contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid vs Malaga 21 Januari 2017 

prediksi laga real madrid vs malaga

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid vs Malaga – Laga lanjutan La Liga jornada 19 akhir nanti Real Madrid akan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (22/01) pukul 22:15 WIB.

Laga pertemuan dua tim yang sedang dalam kondisi kurang bagus. Madrid dan Malaga sama-sama meraih hasil kurang bagus dalam beberapa laga terakhir ini.

Real Madrid akan bermain di depan pendukungnya namun dalam kondisi yang kurang bagus setelah sempat meraih 40 laga tak terkalahkan, secara mengejutkan Madrid malah meraih dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir mereka dari Sevilla dan Celta Vigo.

Pelatih Zinedine Zidane mengatakan Madrid masih harus mengevaluasi performa mereka dan harus segera mendapatkan solusi untuk memperbaiki performa mereka supaya kembali tampil bagus dan melanjutkan laju kemenangan lagi.

Di laga ini Madrid dipastikan masih kehilangan Gareth Bale dan Dani Carvajal yang cedera. Untuk Pepe, James Rodriguez, Fabio Coentrao dan Marco Asensio masih meragukan untuk dimainkan karena belum terlalu fit.

Situasi tim tamu lebih mengerikan. Malaga akan kehilangan Weligton, Charles Diaz, Zdravko Kuzmanovic, Federico Ricca dan Miguel Torres karena cedera. Bakary Kone dan Youssef Ennesyri juga masih membela negara masing-masing di Piala Afrika. Sementara itu, Keko belum sepenuhnya fit. Diego Llorente yang dipinjam dari madrid tidak boleh dimainkan dalam laga ini.

Malaga sendiri juga dalam performa yang buruk. Mereka gagal meraih hasil positif dalam tujuh laga terakhir ini. Bahkan dalam empat laga terakhir Malaga selalu menelan kekalahan. Hadirnya pelatih baru, Marcelo Romero, juga masih belum bisa memperbaiki performa dari Malaga.

Pertandingan ini akan menghadirkan kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki kinerja mereka. kedua tim sama-sama menghadapi tantangan besar dengan masalah berbeda dan laga ini menawarkan akhir dari sebuah periode buruk.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir
16/03/14 Malaga 0-1 Real Madrid (La Liga)
30/11/14 Malaga 1-2 Real Madrid (La Liga)
19/04/15 Real Madrid 3-1 Malaga (La Liga)
26/09/15 Real Madrid 0-0 Malaga (La Liga)
21/02/16 Malaga 1-1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
05/01/17 Real Madrid 3-0 Sevilla (Copa del Rey)
07/01/17 Real Madrid 5-0 Granada (La Liga)
13/01/17 Sevilla 3-3 Real Madrid (Copa del Rey)
16/01/17 Sevilla 2-1 Real Maadrid (La Liga)
19/01/17 Real Madrid 1-2 celta Vigo (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Malaga
10/12/16 Malaga 1-1 Granada (La Liga)
16/12/16 Sevilla 4-1 Malaga (La Liga)
21/12/16 Malaga 3-4 Cordoba (Copa del Rey)
09/01/17 Celta Vigo 3-1 Malaga (La Liga)
17/01/01 Malaga 0-2 Real Sociedad (La Liga)

Perkiraan susunan pemain Kedua Tim :
Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos. Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema, Ronaldo.

Malaga: Kameni; Rosales, Munoz, Villaneuva, Juankar; Camacho, Recio, santos, Fornals, Castro; Penaranda.

Prediksi Laga Real Madrid vs Malaga : Real Madrid harus bangkit setelah gagal meraih hasil positif dalam tiga laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Namun karena bermain di depan pendukung sendiri Real Madrid tetap lebih difavoritkan meraih hasil positif di laga ini mengingat tim tamu Malaga juga dalam kondisi yang lebih buruk dari Madrid.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor 3-0 untuk keunggulan dari Real Madrid.

Leave a Response