contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Barcelona 24 April 2017 

prediksi laga Real Madrid Vs Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Barcelona : La Liga akhir pekan ini akan tersaji satu laga paling panas yang selalu dinanti setiap musimnya. Duel El Classio jilid kedua akhir pekan ini Senin (24/4) dini hari nanti di Santiago Bernabeu, Real Madrid akan menjamu sang rival abadinya Barcelona.

Seperti pada musim-musim sebelumnya, kedua tim ini selalu menjadi kandidat kuat dari juara La Liga setiap musim nya. Sampai dengan laga jornada 32 akhir pekan lalu Real Madrid masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 75 poin sedangkan Barcelona di posisi kedua klasemen dengan raihan 72 poin. La Liga musim ini juga hanya tersisa 6 laga lagi dan duel El Clasico akhir pekan ini bisa menjadi penentu dari tim mana yang akan keluar sebagi Juara La Liga akhir musim nanti.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Madrid memang lebih unggul pada enam duel El Clasico terakhir. Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dari enam laga El Clasico terakhir dimana Barcelona hanya meraih dua kemenangan. Rekor kandang Real Madrid di laga El Clasico juga terbilang bagus, dimana berhasil meraih tiga kemenangan dari 6 laga kandang terakhir.

Performa kedua tim menjelang laga akhir ini juga sangat berbeda. Real madrid berhasil belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di la Liga dengan torehan 4 kali menang dan satu kali imbang sedangkan Barcelona sudah menelan dua kali kekalahan dari lima laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Real Madrid juga dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup tinggi karena sudah berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Bayern Munchen sementara itu Barcelona justru mendapatkan kekecewaan setelah tersingkir dari ajang Liga champions karena kalah dari Juventus. Duel panas di Santiago Bernabeu cukup layak untuk disaksikan.

Menjamu Barcelona, Real Madrid dipastikan tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane karena masih cedera.

Mengingat pentingnya laga El Clasico ini, Zidane diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Zinedine Zidane diprediksi akan memainkan skema 4-3-3, di mana Lucas Vazquez akan masuk mengisi posisi Gareth Bale di lini serang El Real bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, sementara Nacho Fernandez masih akan menjadi partner Sergio Ramos di lini pertahanan El Real, sementara Keylor Navas masih menjadi pilihan utama Zidane di bawah mistar gawang Madrid.

Dari kubu Barcelona, Luis Enrique juga bertandang tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Rafinha dan Aleix Vidal karena cedera. Selain itu Neymar juga absen karena hukuman larangan bermain akibat kartu merah.

Enrique sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Arda Turan diprediksi mengisi posisi Neymar di lini serang Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Di lini pertahanan, bek muda Samuel Umtiti kemungkinan masih akan menjadi partner Gerard Pique di jantung pertahanan El Blaugrana, sementara Marc Andre Ter Stegen akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid (La Liga)
03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
22/11/15 Real Madrid 0 – 4 Barcelona (La Liga)
23/03/15 Barcelona 2 – 1 Real Madrid (La Liga)
25/10/14 Real Madrid 3 – 1 Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-M-M)
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid (La Liga)
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17 Bayern München 1 – 2 Real Madrid (UCL)
15/04/17 Sporting Gijón 2 – 3 Real Madrid (La Liga)
19/04/17 Real Madrid E 4 – 2 Bayern München (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-K-K-M-S)
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla (La Liga)
09/04/17 Málaga 2 – 0 Barcelona (La Liga)
12/04/17 Juventus 3 – 0 Barcelona (UCL)
16/04/17 Barcelona 3 – 2 Real Sociedad (La Liga)
20/04/17 Barcelona 0 – 0 Juventus (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Nacho, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Turan, Suarez, Messi

Prediksi Laga Real Madrid Vs Barcelona : Laga El Clasico akhir pekan nanti sangat penting bagi kedua tim mengingat jarak di papan klasemen juga tidak terpaut cukup jauh. Laga ini bisa menjadi penentu dari siapa yang akan keluar sebagai juara La Liga akhir musim nanti.

Faktor kelelahan pemain juga menjadi salah satu kunci di laga ini mengingat kedua tim sama-sama berlaga di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Namun Real Madrid jelas lebih diuntungkan dengan faktor bermain di kandang sendiri dan juga performa mereka yang lebih stabil dibandingkan dengan Barcelona.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 1-1 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response