contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Deportivo La Coruna 21 Januari 2018 

prediksi laga real madrid vs deportivo la coruna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Deportivo La Coruna – Real Madrid harus bisa memperkecil jarak mereka di klasemen sementara La Liga musim ini jika ingin tetap mempertahankan gelar juara di akhir musim nanti. Madrid menargetkan tiga poin dalam laga melawan Deportivo La Coruna akhir pekan nanti Minggu (21/1) malam di Santiago Bernabeu.

Status sebagai sang juara bertahan, Madrid tidak mampu memperlihatkan performa yang konsisten di musim ini. Tercatat sudah beberapa hasil laga kurang maksimal diraih oleh pasukan dari Zinedine ZIdane. Saat ini Madrid juga harus puas hanya menempati posisi ke-4 klasemen dengan raihan 32 poin saja.

Bahkan performa buruk Madrid semakin panjang sejak kekalahan dari rival abadi mereka yaitu Barcelona di akhir tahun lalu. Sampai saat ini Madrid masih belum meraih kemenangan bahkan laga terakhir Real Madrid harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Villarreal sehingga jarak mereka dengan Barca semakain melebar menjadi 19 poin.

Dengan terpaut jarak yang cukup besar itu sangat sulit untuk Madrid bisa mempertahankan gelar juara La Liga di musim ini. Beruntungnya tengah pekan ini di ajang Copa Del Rey, Real Madrid mampu mencatatkan hasil positif dengan kemenangan tipis dari Leganes.

Jornada 20 La Liga musim ini, Real Madrid akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna dimana Super Depor saat ini menempati posisi zona degradasi yaitu di posisi ke-18 dengan hanya meraih 16 poin saja.

Deportivo La Coruna di musim ini juga tampil buruk dimana sudah menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir mereka. Peluang Deportivo untuk bisa keluar dari zona Degradasi cukup terbuka lebar mengingat jarak mereka dengan Deportivo Alaves hanya terpaut 2 poin saja yang menempati posisi ke-17 klasemen.

Duel kedua tim dalam enam pertemuan terakhir masih berada di pihak dari Real Madrid dengan selalu mencatatkan kemenangan atas Deportivo. Selain itu enam laga kandang terakhir menjamu Super Depor juga diraih Madrid dengan kemenangan.

Menjamu Deportivo, Zidan dipastikan tidak mengalami masalah serius untuk pemain yang bisa dimainkan. Tercatat hanya Sergio Ramos yang masih absen karena mengalami cedera. Sedangkan Karim Benzema yang sempat absen sudah kembali lagi berlatih walaupun belum bisa dipastikan akan bermain atau tidak.

Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-3-1-2 dengan Isco bertindak sebagai playmaker di belakang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Di pos pertahanan, Nacho Fernandez kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Raphael Varane, sementara gawang mereka akan tetap dikawal oleh kiper veteran Keylor Navas.

Dari kubu Deportivo La Coruna, pelatih Cristobal Parralo juga tidak mengalami masalah dengan cedera pemain. Ferde Cartabia dan Zakaria Bakkali yang masih dipastikan absen karena masalah cedera.

Parralo kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini dengan Florin Andone sebagai ujung tombak mereka diapit oleh Adrian Lopez dan Lucas Perez di pos juru gedor mereka. Di lini tengah, trio Celso Borges, Pedro Mosquera dan Guilherme akan bertugas mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Ruben Martinez.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
21/08/17  Deportivo La Coruna  0 – 3  Real Madrid (LAL)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (LAL)
11/12/16  Real Madrid  3 – 2  Deportivo La Coruna (LAL)
14/05/16  Deportivo La Coruna  0 – 2  Real Madrid     (LAL)
10/01/16  Real Madrid  5 – 0  Deportivo La Coruna (LAL)

Lima Pertandingan Real Madrid (M-S-S-K-M)
05/01/18  Numancia  0 – 3  Real Madrid (CDR)
08/01/18  Celta Vigo  2 – 2  Real Madrid (LAL)
11/01/18  Real Madrid  2 – 2  Numancia (CDR)
13/01/18  Real Madrid  0 – 1  Villarreal (LAL)
19/01/18  Leganés  0 – 1     Real Madrid (CDR)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna (M-K-K-S-K)
10/12/17  Deportivo La Coruna  1 – 0  Leganés (LAL)
18/12/17  Barcelona  4 – 0  Deportivo La Coruna (LAL)
24/12/17  Deportivo La Coruna  1 – 3  Celta Vigo (LAL)
08/01/18  Villarreal  1 – 1  Deportivo La Coruna (LAL)
14/01/18  Deportivo La Coruna  1 – 2  Valencia  (LAL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Bale

Deportivo La Coruna (4-3-3): Martinez; Luisinho, Schar, Albentosa, Juanfran; Mosquera, Guilherme, Borges; Lopez, Andone, Perez

Prediksi Laga Real Madrid Vs Deportivo La Coruna : Duel di akhir pekan ini sangat penting untuk kedua tim karena tambahan tiga poin bisa memperbaiki posisi di papan klasemen.

Kondisi dari kedua tim menjelang laga ini terbilang cukup sama dimana dalam periode negatif namun tidak mengalami masalah cedera pemain. Real Madrid bermain dikandang sendiri didukung juga dengan rekor bagus ketika menjamu Deportivo La Coruna menjadi sangat diunggulan di laga ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 2-0 Deportivo La Coruna.

Leave a Response