contact-agen-bola

|Saturday, June 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Alaves 24 Februari 2018 

prediksi laga real madrid vs alaves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Alaves – Real Madrid harus bisa kembali melanjutkan laju positif mereka di La Liga akhir pekan ini. AKhir pekan ini Hari Sabtu (24/2) malam Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves dengan target tiga poin penuh.

Sebagai Status juara bertahan musim ini performa Real Madri di musim ini tampil cukup mengecewakan. Tampil dengan performa yang tidak konsisten membuat Madrid harus puas berada di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan masih terpaut 19 poin dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen.

Namun Real Madrid belakangan ini mulai kembali menemukan ritme permainan yang konsisten. Sejauh ini sudah tiga kemenangan beruntun diraih Madrid di ajang La Liga dan berhasil naik ke posisi ketiga lewat raihan 48 poin. Jarak dengan Barcelona juga sudah terpangkas menjadi 14 poin dan mereka wajib menjaga jarak tersebut untuk tidak kembali melebar.

Jornada 25 La Liga AKhir pekan ini Real Madrid akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam musim ini yaitu Deportivo Alaves. Klub yang berhasil promosi kembali ke lagi ke La Liga musim lalu dan  berhasil menempati posisi ke-9 klasemen akhir La Liga Musim lalu.

Sejak tidak ditangani lagi oleh Mauricio Pellegrino, ALaves tampil kurang meyakinkan dengan berjuang di klasemen papan bawah La Liga musim ini dengan menempati posisi ke-15 lewat raihan 28 poin.

Peluang Real Madrid untuk meraih tiga poin penuh juga sangat terbuka lebar karena dalam enam duel terakhir Real Madrid selalu mencatatkan kemenangan.

Menjamu Alaves, Zidane masih dipusingkan dengan sejumlah pemain yang absen seperti Jesus Vallejo, Toni Kroos, Marcelo dan Luka Modric. Ditambah lagi Sergio Ramos juga harus absen karena supensi.

Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 dengan trisula maut Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Nacho kemungkinan akan kembali menjadi starter bersama Raphael Varane di jantung pertahanan Los Blancos, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Keylor Navas.

Dari kubu Alaves, pelatih Abelardo Fernandez bertandang ke Madrid juga tanpa kekuatan penuhnya. Carlos Vigaray dan Hector Hernandez masih absen karena cedera sedangkan Munir El Haddadi juga absen karena suspensi larangan tampil.

Abelardo sendiri kemungkinan akan memasang skema 4-4-2 untuk menantang sang juara bertahan dengan menduetkan John Guidetti dan Ruben Sobrino sebagai juru gedor mereka. Di sektor sayap, Ibai Gomez dan Alfonso Pedraza akan membantu serangan sementara Tomas Pina dan Manu Garcia akan bertugas untuk untuk mengatur aliran bola Alaves pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
23/09/17  Deportivo Alavés  1 – 2  Real Madrid (LAL)
02/04/17  Real Madrid  3 – 0  Deportivo Alavés (LAL)
29/10/16  Deportivo Alavés  1 – 4  Real Madrid (LAL)
19/02/06  Real Madrid  3 – 0  Deportivo Alavés (LAL)
25/09/05  Deportivo Alavés  0 – 3  Real Madrid (LAL)

Lima Pertandingan Real Madrid (S-M-M-M-M)
04/02/18  Levante  2 – 2  Real Madrid (LAL)
11/02/18  Real Madrid  5 – 2  Real Sociedad (LAL)
15/02/18  Real Madrid  3 – 1  PSG (UCL)
19/02/18  Real Betis  3 – 5  Real Madrid (LAL)
22/02/18  Leganés  1 – 3  Real Madrid (LAL)

Lima Pertandingan Deportivo Alaves (K-K-M-M-M)
25/01/18  Deportivo Alavés  2 – 1 P  Valencia (CDR)
29/01/18  Barcelona  2 – 1  Deportivo Alavés     (LAL)
04/02/18  Deportivo Alavés  2 – 1  Celta Vigo (LAL)
10/02/18  Villarreal  1 – 2  Deportivo Alavés (LAL)
18/02/18  Deportivo Alavés  1 – 0  Deportivo La Coruna (LAL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Hernandez, Nacho, Varane, Carvajal; Isco, Casemiro, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Bale

Deportivo Alaves (4-4-2): Pachecho; Duarte, Laguardia, Ely, Ruano; Pedraza, Pina, Garcia, Gomez Sobrino, Guidetti

Prediksi Laga Real Madrid Vs Alaves : Real Madrid wajib meraih kemenangan dalam laga jornada 25 ini jika tidak ingin semakin tertinggal dari Barcelona di papan klasemen.

Dari rekor pertemuan kedua tim tidak ada alasan bagi Real Madrid tidak meraih tiga poin penuh. Bermain di kandang sendiri dan rekor bagus menjadi Real Madrid sangat diunggulkan untuk mencatatkan tiga poin penuh.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 2-0 Alaves.

Leave a Response