contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Eibar 9 April 2016 

prediksi-laga-Real-Madrid-vs-Eibar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Eibar – Akhir pekan ini laga lanjutan La Liga pekan ke-32 Real Madrid akan menjamu Eibar di kandang mereka sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 9 April 2016. Madrid wajib meraih kemenangan di laga ini untuk tetap bisa menjaga jarak mereka dengan Barcelona supaya tidak bertambah jauh lagi. Namun Madrid baru menelan kekalahan pahit dari Wolfsburg di ajang Liga Champions di tengah pekan lalu. Hal ini jelas akan sedikit mempengaruhi performa dari pasukan Zidane.

Madrid masih beruntung harus langsung berhadapan dengan klub sekelas Eibar. Klub yang kalau dilihat dari statistik pertemuan Real Madrid harusnya tidak mengalami kendala untuk bisa mengalahkan Eibar. Walaupun posisi Eibar di klasemen terbilang bagus di peringkat ke-9 namun penampilan Eibar sedikit menurun dalam beberapa pekan terakhir ini. Eibar tercatat belum mampu meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir mereka.

Catatan pertemuan kedua tim ini juga Madrid sangat mendominasi dari Eibar dengan belum terkalahkan dalam lima pertemuan dengan Eibar, empat diantaranya berakhir dengan kemenangan dan mencatatkan clean sheet.

Namun, Madrid juga sedang dalam bahaya besar yakni kelelahan. Hal tersebut sangat nampak dalam laga kontra Wolfsburg. Energi pemain Madrid habis karena laga El Clasico. Sebagai solusinya, Zidane harus melakukan beberapa rotasi pemain untuk memberikan tambahan tenaga dalam permainan timnya.

Nama Isco dan James Rodriguez bisa dikedepankan. Keduanya harus tampil pada laga ini. Mereka memiliki kebugaran yang lebih karena hanya bermain sebagai cadangan dalam dua pertandingan terakhir. James akan menjadi tandem yang pas untuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di depan.

Posisi Toni Kross akan digantikan oleh Isco dengan ditemani oleh Luka Modric dan Casemiro. Sementara itu Nacho akan mengisi posisi dari Sergio Ramos yang tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu.

Eibar sendiri tetap akan kembali mengandalkan Borja Baston di lini depan. Pemain 23 tahun itu sejauh ini sudah berhasil mencetak 17 gol di musim ini. Dia akan dibantu oleh mantan striker dari Atletico Madrid, Adrian. Duet dua pemain ini akan siap memberikan ancaman kepada gawang Keylor Navas.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Nacho, Pepe, Carvajal; Luka Modric, Casemiro, Isco; James Rodrigues, Ronaldo, Gareth Bale.

Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Capa, Ramis, Pantic, Junca; Garcia, Escalante; Keko, Adrian, Jota; Borja Baston.

Statistik Kedua Klub :

5 pertandingan terakhir Real Madrid:
09/03/16 Real Madrid 2 – 0 AS Roma
14/03/16 Las Palmas 1 – 2 Real Madrid
21/03/16 Real Madrid 4 – 0 Sevilla
03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
07/04/16 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid

5 pertandingan terakhir Eibar:
03/03/16 Sevilla 1 – 0 Eibar
06/03/16 Eibar 0 – 4 Barcelona
13/03/16 Rayo Vallecano 1 – 1 Eibar
19/03/16 Getafe 1 – 1 Eibar
03/04/16 Eibar 1 – 2 Villarreal

Head to head
29/11/15 Eibar 0 – 2 Real Madrid
11/04/15 Real Madrid 3 – 0 Eibar
22/11/14 Eibar 0 – 4 Real Madrid
13/01/04 Real Madrid 2 – 0 Eibar
07/01/04 Eibar 1 – 1 Real Madrid

Zidane sendiri harus segera bisa membawa pasukan El Real bangkit kembali. Penampilan ketika laga melawan Wolfsburg tidak boleh terulang lagi di laga melawan Eibar ini.

Bermain di kandang sendiri Madrid tidak boleh lengah dan gagal meraih kemenangan ditambah lagi komposisi pemain Madrid lebih unggul dibandingkan Eibar.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berjalan tanpa kendala untuk Real Madrid bisa meraih kemenangan dan skor akhir adalah Real Madrid 2-0 Eibar.

Related posts:

Leave a Response