contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Betis Vs Atletico Madrid 15 Mei 2017 

prediksi laga real betis vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Betis Vs Atletico Madrid : Atletico Madrid harus bangkit dari kekecewaan setelah tersingkir dari ajang Liga Champions tengah pekan ini. Laga akhir pekan nanti bertandang ke markas Real Betis dalam laga lanjutan La Liga Senin (15/5) dini hari nanti di Estadio Benito Villamarin, Atletico Wajib meraih tiga poin penuh.

Laga Atletico Madrid akhir pekan ini yaitu Real Betis dimana menempati posisi 15 klasemen sementara dengan meraih 37 poin. Real Betis terbilang sudah aman dari ancaman degradasi karena jarak mereka terpaut 10 poin Dari Sporting Gijon di posisi ke-18. Betis dipastikan bermain tanpa beban di laga akhir pekan nanti.

Selain itu Atletico juga memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Real Betis. Dari enam pertemuan terakhir Atletico berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Ditambah lagi laga tandang ke markas Real Betis juga masih dipihak Atletico dengan torehan 4 kali menang dan dua kali imbang dari enam laga tandang terakhir. Real Betis diprediksikan kembali akan kesulitan dalam menjamu Atletico nanti.

Di laga ini pelatih Victor Sanchez dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Dani Ceballos, Antonio Sanabria dan Cristiano Piccini karena cedera.

Sanchez sendiri kemungkinan akan kembali bermain pragmatis pada laga ini dengan menggunakan skema 5-3-2. Di lini serang ia akan menduetkan Ruben Castro dan Alex Alegria sebagai juru gedornya, sementara Joaquin diprediksi akan posisi Ceballos di lini tengah Betis. Trio Jose Carlos, Aissa Mandi dan German Pezzela diprediksi akan kembali diturunkan di jantung pertahanan Betis pada laga ini.

Sedangkan dari kubu Atletico, Diego Simeone bertandang juga tanpa beberapa pemain andalannya sepertiJuanfran, Sime Vrsaljko, dan Augusto Hernandez yang masih cedera. Ditambah lagi Diego Godin juga absen karena hukuman dari kartu merah.

Simeone sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan menduetkan Fernando Torres dan Antoine Griezmann di lini serang Los Rojiblancos. Nicolas Gaitan dan Yannick Carrasco diprediksi akan tampil sebagai starter di sektor sayap, sementara Lucas Hernandez akan berduet dengan Stefan Savic di jantung pertahanan Atletico Madrid pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
15/01/17  Atlético Madrid  1 – 0  Real Betis (La Liga)
02/04/16  Atlético Madrid  5 – 1  Real Betis (La Liga)
23/11/15  Real Betis  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
16/08/15  Atlético Madrid  3 – 0  Real Betis (Uji Coba)
23/03/14  Real Betis  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis (M-M-K-K-K)
16/04/17  Real Betis  2 – 0  Eibar (La Liga)
23/04/17  Celta Vigo  0 – 1  Real Betis (La Liga)
28/04/17  Athletic Bilbao  2 – 1  Real Betis (La Liga)
30/04/17  Real Betis  1 – 4  Deportivo Alavés (La Liga)
09/05/17  Leganés  4 – 0  Real Betis (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (K-M-K-M-M)
26/04/17  Atlético Madrid  0 – 1  Villarreal (La Liga)
29/04/17  Las Palmas  0 – 5  Atlético Madrid (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
06/05/17  Atlético Madrid  1 – 0  Eibar (La Liga)
11/05/17  Atlético Madrid  2 – 1  Real Madrid (UCL)

Perkiraan Susunan Pemainn Kedua Tim :
Real Betis (5-3-2): Adan; Martinez, Carlos, Mandi, Pezzella, Cejudo; Joaquin, Petros, Pardo; Castro, Allegria

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Savic, Gimenez; Gaitan, Partey, Gabi, Carrasco; Torres, Griezmann

Prediksi Laga Real Betis Vs Atletico Madrid : Laga jornada 37 ini menjadi pelampiasan kekecewaan dari Atletico Madrid setelah kembali gagal di ajang Liga Champions.

Tidak ada alasan bagi Atletico Madrid tidak meraih hasil maksimal di laga tersebut. Rekor laga melawan Real BEtis juga masih sangat bagus bahkan performa dari Atletico madrid lebih konsisten dibandingkan dengan Real Betis.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Real Betis 0-2 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response