contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Qarabag vs As Roma 27 September 2017 

prediksi laga qarabag vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Qarabag vs As Roma – Laga Matchday 2 Grup C Liga CHampions musim ini, Qarabag akan menjamu tim wakil Serie A pada hari Rabu (27/9). Setelah di laga pekan pertama berhadapan dengan Chelsea, kini giliran Serigala Roma yang akan menjadi lawan Qarabag selanjutnya.

Qarabag merupakan tim wakil Azerbaijan pertama yang berhasil melaju ke babak fase grup Liga CHampions. Sayangnya di musim perdana mereka, pasukan Gurban Gurbanov justru menelan kekalahan telak dari Chelsea dengan skor 0-6 di laga matchday pertama. Sedangkan AS Roma di laga lainnya pada hari yang sama menjamu Atletico Madrid dengan hanya meraih hasil imbang 0-0.

Laga matchday kedua ini Qarabag akan menjamu AS Roma sedangkan Chelsea bertandang ke markas dari Atletico madrid di Wanda Metropolitano.

Qarabag dan AS Roma jelas sama-sama ingin meraih hasil bagus setelah gagal meraih hasil maksimal di laga matchday pertama lalu. Qarabag masih mengincar hasil positif mereka dalam laga kandang pertama di ajang Liga Champions musim ini, sedangkan AS Roma harus bisa bangkit dan mengakhiri laju buruk mengingat akhir pekan nanti sudah ada laga berat menanti melawan AC Milan.

Dalam tujuh laga tandang terakhir AS Roma di Liga CHampions mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Pasukan Eusebio di Francesco berpeluang besar untuk bisa mengakhiri laju buruk tersebut dalam laga tandang ke markas Qarabag dini hari nanti.

Qarabag memang merupakan tim terlemah di grup C ini, bahkan mereka diprediksikan menjadi lumbung gol untuk tiga tim lain di Grup C terbukti dari kekalahan telak 0-6 dari Chelsea. AS Roma sendiri kualitasnya tidak jauh berbeda dengan Chelsea, bukan tidak mungkin Roma juga bisa meraih kemenangan telak seperti Chelsea.

BErtandang ke Azerbaijan, Roma juga sedang kondisi yang bagus. Roma berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A dari Verona, Benevento dan Udinese. Bahkan dalam tiga laga terakhir ini total gol yang dicetak Roma ada sepuluh gol dan baru kebobolan satu kali saja.

Namun Roma selalu mengalami kesulitan dalam laga tandang di Eropa dan faktor ini bisa menjadi hal yang positif untuk Qarabag.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim :
HEAD TO HEAD
Ini adalah laga resmi pertama Roma melawan Qarabag, juga melawan klub asal Azerbaijan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR QARABAG
23/08/2017 Copenhagen 2-1 Qarabag (Kualifikasi UCL)
26/08/2017 Qarabag 2-1 Gabala (Liga Premier)
12/09/2017 Chelsea 6-0 Qarabag (UCL)
17/09/2017 Qarabag 2-0 Kapaz (Liga Premier)
22/09/2017 Qarabag 4-1 Sumqayit (Liga Premier).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA
26/08/2017 Roma 1-3 Inter Milan (Serie A)
12/09/2017 Roma 0-0 Atletico (UCL)
16/09/2017 Roma 3-0 Verona (Serie A)
20/09/2017 Benevento 0-4 Roma (Serie A)
23/09/2017 Roma 3-1 Udinese (Serie A).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN DARI KEDUA TIM :
Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Sadygov, Guseynov, Rzezniczak; Garayev, Richard; Henrique, Michel, Guerrier; Ndlovu.

AS Roma (4-3-3): Alisson; Bruno Peres; Fazio, Manolas, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti.

Prediksi Laga Qarabag vs As Roma : Qarabag berhasil bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun di ajang domestik setelah dikalahkan oleh Chelsea dengan skor telak.

Namun ujian berat kembali menanti Qarabag dengan harus menjamu salah satu tim kuat wakil dari Serie A yaitu AS Roma.

Roma sendiri sedang dalam form yang bagus dengan meraih tiga kemenangan beruntun. AS Roma diprediksikan bisa meraih hasil positif di laga ini sekaligus mengakhiri catatan buruk mereka dalam laga tandang ajang Eropa.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Qarabag 0-3 AS Roma.

Related posts:

Leave a Response