contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Espanyol 18 Februari 2017 

prediksi laga real madrid vs espanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Espanyol – Real Madrid seharusnya bisa meraih tiga poin tambahan tanpa kesulitan dalam laga menjamu Espanyol dalam laga jornada 23 La La Liga Musim ini, hari Sabtu (18/02) di Santiago Bernabeu.

Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga. Bisa dipastikan mereka akan tetap berjuang mempertahankan posisi mereka di puncak sekaligus juga memperbesar jarak mereka dari rival terdekatnya Barcelona.

Madrid sejauh ini meriah 49 poin dari laga 20 pekan dengan unggul satu poin saja dari Barcelona yang berada di posisi kedua klasemen namun Madrid masih memiliki 2 laga lebih sedikit daripada Barca. Madrid harus meraih tiga poin tambahan dari laga ini untuk menjaga keunggulan mereka dari Barcelona.

Modal positif bersama Madrid menjelang laga ini. Torehan empat kemenagnan dan satu kali imbang dari lima laga terakhir cukup impresif bagi Madrid. Bahkan tengah pekan ini Madrid berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di ajang babak 16 besar Liga Champions. Ditambah lagi dalam 20 pertemuan terakhir Madrid masih belum terkalahkan oleh Espanyol ketika berlaga di Bernabeu.

Menjamu Espanyol, Real Madrid kemungkinan besar tidak bisa memainkan Sergio Ramos, Gareth Bale dan Danilo karena kondisi masih meragukan setelah baru pulih dari cedera. Selain ketiga pemain itu, Zidane dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya.

Dari kubu Espanyol, pasukan Quique Sanchez Flores saat ini masih berada di posisi sembilan klasemen La liga musim ini dengan 32 poin. Jarak mereka terpaut empat poin dari Villarreal yang berada di posisi keenam batas akhir zona Eropa.

Espanyol sebelumnya sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun sebelum dikalahkan oleh Real Sociedad akhir pekan lalu. Laga akhir pekan nanti melawan Real madrid di Santiago Bernabeu jelas bukan laga mudah bagi Espanyol.

Espanyol juga dipastikan tidak bisa memainkan komposisi skuat terbaiknya. Leo Baptistao, Victor Sanchez dan Marc Navarro masih absen karena cedera. Sementara itu Javi Fuego, Reyes dan Pablo Piatti masih meragukan kondisinya untuk bisa dimainkan.

Cederanya Navarro akan membuat Sanchez memainkan Diego Reyes main sebagai bek kanan. Sementara itu Oscar Duarte mungkin akan main sebagai bek tengah. Llau Marc Roca siap dimainkan jika salah satu di antara Javi Fuego atau Reyes benar-benar absen bermain.

Pertemuan kedua tim ketika di RCDE Stadium, dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 0-2. Sementara itu ketika berlaga di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Espanyol dibantai dengan skor telak 6-0.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
19/09/16 Espanyol 0-2 Real Madrid (La Liga)
01/02/16 Real Madrid 6-0 Espanyol (La Liga)
12/09/15 Espanyol 0-6 Real Madrid (La Liga)
18/05/15 Espanyol 1-4 Real Madrid (La Liga)
10/01/15 Real Madrid 3-0 Espanyol (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
16/02/17 Real Madrid 3-1 Napoli (Liga Champions)
12/02/17 Osasuna 1-3 Real Madrid (La Liga)
30/01/17 Real Madrid 3-0 Real Sociedad (La Liga)
26/01/17 Celta Vigo 2-2 Real Madrid (Copa Del Rey)
21/01/17 Real Madrid 2-1 Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol:
11/02/17 Espanyol 1-2 Real Sociedad (La Liga)
04/02/17 Malaga 0-1 Espanyol (La Liga)
29/01/17 Espanyol 3-1 Sevilla (La Liga)
21/01/17 Espanyol 3-1 Granada (La Liga)
15/01/17 Valencia 2-1 Espanyol (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; Ronaldo, Benzema, James.

Espanyol (4-2-3-1): Lopez; Reyes, Lopez, Duarte, Caricol; Fuego, Diop; Perez, Reyes, Jurado; Moreno.

Prediksi Laga Real Madrid Vs Espanyol : Secara diatas kertas kualitas Madrid jauh lebih unggul dibandingkan dengan Espanyol.

Espanyol harus menghadapi Real Madrid yang sudah mencatatkan belum terkalahkan ketika bermain di Santiago Bernabeu sejak dari akhir Februari 2016 lalu. Selain itu 20 pertemuan terakhir kedua tim juga masih dipihak dari Real Madrid ketika berhadapan di Bernabeu.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 3-1 Espanyol.

Related posts:

Leave a Response