contact-agen-bola

|Saturday, August 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli 16 Februari 2017 

prediksi laga real madrid vs napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli – Langkah awal Real Madrid dalam ambisi mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini mendapatkan tantangan serius dini hari nanti. Real Madrid akan menjamu salah satu tim kuat wakil Italia, Napoli di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/2).

Real Madrid tercatatkan tidak pernah kalah ketika di babak fase grup musim ini. Mereka meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang dalam laga fase Grup F namun hanya keluar sebagai runner-up grup saja. Madrid wajib meraih hasil positif dalam laga babak knockout 16 besar musim ini dini hari nanti.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terbilang sudah 30 tahun yang lalu juga di ajang Liga Champions. Ketika itu Real madrid berhasil unggul 3-1 dari Napoli. Madrid jelas ingin bisa kembali mengulangi pencapaian yang sama dini hari nanti.

Duel dua tim ini terbilang duel dengan lini depan yang cukup mematikan. Kedua tim ini merupakan dua tim yang memiliki torehan gol terbanyak pada liga-liga top di Eropa musim ini. Real madrid sudah mencatatkan 54 gol di ajang La Liga, sedangkan Napoli sudah menorehkan 57 gol di ajang Serie A. Laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini dipastikan akan berjalan sengit.

ZInedine Zidane juga tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius menjelang laga menjamu Napoli. Tercatat hanya Gareth Bale yang masih belum bisa dimainkan walaupun sudah kembali ikut berlatih. Selain itu Danilo juga masih meragukan karena mengalami sedikit masalah pada bagian kakinya.

Demi mengamankan kemenangan di leg pertama, Zidane kemungkinan besar akan menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, kombinasi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez akan menjadi andalan di lini serangnya. Pada lini pertahanan, duet Sergio Ramos dan Raphael Varane diperkirakan akan kembali menjadi starter di depan penjaga gawang Keylor Navas.

Dari kubu Napoli bersama Maurizo Sarri bertandang ke ibukota Spanyol hampir dengan kekuatan terbaik mereka. Tercatat hanya Lorenzo Tonelli yang absen di laga ini karena masih cedera, selain itu semua pemain Il Partenopei siap dimainkan untuk mengempur tuan rumah.

Sarri sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Dres Mertens kemungkinan besar masih menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Di lini tengah, Sarri kemungkinan akan menurunkan trio Marek Hamsik, Piotr Zielinski dan Amadaou Diawara sebagai pengatur serangan mereka, sedangkan duet Kalidou Koulibaly dan Raul Albiol masih menjadi andalan Sarri utnuk meredam agresifitas lini serang Los Blancos.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
30/09/87  Napoli 1 – 1 Real Madrid (UCL)
16/09/87  Real Madrid 2 – 0 Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-S-M-M)
19/01/17  Real Madrid  1 – 2  Celta Vigo (CDR)
21/01/17  Real Madrid  2 – 1  Málaga (La Liga)
26/01/17  Celta Vigo  2 – 2  Real Madrid (CDR)
30/01/17  Real Madrid  3 – 0  Real Sociedad (La Liga)
12/02/17  Osasuna  1 – 3  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (M-M-S-M-M)
22/01/17  AC Milan  1 – 2  Napoli (Serie A)
25/01/17  Napoli  1 – 0  Fiorentina (Coppa Italia)
30/01/17  Napoli  1 – 1  Palermo (Serie A)
05/02/17  Bologna  1 – 7  Napoli (Serie A)
11/02/17  Napoli  2 – 0  Genoa (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli : Laga penting bagi kedua tim untuk menentukan langkah mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Kondisi dari kedua tim terbilang cukup sama dan berimbang dengan performa yang cukup positif di ajang liga domestik masing-masing. Namun karena laga leg pertama ini berlangsung di Santiago Bernabue, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis dari tuan rumah dengan skor akhri Real Madrid 1-0 Napoli.

Related posts:

Leave a Response