contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Espanyol 2 Oktober 2017 

prediksi laga real madrid vs espanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Espanyol – Real Madrid harus meraih tiga poin tambahan demi memperkecil jarak mereka dengan Barcelona di papan klasemen sementara La Liga. Laga akhir pekan nanti menjamu Espanyol pada hari Senin (2/10) dini hari nanti di Santiago Bernabeu, Madrid wajib meraih hasil maksimal.

Performa Real Madrid di La Liga musim ini cenderung menurun. Sampai dengan jornada keenam Madrid sempat mencatatkan 2 kali imbang dan satu kali kalah sehingga harus puas menempati posisi ke-6 klasemen sementara La Liga dengan raihan 11 poin saja.

Real Madrid saat ini terpaut cukup jauh dengan rival abadinya Barcelona yang memimpin di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Terpaut 7 poin cukup besar dan Madrid tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

Berhadapan dengan Espanyol tim yang menempati posisi ke-12 klasemen La Liga dengan raihan 2 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali imbang sampai laga jornada keenam ini.

Seharusnya bukan masalah bagi Madrid untuk meraih tiga poin penuh dari laga ini. Rekor pertemuan kedua tim dalam enam laga terakhir juga selalu dimenangkan oleh Madrid. Ditambah lagi Espanyol selalu menelan kekalahan ketika bertandang ke Santiago Bernabeu.

Yang perlu diperhatikan oleh ZIdane di laga ini adalah kebugaran fisik dari para pemain Madrid. Tengah pekan lalu Madrid barus saja melakoni partai berat melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champion.

Zidane dipastikan masih kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Marcelo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic dan Karim Benzema yang masih mengalami cedera.

Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-3-1-2 di mana Isco akan bertugas sebagai playmaker dari duet Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini serang El Real. Di lini pertahanan, Sergio Ramos akan kembali berduet dengan Raphael Varane untuk mengawal Keylor Navas selaku penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari Kubu Espanyol, Pelatih Quique Sanchez Flores bertandang ke Bernabeu juga dengan masalah cedera pemain yang tidak kalah pelik. Javi Lopez masih mengalami cedera dan absen, sedangkan kondisi dari Oscar Duarte dan Alvaro Vasquez masih meragukan bisa tampil bermain karena belum terlalu pulih.

Flores sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 di mana Leo Baptistao masih akan diduetkan dengan Gerard Moreno di lini serang Espanyol, sementara Sergi Darder dan Pablo Piatti akan membantu serangan dari sektor sayap. Duo Jose Manuel Jurado dan Pape Diop akan bertugas mengatur aliran bola Espanyol, sementara Pau Lopez akan bertugas sebagai penjaga gawang sekaligus kapten mereka pada kunjungan ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
18/02/17  Real Madrid  2 – 0  Espanyol (La Liga)
19/09/16  Espanyol  0 – 2  Real Madrid (La Liga)
01/02/16  Real Madrid  6 – 0  Espanyol (La Liga)
12/09/15  Espanyol  0 – 6  Real Madrid (La Liga)
18/05/15  Espanyol  1 – 4  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-M-M)
14/09/17  Real Madrid  3 – 0  APOEL (UCL)
18/09/17  Real Sociedad  1 – 3  Real Madrid (La Liga)
21/09/17  Real Madrid  0 – 1  Real Betis (La Liga)
23/09/17  Deportivo Alavés  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
27/09/17  Borussia Dortmund  1 – 3  Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Espanyol (K-K-M-S-M)
27/08/17  Espanyol  0 – 1  Leganés (La Liga)
10/09/17  Barcelona  5 – 0  Espanyol (La Liga)
19/09/17  Espanyol  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
22/09/17  Villarreal  0 – 0  Espanyol (La Liga)
24/09/17  Espanyol  4 – 1  Deportivo La Coruna (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Nacho, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Bale,Ronaldo

Espanyol (4-4-2): P. Lopez; Caricol, Hermoso, D.Lopez, Sanchez; Piatti, Jurado, Diop, Darder; Baptistao, Moreno

Prediksi Laga Real Madrid Vs Espanyol : Real madrid wajib meraih kemenangan dalam laga joranda ketujuh ini jika tidak mau jarak mereka dengan Barcelona semakin melebar jauh.

Real Madrid secara diatas kertas jauh diatas Espanyol dari materi pemain dan permainan. Kendala Madrid menjelang laga ini hanya kebugaran fisik dari para pemain selepas berlaga di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 3-0 Espanyol.

Related posts:

Leave a Response