contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid 27 Februari 2016 

Real-Madrid-vs-Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid – Laga Panas Duel sengit dua tim asal ibukota Spanyol, Real Madrid akan berlangsung pada akhir pekan ini Sabtu (27/02). Selain itu laga ini juga merupakan laga bergengsi karena kedua tim Real Madri Dan Atletico Madrid sama-sam masih berjuang untuk menjaga peluang mereka bisa meraih gelar juara La Liga di musim ini. Real Madrid sendiri dengan 54 poin berada di posisi ketiga dan masih berjarak sembilan poin dari Barcelona di posisi puncak. Dengan tambahan tiga poin dari laga ini akan menjadi gambaran untuk posisi dari kedua tim ini sampai akhir musim ini.

Laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu akan menjadi keuntungan tersendiri buat Real Madrid. Pasukan dari Zinedine Zidane ini masih belum terkalahkan sejak terakhir kali dipermalukan oleh Barcelona dengan skor 4-0 di awal musim. Real Madrid sendiri selalu mencatatkan kemenangan ketika berlaga di kandang sendiri. Yang paling hebat adalah mereka selalu berhasil meraih kemenangan dengan skor telak dengan rata-rata mencetak gol 5,28 per game.

Pertemuan pertama melawan Atletico di musim ini harus berakhir dengan skor imbang. Kesempatan ini juga merupakan waktu yang tepat bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan dan mengakhiri catatan belum pernah menan dalam lima pertemuan terakhir dengan Atletico di liga.

Bagaimanapun, Real Madrid akan menemukan ujian berat lawan Atletico ini. Pasukan Diego Simeone telah menunjukkan kekokohan barisan bertahan yang sepanjang musim ini hanya kebobolan 11 gol di liga.

Di sisi lain, Atletico juga mengalami kedala dengan lini depannya yang kurang tajam belakangan ini. Masalah tersebut harus bisa segera diselesaikan Atletico menjelang laga ini.

Real Madrid sendiri masih belum bisa memainkan trio dari BBC karena Gareth Bale masih mengalami cedera. Jese Rodriguez yang akan mengantikan posisi dari Bale. Selain itu Pepe Dan Marcelo juga masih diragukan bisa tampil bermain. Di kubu Atletico hanya ada dua pemain yang masih absen yaitu Tiago Dan Stefan Savic.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Modric; Rodriguez, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid (4-42)
Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Niguez, Fernandez, Gabi, Koke; Torres; Griezmann

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid
23/04/15 Real Madrid 1 – 0 Atlético Madrid
15/04/15 Atlético Madrid 0 – 0 Real Madrid
07/02/15 Atlético Madrid 4 – 0 Real Madrid
16/01/15 Real Madrid 2 – 2 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid
(M-M-M-M-S)
01/02/16 Real Madrid 6 – 0 Espanyol
08/02/16 Granada 1 – 2 Real Madrid
13/02/16 Real Madrid 4 – 2 Athletic Club
18/02/16 Roma 0 – 2 Real Madrid
21/02/16 Málaga 1 – 1 Real Madrid

Atletico Madrid
(K-M-M-S-S)
30/01/16 Barcelona 2 – 1 Atlético Madrid
06/02/16 Atlético Madrid 3 – 1 Eibar
15/02/16 Getafe 0 – 1 Atlético Madrid
22/02/16 Atlético Madrid 0 – 0 Villarreal
25/02/16 PSV 0 – 0 Atlético Madrid

Real Madrid yang tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertemuan dengan Atletico di La Liga.

Selain itu duel ini juga penting untuk menentukan posisi dari kedua tim di klasemen. Real Madrid yang tercatatkan masih belum pernah kalah dalam delapan laga kandang mereka sedangkan Atletico sendang mengalami krisis gol walaupun kuat di lini belakang mereka.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis dan skor akhir Real Madrid 2-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response