nama seperti Blaise Matuidi, Thiago Motta, dan Adrien Rabiot.

Di kubu City sendiri, Manuel Pellegrini membawa City bertandang ke Paris dengan kondisi yang kurang bagus. Beberapa pemain pilarnya seperti Raheem Sterling dan Vincent Kompany dipastikan absen di laga ini karena masalah cedera. Selain itu juga kondisi dari yaya Toure, Joe Hart dan Fabian Delph masih diragukan karena masih berjuang untuk menyembuhkan cedera yang mereka alami. Namun City mendapatkan tambahan tenaga dengan sudah bermainnya Kevin De Bruyne di tengah pekan ini.

Berhadapan dengan PSG yang memiliki lini belakang yang cukup solid, Pellegrini kembali akan mengandalkan Sergio Aguero di lini depan yang akan dibantu oleh trio gelandang City yaitu Kevin De Bruyne, David Silva, dan Jesus Navas. Untuk urusan lini belakang meredam gempuran dari PSG duet dari Eliaquim Mangala dan Nicholas Otamendi diharapkan bisa menjadi andalan City.

Perkiraan Susunan Pemain :

PSG (4-3-3): Trapp; Maxwell, Luiz, Silva, Marquinhos; Matuidi, Motta, Rabiot; Cavani, Ibrahimovic, Moura

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Clichy, Mangala, Otamendi, Zabaleta; Fernandinho, Fernando; De Bruyne, Silva, Navas; Aguero

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
04-12-2008  Manchester City  0 – 0  PSG (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir PSG (S-M-M-K-M)
05-03-2016  Paris Saint Germain  0 – 0  Montpellier (Ligue 1)
10-03-2016  Chelsea  1 – 2  Paris Saint Germain (Liga Champions)
13-03-2016  Troyes  0 – 9  Paris Saint Germain (Ligue 1)
21-03-2016  Paris Saint Germain  0 – 2  AS Monaco (Ligue 1)
02-04-2016  Paris Saint Germain  4 – 1  Nice (Ligue 1)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-S-K-M)
05-03-2016  Manchester City  4 – 0  Aston Villa (Premier League)
12-03-2016  Norwich City  0 – 0  Manchester City (Premier League)
16-03-2016  Manchester City  0 – 0  Dynamo Kiev (Liga Champions)
20-03-2016  Manchester City  0 – 1  Manchester United (Premier League)
02-04-2016  Bournemouth  0 – 4  Manchester City (Premier League)

Laga ini bisa dipastikan akan berjalan sangat sengit karena kedua tim sama-sama merupakan klub yang berisikan para pemain bintang dipastikan akan banyak serangan-serangan yang terjadi.

Secara kondisi dari kedua tim ini memang tidak cukup ideal karena terganggu masalah cedera pemain. Namun Manchester City lebih berhati-hati karena tanpa diperkuat oleh kiper andalannya mereka Joe Hart selain itu sang kapten Vincent Kompany juga absen di laga ini.

Redaksi dari Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir adalah PSG 2-1 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response