contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Real Betis 30 Agustus 2015 

real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Real Betis – Laga perdana Real Madrid bermain di kandang sendiri Santiago Bernabeu pada laga pekan kedua La Liga di musim ini berhadapan dengan tim tamu Real Betis, hari Minggu (30/08) besok. Laga ini juga menjadi laga pembuktian bagi Madrid dan mereka harus benar-bener menunjukkan permainan sempurna gaya Madrid. Real Madrid yang pekan lalu hanya mampu bermain imbang melawan Sporting Gijon, di laga kedua ini wajib harus menang. Pasukan anak didik Rafael Benitez harus bisa memastikan dengan peroleh nilai poin penuh tiga.

Secara statisk memang Real Madrid mampu mengatasi Gijon di pekan lalu dengan sangat mudah. Namun ternyata hasil yang diterima mereka malah tidak diperkirakan dengan hanya mampu meriah satu poin saja. Hasil ini juga menjadi lampu merah bagi Benitez. Sebab jika nantinya Madrid juga kalah lagi dari tim lain yang baru promosi di La Liga musim ini, maka tekanan dari fans dan media akan mulai menyerangnya. Kapasitasnya sebagai pelaih bisa jadi akan menjadi tanda tanya besar. Terlebih lagi Benitez datang ke Madrid dengan diberi target harus bisa membawa Cristiano Ronaldo cs memperoleh kesuksesan di musim ini, dan jika bisa juga harus melewati prestasi yang sudah diraih oleh Barcelona.

Peluang untuk bisa meraih tiga poin penuh tetap terbuka lebar untuk Madrid. Apalagi kini mereka juga kembali diperkuat oleh Karim Benzema. Dengan bermainnya Benzema Madrid akan punya trio penyerang maut di depan bersama dengan Ronaldo dan juga Gareth bale. Selain itu semua pemain dari Madrid juga bisa bermain dan tidak ada yang absen.

Sementara itu untuk tim tamu, Real Betis yang di pekan lalu juga baru berhasil bermain imbang melawan Villarreal. Hasil tersebut terbilang lumayan karena mereka mampu bisa menahan imbang tim sekalas Villarreal walaupun laga tersebut berlangsung di kandang Betis sendiri. Hasil dari laga tersebut akan menjadi sebuah motivasi tambahan lagi untuk menghadapi laga melawan Real Madrid pekan ini.

Namun sayangnya pemain baru mereka yang juga mantan pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart masih absen. Gelandang tengah asal Belanda itu masih mengalami cedera dibagian engkel. Selain Van Der Vaart, anak didik dari Pepe Mel juga tidak akan diperkuat oleh Javier Matilla yang juga masih cedera.

Di pertemuan terakhir kedua tim ini di Benito Villamarin, Madrid masi mampu mengalahkan Betis dengan skor telak 0-5. Dalam dua laga terakhir di Bernabeu, Real Madrid juga peroleh hasil menang dengan skor 2-1. Lalu di laga akhir pekan ini apakah Real Madrid Masih mampu meraih hasil positif?

Susunan Pemain :

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos; Rodriguez, Bale, Ronaldo; Benzema.

Real Betis (4-5-1): Adan, Piccini, Pezzella, Cabrera, Vargas; Cejudo, Torres, N’Diaye, Digard, Portillo; Castro.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
18/04/14 Real Betis 0-5 Real Madrid (La Liga)
19/08/13 Real Madrid 2-1 Real Betis (La Liga)
20/04/13 Real Madrid 3-1 Real Betis (La Liga)
25/11/12 Real Betis 1-0 Real Madrid (La Liga)
11/03/12 Real Betis 2-3 Real Madrid (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
24/08/15 Sporting Gijon 0-0 Real Madrid (La Liga)
12/08/15 Real Madrid 2-1 Galatasaray (Uji Coba)
09/08/15 Valerenga 0-0 Real Madrid (Uji Coba)
06/08/15 Bayern Munich 1-0 Real Madrid (Audi Cup)
04/08/15 Real Madrid 2-0 Tottenham Hotspur (Audi Cup)

Lima pertandingan terakhir Real Betis:
24/08/15 Real Betis 1-1 Villarreal (La Liga)
16/08/15 Atletico Madrid 3-0 Real Betis (Uji Coba)
14/08/15 Real Betis 2-1 Granada (Uji Coba)
10/08/15 Espanyol (P) 1-1 Real Betis (Uji Coba)
08/08/15 Recreativo Huelva 1-2 Real Betis (Uji Coba)

Secara diatas kertas laga ini seharusnya laga mudah bagi Madrid. Madrid akan tampil dengan skuat full team dan juga lawan mereka kali ini juga klub promosi di musim ini. Namun sesuai fakta di pekan lalu, Madrid juga hanya mampu bermain imbang melawan klub promosi, Sportin Gijon.

Hasil imbang pekan lalu tentu saja membuat Benitez termotivasi untuk tidak mengulangin kesalahan yang sama. Rafael Benitez juga sudah menganalisa apa yang salah dengan Madrid di pekan lalu. Dia juga sudah memutar otaknya lebih keras agar Madrid peroleh hasil positif pekan ini. Apalagi Madrid juga sudah diperkuat oleh Karim Benzema.

Agenbola.net memprediksikan laga ini tetap dimenangan oleh Madrid. Sangat mustahil melihat Madrid mengulangin kesalahan sama dengan ambisi besar mereka. Laga ini akan dimenangan Real Madrid 2-0.

Related posts: