contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Levante 9 September 2017 

prediksi laga real madrid vs levante

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Levante – Perjuangan Real Madrid kembali teruji akhir pekan ini untuk bisa mempertahankan gelar Juara La Liga mereka. Laga jornada 3 La Liga akhir pekan nanti Sabtu (9/9) sore, Real Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu.

Real Madrid mengawali musim baru ini dengan hasil yang kurang meyakinkan. Tercatat mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu kali imbang dalam dua laga awal musim ini. Untuk bisa mempertahankan gelar juara La Liga kembali, Madrid wajib tidak boleh melakukan kesalahan lagi dan meraih tiga poin penuh di laga akhir pekan nanti.

Mandria akan menjamu Levante yang merupakan tim yang kembali promosi ke La Liga musim ini setelah dimusim 2015/2016 sempat terdegradasi. Hanya satu musim berlaga di Segunda Division, Levante mampu bangkit dan kembali lagi ke La Liga.

Di awal musim ini Levante terbilang cukup bagus setelah meraih kemenangan tipis 1-0 dari Villarreal dan juga mampu bermain imbang 2-2 ketika melawan Deportivo La Coruna. Hasil tersebut bisa menjadi peringatan untuk Real Madrid supaya tidak meremehkan kemampuan dari Levante.

Sayangnya rekor pertemuan kedua tim masih dipihak REal Madrid dimana dari sembilan pertemuan terakhir melawan Levante di semua ajang kompetisi Madrid selalu mampup setidaknya mencetak 2 gol ke gawang Levante.

Namun Real Madrid bukan tanpa ada masalah karena banyaknya skuat utama mereka ikut membelas timnas masing-masing dalam laga babak kualifikasi Piala dunia 2018 di pekan ini. Kondisi kebugaran para pemain Madrid jelas cukup terkuras.

Zidane sendiri dipastikan masih belum bisa memainkan skuat terbaiknya dengan Cristiano Ronaldo yang masih menjalani supsensi larangan bermain sedangan Jesus Vallejo juga absen karena masih cedera.

Zidane diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Isco akan mendampingi Karim Benzema dan Gareth Bale di lini serang El Real. Di lini tengah trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertugas mengatur aliran bola El Real, sementara Keylor Navas akan kembali diplot sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari Kubu Levante, Juan Ramon Lopez Muniz juga tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Roger Marti dipastikan absen karena cedera sedangkan Jose Luis Morales masih absen karena kartu merah.

Muniz diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Alex Alegria sebagai ujung tombaknya pada laga ini, di mana ia akan ditopang oleh Ivi, Enis Bardhi dan Jason di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan ada Chema Rodriguez dan Sergio Postigo yang akan bertugas meredam serangan Los Blancos pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim :
Head to Head
03/03/16  Levante  1 – 3  Real Madrid (La Liga)
17/10/15  Real Madrid  3 – 0  Levante (La Liga)
16/03/15  Real Madrid  2 – 0  Levante (La Liga)
18/10/14  Levante  0 – 5  Real Madrid (La Liga)
10/03/14  Real Madrid  3 – 0  Levante (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S)
14/08/17  Barcelona  1 – 3  Real Madrid (SDE)
17/08/17  Real Madrid  2 – 0  Barcelona (SDE)
21/08/17  Deportivo La Coruna  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
24/08/17  Real Madrid  2 – 1  Fiorentina (Uji Coba)
28/08/17  Real Madrid  2 – 2  Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Levante (K-S-M-M-S)
06/08/17  Levante  0 – 2  Real Zaragoza (Uji Coba)
07/08/17  Levante  1 – 1  Deportivo Alavés(Uji Coba)
13/08/17  Elche  0 – 2  Levante (Uji Coba)
22/08/17  Levante  1 – 0  Villarreal (Uji Coba)
27/08/17  Levante  2 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Bale

Levante (4-2-3-1): Fernandez; Tono, Rodriguez, Postigo, Lopez; Lerma, Campana; Ivi, Bardhi, Jason; Alegria

Prediksi Laga Real Madrid Vs Levante : Real Madrid wajib meraih kemenangan dalam laga jornada ketiga ini dan pantang melakukan kesalahan demi mempertahankan gelar juara La Liga di musim ini.

Performa kedua tim terbilang juga dalam form yang bagus. Namun secara materi kualitas pemain dan juga rekor pertemuan, Real Madrid masih lebih diunggulkan.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 3-1 Levante.

Related posts:

Leave a Response