contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Rayo Vallecano Vs Barcelona 4 Maret 2016 

prediksi-laga-rayo-vallecano-vs-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Rayo Vallecano Vs Barcelona – Barcelona yang kini tetap berusaha mempertahankan dominasi mereka di klasemen La Liga dan juga kompetisinya musim ini. Tengah pekan ini Barcelona akan kembali menambah rentetan hasil positif mereka dengan melakoni laga tandang ke Campo de Futbol de Vallecas berhadapan dengan tim tuan rumah Rayo Vallecano pada hari Jumat (4/3) dini hari nanti. Barcelona yang kini masih kokoh di posisi puncak klaseman La Liga dengan raihan 66 poin dan masih berjarak delapan poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua klasemen. Untuk bisa tetap menjaga jarak dengan Atletico hasil tiga poin penuh wajib diraih Barcelona dalam laga tandang melawan Vallecano ini.

Barcelona sendiri punya rekor yang bagus dalam pertemuan melawan Rayo Vallecano. Kekalahan Barcelona dari tim asal Madrid ini pada 14 tahun lalu di tahun 2002. Setelah itu Barcelona belum pernah sekalipun menelan kekalahan lagi dari Rayo Vallecano. Bahkan dalam enam pertemua terakhir pun Barca selalu meraih kemenangan. Rasanya tuga meraih tiga poin dalam laga tandang ini tideak akan sulit bagi Barcelona.

Menyambut sang juara bertahan, Rayo Vallecano dipastikan tidak berada dalam kondisi yang optimal. Pasalnya mereka tercatat kehilangan 9 pemainnya seperti David Cobeno, Patrick Ebert, Razvan Rat, Tono dan Pablo Hernandez yang mengalami cedera. Sementara kondisi Diego Llorente, Jozabed, Javi Guerrera dan Miku diragukan bisa tampil melawan Lionel Messi dkk.

Paco diprediksikan akan kembali memainkan formasi 4-2-3-1 dengan memainkan Manucho sebagai ujung tombak dari Vallecano. Di belakang dari Manucho akan ada  Bebe, Piti, dan Adrian Embarba untuk membantu pergerakan Manucho. Sementara di sektor gelandang tengah akan ada Roberto Trashorras dan Manuel Iturra

Kondisi yang bertolak belakang terjadi pada tim tamu, Barcelona. Tim besutan Luis Enrique ini berada dalam kondisi yang prima. Hanya Rafinha satu-satunya pemain Barca yang cedera, sedangkan Dani Alves tidak bisa dimainkan karena mendapat kartu merah saat Barcelona menghadapi Sevilla akhir pekan lalu.

Aleix Vidal kembali akan menjadi pemain starter menggantikan posisi dari Dani ALves. Untuk posisi Jordi Alba kemungkinan akan diisi oleh Luiz Adriano. Gelandang tengah tetap akan diisi oleh trio dari Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta. Untuk urusan lini depan sudah tidak diragukan lagi akan kembali ada trio MSN yang siap mengedor pertahanan dari Rayo Vallecano.

Perkiraan Susunan Pemain :

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Carlos; Tito, Llorente, Castro, Quini; Tashorras, Iturra; Bebe, Piti, Embarba; Manucho

Barcelona (4-3-3): Bravo; Adriano, Pique, Mascherano, Vidal; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
17-10-2015  Barcelona  5 – 2  Rayo Vallecano (La Liga)
08-03-2015  Barcelona  6 – 1  Rayo Vallecano (La Liga)
04-10-2014  Rayo Vallecano  0 – 2  Barcelona (La Liga)
15-02-2014  Barcelona  6 – 0  Rayo Vallecano (La Liga)
21-09-2013  Rayo Vallecano  0 – 4  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano (S-M-S-S-S)
01-02-2016  Deportivo La Coruna  2 – 2  Rayo Vallecano (La Liga)
06-02-2016  Rayo Vallecano  2 – 0  Las Palmas (La Liga)
12-02-2016  Sporting Gijon  2 – 2  Rayo Vallecano (La Liga)
21-02-2016  Rayo Vallecano  2 – 2  Sevilla (La Liga)
27-02-2016  Real Betis  2 – 2  Rayo Vallecano (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
14-02-2016  Barcelona  6 – 1  Celta Vigo (La Liga)
17-02-2016  Sporting Gijon  1 – 3  Barcelona (La Liga)
20-02-2016  Las Palmas  1 – 2  Barcelona (La Liga)
23-02-2016  Arsenal  0 – 2  Barcelona (Liga Champions)
28-02-2016  Barcelona  2 – 1  Sevilla (La Liga)

Tidak ada alasan bagi pasukan Catalan tidak meraih poin penuh dalam laga tandang ke markas Rayo Vallecano. Performa dan komposisi pemain dari Barcelona jelas jauh lebih unggul dari Vallecano. Namun karena padatnya jadwal yang harus dijalani Barca, Luis Enrique harus jeli untuk memilih komposisi pemain yang dimainkan. Rayo sendiri pasti akan memberikan perlawanan yang cukup sengit untuk bisa mengalahkan Barcelona.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir untuk kemenangan dari Barcelona dengan skor akhir 3-1.

Leave a Response