contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid 29 Mei 2016 

prediksi-laga-real-madrid-vs-atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid – Laga panas dan paling seru di musim 2015/2016 dan sudah sangat dinanti-nanti akan berlangsung di akhir pekan ini. Dua tim asal satu kota akan memperebutkan predikat sebagai klub terbaik dari Eropa di musim ini dimana Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak final Liga Champions 2015/2016 yang akan berlangsung pada hari Minggu (29/5) dini hari nanti.

Babak Final Liga Champions musim ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan dimana akan menjadi saksi partai ulangan seperti final Liga Champions musim 2013/2014 lalu. Ketika itu laga final berlangsung di Lisbon dimana Real Madrid dan Atletico Madrid untuk pertama kalinya saling berhadapan di babak final Liga Champions dan di laga tersebut Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1 lewat babak extra time.

Pada partai tersebut, Los Rojiblancos sejatinya unggul terlebih dahulu pada menit 36 melalui Diego Godin namun sundulan Sergio Ramos menjadi penyelamat El Real di masa Injury time sebelum Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo menumbangkan Los Rojiblancos di babak tambahan waktu. Untuk itu Diego Simeone tidak akan membiarkan hal itu terulang pada partai final di San Siro nanti.

Musim ini Real Madrid termasuk salah satu tim paling produktif di Liga champions dimana mereka berhasil mencetak 26 gol sepanjang musim ini. Di sisi Atletico Madrid menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini dimana tercatat baru kebobolan tujuh gol saja. Untuk itu laga ini akan sangat menarik untuk ditonton karena satu tim dengan predikat serangan terbaik dan satu lagi tim dengan predikat pertahanan Terbaik di Liga Champions musim ini.

Sejak menelan kekalahan dari Real Madrid di Lisbon, pasukan Diego Simeone sudah berubah menjadi tim yang cukup menakutkan bagi Real Madrid. Tercatat dalam 12 pertemuan terakhir Atletico hanya menelan satu kali kekalahan dari Real Madrid. Terakhir kali Atletico berhasil mengalahkan Madrid di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu pada Februari lalu. Untuk itu pasukan Zinedine zidane harus bisa mewaspadai catatan bagus dari pasukan Diego Simeone itu.

Pada partai final ini kondisi Madrid bisa dikatakan sangat optimal. Hanya Raphael Varane satu-satunya pemain Madrid yang dipastikan tidak ikut bertanding pada partai ini karena cedera. Namun kubu Los Blancos juga tengah harap-harap cemas dengan kondisi sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang dikabarkan mengalami cedera beberapa hari yang lalu, kendati sang pemain mengatakan bahwa ia hanya butuh waktu sebentar untuk pulih dari cedera tersebut.

Zidane sendiri dipastikan akan memainakn komposisi pemain terbaiknya dengan Keylor Navas bertugas menjaga gawang dari Real Madrid, sedangkan duet dari Sergio Ramos dan Pepe dan menjaga lini pertahanan dari Real Madrid. Untuk lini tengah kembali akan ada diisi oleh Luka Modric, Toni Kross dan Casemiro yang menjadi pengatur tempo permainan dari Madrid dengan membantu lini depan yang kembali mengandalkan trio BBC dengan catatan Ronaldo dipastikan bisa turun bermain.

Di pihak lainnya, Pelatih Diego Simeone datang ke Milan dengan penuh kepercayaan diri. Pasalnya tidak ada satupun pemainnya yang mengalami cedera, sehingga ia bisa menurunkan skema terbaiknya untuk membalas dendam dua tahun yang lalu.

Laga final ini Simeone juga dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya dengan Jan Oblak kembali dipercaya menjaga mistar gawang Atletico dibantu dengan duet dari Diego Godin dan Jose Gimenez di jantung pertahanan dari Atletico. Untuk lini depan Simeone kembali akan mengandalkan duet dari Fernando Torres dan Antoine Griezmann dengan serangan sisi sayap ditugaskan kepada Saul Niguez dan koke.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Gabi, Fernandez, Niguez; Torres, Griezmann

Statistik Laga Kedua Klub :

Head to Head
27-02-2016  Real Madrid  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
04-10-2015  Atletico Madrid  1 – 1  Real Madrid (La Liga)
22-04-2015  Real Madrid  1 – 0  Atletico Madrid (Liga Champions)
14-04-2015  Atletico Madrid  0 – 0  Real Madrid (Liga Champions)
07-02-2015  Atletico Madrid  4 – 0  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-M-M-M-M)
26-04-2016  Manchester City  0 – 0  Real Madrid (Liga Champions)
30-04-2016  Real Sociedad  0 – 1  Real Madrid (La Liga)
04-05-2016  Real Madrid  1 – 0  Manchester City (Liga Champions)
08-05-2016  Real Madrid  3 – 2  Valencia (La Liga)
14-05-2016  Deportivo La Coruna  0 – 2  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-K-K-M)
27-04-2016  Atletico Madrid  1 – 0  Bayern Munchen (Liga Champions)
30-04-2016  Atletico Madrid  1 – 0  Rayo Vallecano (La Liga)
03-05-2016  Bayern Munchen  2 – 1  Atletico Madrid (Liga Champions)
08-05-2016  Levante  2 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
14-05-2016  Atletico Madrid  2 – 0  Celta Vigo (La Liga)

Laga akhir pekan di San Siro ini dipastikan akan menjadi salah satu laga terketat yang pernah terjadi di final Liga CHampions. Dimana Real Madrid dengan serangan yang sangat bagus melawan Atletico Madrid dengan lini pertahanan yang memang sudah terbukti sangat kuat.

Secara umum kondisi dari kedua tim ini terbilang berimbang menjelang laga final nanti. Namun Real Madrid diprediksikan akan kembali tampil dengan dominan di laga ini sedangkan Atletico Madrid akan lebih bermain sabar sembari menunggu peluang melakukan serangan balik dan dimana taktik tersebut terbukti berhasil selama 12 pertemuan terakhir melawan Real Madrid.

Prediksi dari Agenbola.net juara dari Liga Champions musim ini akan menjadi milik dari Atletico Madrid dengan prediksi skor akhir laga adalah Real Madrid 0-1 Atletico Madrid.

Leave a Response