contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Borussia Dortmund 8 Desember 2016 

prediksi laga real madrid vs borussia dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Borussia Dortmund – Laga panas menutup babak fase Grup matchday 6 Grup F. Dua tim favorit juara musim ini akan saling berhadapan. Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada hari hari Kamis (8/12) dini hari nanti.

Rivalitas cukup panjang dari kedua tim di ajang Liga Champions. Dalam empat tahun terakhir ini kedua tim selalu saling berhadapan baik itu di laga fase grup ataupun babak knockout. Di musim ini kedua tim sama-sama berada di satu grup yaitu Grup F.

Laga dini hari ini terbilang penting bagi kedua tim. Walaupun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar namun kedua tim berambisi bisa lolos sebagai juara dari Grup F.

Performa kedua tim di babak fase grup terbilang hampir sama. Selain itu menjelang laga dini hari ini, kedua tim juga baru berhasil meraih hasil positif. Real Madrid berhasil menahan imbang Barcelona di El Clasico sedangkan Borussia Dortmund sukses mengalahkan Gladbach dengan skor telak 4-1 di akhir pekan lalu. Pertemuan kedua tim dini hari nanti dipastikan berjalan sengit sejak dari menit awal.

Zidane Dipastikan tidak bisa memainkan Gareth Bale dan juga Toni Kross yang masih cedera. Kondisi dari Danilo, Fabio Coentrao dan Alvaro Morata masih dipantau setelah ketiga pemain ini baru sembuh dari cedera.

Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Lucas Vazquez akan menggantikan posisi Gareth Bale di lini serang Los Merengues. Di lini tengah, Casemiro diprediksi akan kembali menjadi starter bersama dengan Mateo Kovacic dan Luka Modric. Pepe yang dicadangkan pada laga El Clasico akhir pekan lalu juga diprediksi akan kembali tampil sejak menit awal pada laga ini.

Dari kubu Dortmund, Thomas Tuchel menjelang laga ini tidak dengan kekuatan terbaik mereka. Beberapa pemain dipastikan tidak bisa dibawah yaitu Nuri Sahin, Raphael Guerreiro, Neven Subotic dan Roman Burki karena masih cedera. Sven Bender, Shinji Kagawa dan Mikel Merino juga masih diragukan bisa tampil karena masih dalam konsisi yang belum terlalu fit.

Tuchel sendiri kemungkinan akan memainkan skema 3-4-3 dengan trio Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Moussa Dembele sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Sedangkan posisi Nuri Sahin di lini tengah Dortmund kemungkinan akan digantikan oleh Julian Weigl dan Gonzalo Castro yang bertugas sebagai pengatur tempo serangan Die Borussien pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
28/09/16  Borussia Dortmund  2 – 2  Real Madrid (UCL)
09/04/14  Borussia Dortmund  2 – 0  Real Madrid (UCL)
03/04/14  Real Madrid  3 – 0  Borussia Dortmund (UCL)
01/05/13  Real Madrid  2 – 0  Borussia Dortmund (UCL)
25/04/13  Borussia Dortmund  4 – 1  Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S)
20/11/16  Atlético Madrid  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
23/11/16  Sporting CP  1 – 2  Real Madrid (UCL)
26/11/16  Real Madrid  2 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
01/12/16  Real Madrid  6 – 1  Cultural Leonesa (CDR)
03/12/16  Barcelona  1 – 1  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir  Borussia Dortmund (M-M-M-K-M)
05/11/16  Hamburg SV  2 – 5  Borussia Dortmund (BUN)
20/11/16  Borussia Dortmund  1 – 0  Bayern München (BUN)
23/11/16  Borussia Dortmund  8 – 4  Legia Warsawa (UCL)
26/11/16  Eintracht Frankfurt  2 – 1  Borussia Dortmund (BUN)
03/12/16  Borussia Dortmund  4 – 1  Borussia M’gladbach (BUN)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kovacic, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Borussia Dortmund (3-4-3): Weidenfeller; Bartra, Papasthopoulos, Ginter; Schemlzer, Weigl, Castro, Piszczek; Reus, Aubameyang, Dembele

Prediksi Laga Real Madrid Vs Borussia Dortmund : Pertemuan dua tim dengan performa yang gemilang di Liga Champions musim ini dipastikan berjalan dengan ketat.

Performa kedua tim di liga domestik juga tidak jauh berbeda dengan sama-sama mampu konsisten meraih hasil positif. Namun rekor buruk Dortmund yang selalu kesulitan ketika berlaga di Santiago Bernabeu dan juga rekor tandang yang kurang bagus ditambah lagi dengan banyaknya pemain yang cedera bisa sangat merugikan Dortmund di laga dini hari nanti.

Prediksi dari Agenbola Real Madrid lebih diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri dan kemungkinan besar akan meraih kemenangan walaupun dengan skor tipis dan skor akhir Real Madrid 2-1 Borussia Dortmund.

Related posts:

Leave a Response