contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga PSv Eindhoven Vs Atletico Madrid 14 September 2016 

prediksi laga PSV eindhoven vs Atletico Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga PSv Eindhoven Vs Atletico Madrid – Laga Grup D lainnya di Liga Champions 2016/2017 ini akan ada laga PSV Eindhoven menjamu Atletico Madrid yang akan berlangsung di Phillips Stadium pada hari Rabu (14/9) dini hari nanti.

Tim tuan rumah mengemban laga balas dendam dari Atletico Madrid setelah di musim lalu mereka disingkirkan oleh Atletico madrid di babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah dipastikan akan berjuang dengan keras untuk tidak merasakan kekecewaan lagi melawan Atletico.

Pasukan Philip Cocu juga sedang dalam kondisi yang bagus menjelang laga ini. Tercatat Eindhoven belum terkalahkan dari 5 laga awal Eredivisie Belanda di musim ini. Terakhir kali mereka berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dari NEC yang menjadi modal bagus bagi PSV menjelang laga ini.

Selain itu PSV juga tidak mengalami kendala cedera pemain. Tercatat hanya Jurgen Locadia yang tidak bisa dimainkan selain itu Philip Cocu bisa memainkan kekuatan terbaiknya.

Dengan Skema 4-3-3, Luuk De Jong masih menjadi andalan Cocu sebagai ujung tombak di mana Gaston Pereiro dan Luciano Narsingh akan membantu serangan PSV. Jeroen Zoet dipastikan akan mengawal gawang PSV pada laga ini, di mana duet Hector Moreno dan Nicolas Isimat-Mirin akan menjadi duet kokoh di jantung pertahanan PSV.

Dari tim tamu, Atletico Madrid sendiri masih kesulitan untuk bisa menemukan permainan yang konsisten di La Lga. Atletico baru berhasil meraih kemenangan pertama mereka di musim ini ketika mengalahkan Celta Vigo 4-0 di akhir pekan lalu. Dipastikan Atletico harus berjuang dengan keras untuk bisa meraih kemenangan melawan PSV.

Diego Simeone tidak bisa membawa Miguel Angel Moya dan Alessio Cerci ke Phillips Stadium. Selain itu Thomas Partey dan Sime Vrsaljko juga tidak bisa dimainkan.

Dengan menggunakan formasi 4-4-2, Duet Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann akan menjadi juru gedor Los Rojiblancos pada laga ini. Di sektor sayap, Saul Niguez dan Yannick Fereira Carrasco akan membantu serangan sedangkan Stefan Savic dan Diego Godin akan menjaga pertahanan Atletico pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain kedua Tim :

PSV Eindhoven (4-3-3): Zoet; Willems, Moreno, Isimat-Mirin, Arias; Guardado, Proper, Hendrix; Pereiro, De Jong, Narsingh

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Gameiro

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
16/03/16 Atlético Madrid P 0 – 0 PSV Eindhoven (UCL)
25/02/16 PSV Eindhoven 0 – 0 Atlético Madrid (UCL)
27/11/08 Atlético Madrid 2 – 1 PSV Eindhoven (UCL)
17/09/08 PSV Eindhoven 0 – 3 Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven (M-M-M-S-M)
07/08/16 Utrecht 1 – 2 PSV Eindhoven (Eredivisie)
14/08/16 PSV Eindhoven 1 – 0 AZ Alkmaar (Eredivisie)
21/08/16 PEC Zwolle 0 – 4 PSV Eindhoven (Eredivisie)
28/08/16 PSV Eindhoven 0 – 0 Groningen (Eredivisie)
11/09/16 NEC 0 – 4 PSV Eindhoven (Eredivisie)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (K-M-S-S-M)
12/08/16 Cádiz P 1 – 1 Atlético Madrid (Uji Coba)
13/08/16 Atlético Madrid 2 – 1 NPFL All-Star (Uji Coba)
22/08/16 Atlético Madrid 1 – 1 Deportivo Alavés (La Liga)
28/08/16 Leganés 0 – 0 Atlético Madrid (La Liga)
10/09/16 Celta de Vigo 0 – 4 Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Laga PSv Eindhoven Vs Atletico Madrid: Laga ini dipastikan akan berjalan dengan ketat karena kedua tim sama-sama tim yang memainkan permainan menyerang dan bisa dipastikan laga akan berjalan dengan tensi yang tinggi.

PSV sendiri cukup percaya diri menjelang laga ini. Berstatuskan sebagai tuan rumah, pasukan Philip Cocu akan mencoba membalaskan kekalahan mereka dari Atletico ketika disingkirkan di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Atletico Madrid sendiri sendang mencari konsistensi permainan mereka. Namun melihat dari pertemuan terakhir, Atletico lebih diunggulkan bisa meraih kemenangan.

Prediksi dari Agenbola.net dimana laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor yang tipis dan kemenangan akan berpihak kepada tim tamu Atletico Madrid dengan skor akhirnya adalah PSV Eindhoven 0-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response