contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs As Roma 9 Maret 2016 

prediksi-laga-Real-Madrid-vs-Roma-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs As Roma – Real Madrid yang sudah selangkah memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga CHampions musim ini dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (9/3) dini hari nanti, Real Madrid menargetkan kemenangan dari tim tamu ini. Sebenarnya Real Madrid hanya butuh hasil imbang saja di laga leg kedua ini untuk sudah memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Pada laga leg pertama Madrid sudah unggul dengan skor 2-0 atas AS Roma dimana saat itu laga berlangsung di markas Roma, Olimpico, dengan begitu Madrid sudah unggul gol tandang. Namun laga leg kedua ini akan berlangsung di depan publik mereka sendiri tentu tidak mungkin Madrid mau mengecewakan pendukungnya dengan menargetkan kemenangan di laga tersebut.

Real Madrid sendiri menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri. Pada akhir pekan lalu Cristiano Ronaldo dkk sukses membungkam Celta Vigo dengan skor telak 7-1. Kondisi dalam tubuh tim asal Ibukota Spanyol ini semakin membaik setelah sebelumnya mereka diguncang isu perpecahan usai mereka menelan kekalahan atas Atletico Madrid pada beberapa pekan yang lalu. Untuk itu mereka akan semakin percaya diri jelang pertandingan leg kedua pada tengah pekan nanti.

Namun berhadapan dengan AS Roma di laga kedua akan berbeda dari ketika laga leg pertama karena pasukan Luciano Spalletti ini berhasil memperlihatkan laju yang positif di Serie A belakangan ini. Terakhir kali mereka berhasil mengalahkan salah satu tim kuat kandidat Scudetto musim ini yaitu Fiorentina dengan skor telak 4-1 di akhir pekan lalu. Untuk itu AS Roma diprediksikan akan memberikan perlawanan yang sengit bagi Real madrid walaupun bermain di Santiago Bernabeu.

Zidane sendiri dipusingkan dengan badai cedera yang dialami oleh pasukan lini tengah Madrid. Dua pemain gelandang andalan Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric dipastikan absen karena masih cedera. Selain kedua pemain ini, Zidane juga tidak bisa memainkan Karim Benzema dan Alvaro Arbeloa, kondisi kedua pemain ini masih belum pulih benar.

Namun kabar baiknya pada pertandingan kontra Giallorossi nanti, Zidane sudah bisa memainkan Gareth Bale dan Marcelo secara penuh setelah keduanya menjalani comeback pada akhir pekan lalu. Bale nantinya akan membantu Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez di lini depan Los Blancos, sedangkan Marcelo akan menjadi starter di sektor pertahanan Los Blancos.

Di kubu tim tamu, Luciano Spaletti tidak mendapatkan kendala serius dengan pemain yang akan diturunkan. Hanya Daniele De Rossi, Norbert Gyomber, Ezequiel Ponce, dan Elio Capradossi yang absen pada laga tengah pekan ini.

Laga leg kedua ini, Spaletti kemungkinan akan merubah susunan pemainnya untuk bisa meraih kemenangan di laga yang akan berlangsung di Bernabeu ini. Spaletti kemungkinan tidak akan memainkan formasi 4-3-3 sama seperti di laga leg pertama, namun lebih memilih mengunakan skema 4-3-1-2 dengan Diego Perotti akan bermain lebih ke belakang untuk menbantu duet dari striker depan ROma, Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah yang akan menggempur gawang dari Madrid yang dijaga Keylor Navas.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Kovacic, Rodriguez; Ronaldo, Benzema, Bale

AS Roma (4-3-1-2): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Keita, Pjanic; Perotti; Shaarawy, Salah

Statistik kedua Klub :

Head to Head
18-02-2016  AS Roma  0 – 2  Real Madrid (Liga Champions)
18-07-2015  Real Madrid  0 – 0  AS Roma (Uji Coba)
30-07-2014  Real Madrid  0 – 1  AS Roma (Uji Coba)
06-03-2008  Real Madrid  1 – 2  AS Roma (Liga Champions)
20-02-2008  AS Roma  2 – 1  Real Madrid (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-K-M-M)
18-02-2016  AS Roma  0 – 2  Real Madrid (Liga Champions)
21-02-2016  Malaga  1 – 1  Real Madrid (La Liga)
27-02-2016  Real Madrid  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
03-03-2016  Levante  1 – 3  Real Madrid (La Liga)
05-03-2016  Real Madrid  7 – 1  Celta Vigo (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-M-M-M)
13-02-2016  Carpi  1 – 3  AS Roma (Serie A)
18-02-2016  AS Roma  0 – 2  Real Madrid (Liga Champions)
22-02-2016  AS Roma  5 – 0  Palermo (Serie A)
28-02-2016  Empoli  1 – 3  AS Roma (Serie A)
05-03-2016  AS Roma  4 – 1  Fiorentina (Serie A)

Laga leg kedua ini seharusnya tidak akan menyulitkan bagi Real Madrid dengan modal keunggulan agregat 2-0 dari AS Roma pada laga leg pertama. Sejatinya Madrid hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Laga leg kedua ini AS Roma memang tidak diunggulkan. Selain kalah agregat dua gol, Roma juga harus bertandang ke markas dari Real Madrid. Namun Luciano Spalletti tetap opitimis dengan laga tandang ke Bernabeu karena bermodalkan sejumlah hasil positif di Serie A beberapa pekan terakhir ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Real Madrid karena faktor bermain di depan publik sendiri dan skor akhir adalah Real Madrid 3-1 AS Roma.

Leave a Response