contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Legia Warsawa 19 Oktober 2016 

prediksi laga real madrid vs legia warsawa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Legia Warsawa – Sang juara Bertahan, Real Madrid berjuang untuk bisa mempertahankan momentum bagus mereka akhir-akhir ini. Madrid juga berambisi bisa menggeser posisi Dortmund dari pimpinan puncak klasemen Grup F liga Champions dengan wajib meraih tiga poin penuh dalam laga menjamu Legia Warsawa tengah pekan ini hari Rabu (19/10) dini hari nanti.

Madrid baru berhasil bangkit kembali setelah sempat melalui empat laga tanpa kemenangan dengan hanya mampu bermain imbang. Akhir pekan lalu Real Madrid berhasil meraih hasil positif kembali bahkan dengan skor telak 6-1 dari Real Betis. Kebangkitan ini menjadi modal bagus untuk Madrid menggeser posisi Dortmund di puncak klasemen Grup F. Madrid dan Dortmund sama-sama meraih empat poin namun Dortmund unggul dalam laga tandang ke Madrid.

Meraih tiga poin dalam laga melawan Legia Warsawa juga bukan tugas yang berat bagi Madrid. Bermain depan pendukung sendiri ditambah lagi tim tamu sedang dalam kondisi yang kurang bagus setelah menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di ajang Liga Champions musim ini. Selain itu di ajang domestik, Warsawa hanya mencatatkan satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Menjelang laga ini Madrid bukan tidak memiliki masalah. Cederanya beberapa pemain pilarnya juga memberikan sedikit gangguan seperti Sergio Ramos, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Luka Modric dan Casemiro yang dipastikan tidak akan bermain di laga dini hari nanti karena masih mengalami cedera.

Dengan banyaknya cedera yang dialami timnya, Zidane Sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan susunan pemain yang berarti pada timnya nanti. Dengan skema 4-3-3, Trio BBC masih akan menjadi juru gedor Los Blancos pada laga ini. Absennya Luka Modric kemungkinan akan membuat Isco kembali menempati posisi starter pada laga ini. Sedangkan di lini pertahanan, Posisi Sergio Ramos akan digantikan oleh Raphael Varane yang akan berduet dengan Pepe.

Dari tim tamu, Pelatih Jacek Magiera tidak mengalami kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga tandang ke Santiago Bernabeu.

Menggunakan skema 4-2-3-1 andalannya, Magiera kemungkinan masih menurunkan Nemanja Nicolic sebagai ujugn tombak pasukannya, di mana ia dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Steven Langil, Miroslav Radovic dan Guilherme di belakangnya. Di posisi pemain bertahan ada Jakub Rzezniczak dan Jakub Czerwinski yang siap mengawal pertahanan Legia, di mana gawang mereka akan dijaga oleh Arkadiusz Malarz.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, DDanilo; Isco, Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Bale

Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszynski; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolics

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Pertemuan Pertama Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-S-S-S-M)
22/09/16  Real Madrid  1 – 1  Villarreal (La Liga)
25/09/16  Las Palmas  2 – 2  Real Madrid (La Liga)
28/09/16  Borussia Dortmund  2 – 2  Real Madrid (UCL)
02/10/16  Real Madrid  1 – 1  Eibar (La Liga)
16/10/16  Real Betis  1 – 6  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari (K-S-K-M-K)
18/09/16  Legia Warsawa  2 – 3  Zagłębie Lubin (EKS)
24/09/16  Wisła Kraków  0 – 0  Legia Warsawa (EKS)
28/09/16  Sporting CP  2 – 0  Legia Warsawa (UCL)
02/10/16  Legia Warsawa  3 – 0  Lechia Gdańsk (EKS)
15/10/16  Pogoń Szczecin  3 – 2  Legia Warsawa (EKS)

Prediksi Laga Real Madrid Vs Legia Warsawa – Laga penting bagi kedua tim. Madrid butuh tiga poin untuk bisa menggeser posisi Dortmund dari puncak klasemen Grup F. Sedangkan tim tamu Legia Warsawa membutuhkan tiga poin untuk tetap menjaga peluang mereka di babak fase Grup.

Secara diatas kertas Real Madrid harus tidak mengalami kendala untuk meraih tiga poin selain bermain di kandang sendiri juga faktor kekuatan pemain yang jauh diatas dari tim tamu ini. Tidak ada alasan lagi bagi Madrid tidak meraih hasil positif.

PRediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah Real Madrid dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 3-0 Legia Warsawa.

Leave a Response