contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Manchester City 5 Mei 2016 

prediksi-laga-real-madrid-vs-manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Manchester City – Laga panas akan kembali berlangsung di Santiago Bernabeu di tengah pekan ini dimana tim tuan rumah Real Madrid akan menjamu Manchester City dalam laga hidup mati untuk menentukan satu tiket ke babak final Liga Champions musim 2015/2016 ini yang akan berlangsung pada hari Kamis (5/5) dini hari nanti.

Laga leg pertama yang sempat digelar di Etihad Stadium tengah pekan lalu berakhir dengan kedudukan seimbang 0-0 tanpa pemenang. Di laga leg kedua ini Real Madrid dan Manchester City sama-sama masih berpeluang besar bisa lolos ke babak final Liga CHampions oleh karena itu laga ini akan menjadi laga penentuan untuk kedua tim.

Manchester City wajib mewaspadai tuah dari Santiago Bernabeu alasannya karena Real Madrid belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di ajang Liga CHampions. Dan terlihat jelas gimana Real Madrid mampu melakukan comeback pada laga leg kedua ketika melawan Wolfsburg di babak perempat final Liga CHampions yang lalu.

Menjamu City di kandang sendiri, Zinedine Zidane masih belum bisa memainkan Alvaro Arbeloa dan Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring. Kondisi dari Madrid juga diperparah dengan keadaan Cristiano Ronaldo yang masih belum bisa dipastikan setelah minggu lalu sempat dikabarkan mengalami cedera pada pangkal paha.

Kehilangan Karim Benzema dan (kemungkinan) Cristiano Ronaldo di lini serang Los Blancos secara otomatis akan mengurangi daya gedor mereka secara signifikan. Oleh karenanya Zidane harus menyiapkan langkah antisipasi jika seandainya Cristiano Ronaldo benar-benar tidak bisa diturunkan pada leg kedua nanti. Kemungkinan besar Lucas Vazquez akan mengisi posisi Ronaldo jika sang mega bintang kembali tidak bisa dimainkan sedangkan Jese Rodriguez dipercaya akan tampil sebagai ujung tombak pada laga ini ketimbang Borja Mayoral yang tampil kurang mengesankan pada laga kontra Real Sociedad akhir pekan lalu.

Untuk lini tengah, Zidane akan kembali mengandalkan Toni Kross, Casemiro dan Luka Modric untuk bisa mengatur tempo jalannya pertandingan. Duet dari Pepe dan Sergio Ramos akan kembali menjaga lini pertahanan dari Real Madrid.

Di kubu tim tamu sendiri, Manuel Pellegrini dipastikan bertandang ke Madrid tanpa David Silva Dan Yaya Toure yang masih mengalami cedera. Selain kedua pemain tersebut, hampir seluruh pilar utama The Citizens berada dalam kondisi yang prima setelah Pellegrini mencadangkan hampir seluruh pemain utamanya saat mereka dikalahkan Southampton pada akhir pekan lalu.

Dengan formasi 4-2-3-1, Sergio Aguero kembali akan diplot menjadi striker tunggal andalan City di depan oleh Pellegrini. Raheem Sterling yang juga sudah kembali bisa bermain setelah sempat mengalami cedera yang cukup panjang membuat Pellegrini kembali bisa memainkan skema tiga gelandang serangan andalannya yaitu trio dari Raheem Sterling bersama dengan Kevin De Bruyne dan Jesus Navas untuk membantu daya gedor dari Manchester City. Untuk urusan lini belakang sang kapten Vincent Kompany akan berduet dengan Nicholas Otamendi bersama dengan Gael Clichy dan Bacary Sagna.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Bale

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
27-04-2016 Manchester City 0 – 0 Real Madrid (Liga Champions)
24-07-2015 Manchester City 1 – 4 Real Madrid (Uji Coba)
22-11-2012 Manchester City 1 – 1 Real Madrid (Liga Champions)
19-09-2012 Real Madrid 3 – 2 Manchester City (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City (M-M-M-S-M)
16-04-2016 Getafe 1 – 5 Real Madrid (La Liga)
21-04-2016 Real Madrid 3 – 0 Villarreal (La Liga)
23-04-2016 Real Vallecano 2 – 3 Real Madrid (La Liga)
27-04-2016 Manchester City 0 – 0 Real Madrid (Liga Champions)
30-04-2016 Real Sociedad 0 – 1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-S-K)
16-04-2016 Chelsea 0 – 3 Manchester City (Premier League)
20-04-2016 Newcastle United 1 – 1 Manchester City (Premier League)
23-04-2016 Manchester City 4 – 0 Stoke City (Premier League)
27-04-2016 Manchester City 0 – 0 Real Madrid (Liga Champions)
01-05-2016 Southampton 4 – 2 Manchester City (Premier League)

Laga leg kedua ini dipastikan akan berjalan sangat ketat. Hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa lolos ke babak final Liga Champions.

Peluang kedua tim untuk bisa lolos ke babak final sama-sama masih terbuka lebar setelah di laga pertama ketika di Etihad Stadium laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun laga leg kedua ini Real Madrid mendapatkan keuntungan karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun posisi Real Madrid kurang menguntungkan karena gagal mencetak gol di laga tandang sehingga mereka tidak boleh memberikan Manchester City berhasil menang karena gol tandang.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir adalah Real Madrid 2-1 Manchester City.

Leave a Response