contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid 3 Mei 2017 

prediksi laga real madrid vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid – Ambisi dari Real Madrid untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga CHampions musim ini hanya tinggal selangkah lagi. Tengah pekan ini Real madrid akan menjamu rival sekotanya Atletico madrid dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (3/5) dini hari nanti.

Menyandang status sebagai juara bertahan, laju Madrid di ajang Liga Champions musim ini tergolong sangat bagus. Real Madrid yang maju ke babak knockout sebagai runner-up dari Grup F, pasukan Zidane berhasil sampai ke babak semifinal setelah di babak knockout berhasil menyingkirkan dua tim unggulan Napoli dan Bayern Munchen. Real Madrid harus bisa mempertahankan performa bagus mereka dalam laga babak semifinal ini.

Laga leg pertama ini Madrid akan menjamu rival sekotanya Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone justru tampil sangat bagus setelah lolos ke babak knockout sebagai juara dari Grup D. Setelah itu mereka berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dan Leicester City sebelum ke babak semifinal.

Laga babak semifinal ini bisa dibilang menjadi kesempatan bagi Atletico untuk ajang balas dendam kepada Madrid mengingat dua kali pertemuan kedua tim di babak final Liga Champions musim 2016 dan 2014 lalu, Atletico selalu menelan kekalahan dari Real madrid. Atletico dipastikan akan tampil dengan ngotot demi mengamankan poin untuk modal laga leg kedua nanti di markas sendiri.

Performa kedua tim menjelang laga dini hari nanti terbilang cukup bagus, Real Madrid berhasil unggul tipis dari 2-1 dari Valencia sedangkan Atletico Madrid menang telak 5-0 dari Las Palmas. Selain itu dalam enam laga terkahir kedua tim baru menelan satu kali kekalahan. Laga di Santiago Bernabeu dini hari nanti bisa dipastikan akan berjalan alot.

Menjamu Atletico, Zidane dipastikan masih kehilangan Gareth Bale dan Pepe karena cedera. Selain itu kondisi dari Fabio Coentrao juga masih meragukan untuk bisa tampil.

Zidane sendiri nampaknya masih akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana James Rodriguez diprediksi masuk ke lini serang El Real bersama dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Absennya Pepe membuat Raphael Varane diprediksi kembali menjadi partner Sergio Ramos di sektor pertahanan, sementara Keylor Navas masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Los Blancos.

Dari kubu Atletico, Pasukan Diego Simeone bertandang ke Bernabeu juga dengan kendala cedera pemain yang tidak kalah buruk. Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, dan Juanfran dipastikan absen karena cedera. Yannick Carrasco masih meragukan untuk tampil karena belum terlalu fit.

Simeone sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Kevin Gameiro akan diduetkan dengan Antoine Griezmann di lini serang mereka, sementara Nicolas Gaitan akan mengisi posisi Carrasco di sektor saya Los Colchoneros bersama dengan Koke. Saul Niguez dan Gabi akan ditugaskan untuk mengatur aliran bola mereka, sementara Jan Oblak diprediksi akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
29/05/16  Real Madrid  P 1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
27/02/16  Real Madrid  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
05/10/15  Atlético Madrid  1 – 1  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-M-M)
15/04/17  Sporting Gijón  2 – 3  Real Madrid (La Liga)
19/04/17  Real Madrid  E 4 – 2  Bayern München (UCL)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (La Liga)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-S-M-K-M)
15/04/17  Atlético Madrid  3 – 0  Osasuna (La Liga)
19/04/17  Leicester City  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
23/04/17  Espanyol  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
26/04/17  Atlético Madrid  0 – 1  Villarreal (La Liga)
29/04/17  Las Palmas  0 – 5  Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Savic, Godin, Gimenez; Koke, Gabi, Niguez, Gaitan; Gameiro, Griezmann

Prediksi Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid : Laga dini hari nanti dipastikan akan berjalan ketat. Hasil positif dari laga leg pertama ini bisa menjadi modal bagus untuk laga leg kedua nanti.

Kondisi kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup berimbang dengan performa yang sangat bagus dalam satu bulan terakhir ini. Yang menguntungkan Real Madrid hanya mereka bermain di depan pendukungnya sendiri namun mereka harus berhati-hati supaya Atletico Madrid tidak mencuri keunggulan gol tandang.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir Real Madrid 1-1 Atletico Madrid.

Related posts:

Leave a Response