contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Osasuna 10 September 2016 

PRediksi Laga Real madrid Vs Osasuna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Osasuna – AKhir pekan nanti Real Madrid akan menjamu salah satu tim promosi musim ini yaitu Osasuna dalam laga pekan ketiga La Liga musim 2016/17. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (10/9).

Madrid menargetkan bisa meraih tiga poin penuh dari laga ini sama seperti dua laga awal sebelumnya. Sementara itu tim tamu Osasuna juga berambisi bisa meraih tiga poin pertama mereka di musim ini. Dua laga sebelumnyya Osasuna hanya mampu meraih satu poin.

Kabar baik bagi Real Madrid karena Christiano ronaldo dipastikan bisa bermain di laga ini karena sudah sembuh dan dalam kondisi fisik yang prima setelah sempat mengalami cedera ketika membela Portugal di ajang Euro 2016 lalu.

Namun ada satu hal juga yang mesti diperhatikan oleh Zidane yaitu rotasi pemain. Beberapa pemain dari Madrid baru saja kembali dari membela negara masing-masing di laga internasional dan para pemain tersebut sangat riskan mengalami cedera. Sementara itu ditengah pekan nanti sudah menunggu laga melawan Sporting di ajang Liga Champions.

Dengan kondisi tersebut, Ronaldo satu-satunya pemain yang bugar karena tidak berlaga di laga internasional dan bisa dipastikan dia akan menjadi tumpuan dari Real madrid di laga melawan osasuna nanti.

Tim tamu Osasuna tidak memiliki catatan bagus menjelang laga ini. Dalam lima laga terakhir Osasuna menelan tiga kekalahan dan sisa duanya berakhir dengan imbang. Modal yang kurang bagus menjelang laga melawan tim sekelas Real Madrid.

Tak banyak pilihan yang bisa dilakukan oleh pelatih Enrique Monreal. Hanya ada opsi, bermain bertahan dan menunggu serangan balik. Dengan skema seperti ini, maka Osasuna bisa bertumpu pada penyerang Sergio Leon untuk memberikan ancaman pada gawang Madrid yang masih akan di kawal oleh Kiko Casilla.

Leon juga bukan pemain depan sembarangan. Namanya memang tidak terlalu populer namun di musim lalu dirinya cukup ditakutin. Pemain 27 tahun itu menjadi top skorer dari liga Divisi Segunda Spanyol dengan torehan 22 gol. Di musim lalu Leon bermain bersama El Che namun didatangkan oleh Osasuna dengan nilai 1,7 juta euro.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Rapheal Varane, Marcelo; Toni Kross, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale.

Osasuna (3-5-2): Nauzet; David Garcia, Miguel Flano, Unai Garcia; Carlos Clerc, Fran Merida, Fausto, De las Cuevas, Oier; Sergio Leon, Oriol Riera.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head:
26/04/14 Real Madrid 4 – 0 Osasuna
15/01/14 Osasuna 0 – 2 Real Madrid
09/01/14 Real Madrid 2 – 0 Osasuna
14/12/13 Osasuna 2 – 2 Real Madrid
01/06/13 Real Madrid 4 – 2 Osasuna

Lima laga terakhir Real Madrid:
04/08/16 Bayern M√ľnchen 0 – 1 Real Madrid
10/08/16 Real Madrid 3 – 2 Sevilla
17/08/16 Real Madrid 5 – 3 Stade de Reims
22/08/16 Real Sociedad 0 – 3 Real Madrid
28/08/16 Real Madrid 2 – 1 Celta de Vigo

Lima laga terakhir Osasuna:
06/08/16 Bourdeaux 1 – 1 Osasuna
13/08/16 Osasuna 0 – 1 Eibar
14/08/16 Osasuna 1 – 5 Rayo Vallecano
20/08/16 Malaga 1 – 1 Osasuna
27/08/16 Osasuna 0 – 2 Real Sociedad

Prediksi Laga Real Madrid Vs Osasuna : Secara diatas kertas Osasuna jelas bukan lawan yang tidak akan menyulitkan Real Madrid. Materi pemain Madrid jelas sudah lebih unggul bahkan di semua posisi pemain. Real madrid jelas sangat diunggulkan di laga ini.

Ditambah lagi Madrid meraih hasil positif dalam tiga laga mereka dan juga laga akhir pekan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu markas dari Madrid. Cristiano Ronaldo juga dipastikan akan turun bermain di laga ini semakin menguntungkan pihak Madrid.

Prediksi laga dari Agenbola.net dimana tim tuan rumah tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk meraih kemenangan dengan skor akhirnya ada Real Madrid 4-0 Osasuna.

Related posts:

Leave a Response