contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Bayern Munchen 19 April 2017 

prediksi laga real madrid vs bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Bayern Munchen – Laga penentuan dan panas tengah pekan ini antara dua tim favorit juara Liga Champions musim ini. Laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champion Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen hari Rabu (19/3) dini hari nanti.

Selama ajang Liga Champions musim ini kedua tim mampu tampil sangat bagus. Walaupun keduanya lolos dari fase grup sebagai runner-up namun mereka mampu tampil bagus di babak 16 besar Liga Champions dimana Real Madrid berhasil menyingkirkan Napoli sedangkan Bayern Munchen mengalahkan tim wakil Inggris, Arsenal. Itulah sebabnya kedua tim ini merupakan kandidat kuat menjadi juara Liga Champions musim ini.

Laga leg kedua tini terbilang spesial bagi pelatih dari Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengingat ini merupakan pertama kalinya ANcelotti kembali lagi ke Santiago Bernabeu setelah sempat menangani Madrid dengan memberikan satu gelar Liga Champions dan trofi Copa Del Rey pada periode 2013-2015 lalu sebelum diberhentikan.

Laga tandang ke Bernabeu menjadi tugas penting bagi Ancelotti mengingat Bayern dikalahkan Madrid pada leg pertama lalu. Bayern menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid dan untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini setidaknya Bayern Munchen harus bisa mengalahkan Madrid dengan selisih dua gol karena Madrid unggul dengan dua gol tandangnya. Bisa dipastikan Bayern butuh kerja keras untuk mewujudkannya.

Selain itu juga performa dari Bayern juga cukup mengkhawatirkan dalma beberapa laga terakhir ini dimana Bayern hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dalam lima laga terakhir mereka bahkan akhir pekan lalu mereka hanya bermain imbang ketika berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Kondisi tersebut jelas sangat berbeda jauh dengan Real Madrid yang tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka.

Rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak Real Madrid. Dari 6 pertemuan terakhir berhasil dimenangkan oleh Real Madrid 4 kali. Bayern Munchen tercatat hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam enam laga tandang terakhir merek ke Santiago Bernabeu.

Menjamu Bayern, Zidane dipastikan kehilangan Pepe dan Raphael Varane karena mengalami cedera. Sementara itu Gareth Bale juga masih meragukan bisa tampil di laga ini setelah sempat mengalami cedera ketika laga leg pertama lalu.

Zidane sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3, di mana Lucas Vazquez akan masuk ke lini serang Los Blancos bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di lini pertahanan, Nacho Fernandez dipercaya akan mengisi posisi partner Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real, sementara Keylor Navas juga diprediksi akan bermain sebagai starter di bawah mistar gawang Madrid.

Di kubu Bayern Munchen, Carlo Ancelotti hanya kehilangan satu pemain saja yaitu Mats Hummels. Namun Javi Martinez juga tidak bisa dimainkan setelah mendapatkan kartu merah ketika laga pertama sebelumnya.

Ancelotti sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Robert Lewandowski dipercaya akan kembali menjadi starter setelah ia mengalami cedera minggu lalu. Ia akan dibantu oleh pergerakan Franck Ribery, Thiago Alcantara dan Arjen Robben di sektor gelandang serang. Absennya Hummels dan Martinez membuat Ancelotti kemungkinan memplot David Alaba sebagai bek tengah bersama Jerome Boateng pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
13/04/17 Bayern München 1 – 2 Real Madrid (UCL)
04/08/16 Bayern München 0 – 1 Real Madrid (ICC)
06/08/15 Bayern München 1 – 0 Real Madrid (AUC)
30/04/14 Bayern München 0 – 4 Real Madrid (UCL)
24/04/14 Real Madrid 1 – 0 Bayern München (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-S-M-M)
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés (La Liga)
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid (La Liga)
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17 Bayern München 1 – 2 Real Madrid (UCL)
15/04/17 Sporting Gijón 2 – 3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-K-M-K-S)
01/04/17 Bayern München 6 – 0 Augsburg (BUN)
05/04/17 Hoffenheim 1 – 0 Bayern München (BUN)
08/04/17 Bayern München 4 – 1 Borussia Dortmund (BUN)
13/04/17 Bayern München 1 – 2 Real Madrid (UCL)
15/04/17 Bayer Leverkusen 0 – 0 Bayern München (BUN)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Bernat, Alaba, Boateng, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski

Prediksi Laga Real Madrid Vs Bayern Munchen : Walaupun Bayern dalam posisi tertinggal dengan agregat skor 1-2 dari Real madrid namun peluang untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka lebar walaupun tidak akan mudah bagi Bayern Munchen.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim jelas Real Madrid lebih diunggulkan di laga ini. Faktor sebagai tuan rumah ditambah lagi performa mereka yang lebih stabil dibandingkan Bayern Munchen.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang yaitu Real Madrid 1-1 Bayern Munchen

Related posts:

Leave a Response