contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga RCD Espanyol Vs Real Madrid 19 September 2016 

prediksi laga rcd espanyol vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga RCD Espanyol Vs Real Madrid – Real Madrid tidak mendapatkan waktu istirahat yang lama sejak pulang dari laga Liga CHampions dengan sudah dinanti oleh laga berat melawan Espanyol di jornada ke-4 La Liga pada hari Senin (19/9).

Laga ini akan berlangsung di Cornella de Llobregat, markas dari Espanyol. Walaupun Madrid sebagai tim tamu namun kondisi mental para pemain Madrid sedang bagus menjelang laga ini. Dari lima laga terakhir Madrid, mereka mencatatkan masih belum pernah terkalahkan dengan selalu menyapu bersih laga dengan kemenangan. Sementara itu Espanyol justru dalam kondisi yang terbalik dengan masih belum mencatatkan satu kemenangan pun.

Namun kondisi Madrid dalam hal kebugaran pemain berbalik dengan Espanyol. Dikitnya waktu untuk berisitarahat setelah melakoni laga berat di Liga Champions melawan Sporting Lisbon tengah pekan lalu membuat para pemain Madrid masih kelelahan. Namun untuk Espanyol justru mereka lebih siap dan mempersiapkan diri menjelang laga melawan Madrid ini.

Satu-satunya cara bagi Madrid harus melakukan rotasi pemain di laga ini dengan hati-hati. Jika Zidane salah menurunkan pemain bukan tidak mungkin kekuatan Madrid akan turun drastis.

Gareth Bale yang mendapatkan cedera saat melawan Sporting bisa diistirahatkan. Marco Asensio bisa menggantikan posisinya. Selain itu, juga ada nama Lucas Vazquez sebagai opsi lain. James Rodriguez dan Matteo Kovacic juga layak untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Untuk lini belakang kembali Danilo dan Pepe akan menjadi andalan Madrid setelah di laga Liga Champions kedua pemain ini tidak diturunkan. Melihat dari kualitas pemain pelapis Madrid mereka justru masih lebih unggul dibandingkan dengan tim tuan rumah.

Pelatih Quique Sanchez Flores tak bisa menurunkan jenderal lapangan tengah Javi Fuego. Ia harus menjalani akumulasi kartu merah. Kondisi ini membuat klub asal Katalan hanya bisa menaruh harapan pada duet Pablo Piatti dan Gerard Moreno.

Keduanya adalah motor serangan tim dan tumpuan dalam mencetak gol. Piatti sudah mencetak dua gol, sementara Gerard Moreno satu gol lebih banyak. Kecepatan Moreno dikombinasikan dengan visi bermain Piatti bisa menjadi ancaman yang serius untuk lini belakang Real Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Oscar Duarte, Victor Sanchez; Hernan Perez, Marc Roca, Jose Jurado, Pablo Piatti; Leo Baptistao, Gerard Moreno.

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Marcelo, Raphael Varane, Pepe, Danilo; Casemiro, Matteo Kovacic, James Rodriguez; Marco Asensio, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima laga terakhir Espanyol:
06/08/16 Everton 0 – 1 Espanyol
14/08/16 Juventus 2 – 2 Espanyol
21/08/16 Sevilla 6 – 4 Espanyol
27/08/16 Espanyol 2 – 2 Malaga
10/09/16 Real Sociedad 1 – 1 Espanyol

Lima laga terakhir Real Madrid:
17/08/16 Real Madrid 5 – 3 Stade de Reims
22/08/16 Real Sociedad 0 – 3 Real Madrid
28/08/16 Real Madrid 2 – 1 Celta de Vigo
10/09/16 Real Madrid 5 – 2 Osasuna
15/09/16 Real Madrid 2 – 1 Sporting Lisbon

Head to head:
31/01/16 Real Madrid 6 – 0 Espanyol
12/09/15 Espanyol 0 – 6 Real Madrid
17/05/15 Espanyol 1 – 4 Real Madrid
10/01/15 Real Madrid 3 – 0 Espanyol
17/05/14 Real Madrid 3 – 1 Espanyol

Prediksi Laga RCD Espanyol Vs Real Madrid : Walaupun tampil sebagai tim tuan rumah, Espanyol tetap tidak diunggulkan di laga ini. Alasannya karena sejauh ini Espanyol masih belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di La Liga. Selain itu Real Madrid juga bukanlah lawan mudah yang bisa ditaklukkan.

Keunggulan Espanyol dari Madrid hanya di faktor kebugaran para pemain. Prediksi dari Agenbola dimana laga ini tidak akan menjadi kendala untuk Real Madrid dan skor akhirnya adalah Espanyol 1-3 Real madrid.

Related posts:

Leave a Response