contact-agen-bola

|Monday, June 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla 15 Mei 2017 

prediksi laga real madrid vs sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla – Real madrid harus tetap bisa mempertahankan laju positif mereka di akhir pekan nanti Senin (15/5) dini hari dalam laga menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sedang dalam moral bagus setelah tengah pekan ini memastikan diri melaju ke partai Final Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Atletico Madrid lewat agregat skor 4-2.

Sampai dengan laga pekan ke-37, Real Madrid masih tetap dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini dengan Barcelona. Posisi Madrid di peringkat kedua klasemen dengan hanya kalah selisih gol saja dari Barcelona. Namun Madrid masih memilik satu laga lebih sedikit dari Barcelona.

Laga berat menanti Real Madrid akhir pekan ini menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu. Sevilla merupakan lawan yang sangat berbahaya bagi Real madrid. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini dimenangkan oleh Sevilla dengan skor 2-1. Sevilla bisa menjadi ancaman serius bagi Real Madrid akhir pekan ini.

Real Madrid sendiri bermasalah dengan faktor fisik pemain karena padatnya jadwal bermain. Dengan tengah pekan lalu baru berlaga di ajang Liga Champions dengan lawan berat Atletico Madrid, praktis waktu istirahat pemain Madrid sangat minim.

Menjamu Sevilla, Zidane dipastikan tetap hanya tidak bisa memainkan Dani Carvajal dan Gareth Bale karena masih cedera.

Mengingat Sevilla merupakan lawan yang berat, Zidane kemungkinan akan minim melakukan pergantian pemain pada laga ini. Dengan skema 4-3-3 James Rodriguez diprediksi masuk ke lini serang Los Blancos bersama dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Di lini pertahanannya, Zidane kembali mempercayakan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane untuk meredam serangan Sevilla, sementara Keylor Navas akan kembali ditempatkan di bawah mistar gawang Madrid.

Sedangkan dari kubu Sevilla, Jorge Sampaoli bertandang ke Madrid harus kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Luciano Vietto, Mariano dan Benoit Tremoulinas. Ditambah lagi  Pablo Sarabia masih menjalani suspensi.

Sampaoli sendiri kemungkinan besar akan memainkan pakem 4-2-3-1 dengan Wissam Ben Yedder sebagai juru gedornya. Nama Samir Nasri kemungkinan masuk menggantikan posisi Pablo Sarabia di sektor sayap Sevilla bersama dengan Vitolo. Di lini tengah Matias Kranevitter dan Steven N’Zonzi akan bertugas mengatur aliran bola Sevilla, sementara Sergio Rico akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
16/01/17  Sevilla  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
13/01/17  Sevilla  3 – 3  Real Madrid (Copa Del Rey)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (USC)
21/03/16  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-K)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (La Liga)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)
11/05/17  Atlético Madrid  2 – 1  Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (S-M-M-K-S)
16/04/17  Valencia  0 – 0  Sevilla (La Liga)
22/04/17  Sevilla  2 – 0  Granada (La Liga)
28/04/17  Sevilla  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
02/05/17  Málaga  4 – 2  Sevilla (La Liga)
06/05/17  Sevilla  1 – 1  Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Lenglet, Rami, Mercado; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Vazquez, Nasri; Ben Yedder

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla : Laga Jornada 37 ini sangat penting untuk Real Madrid. Madrid tidak boleh melakukan kesalahan jika tidak ingin gelar juara La Liga hilang.

Dari rekor pertemuan kedua tim Real Madrid jelas lebih diunggulkan di laga ini. Sevilla sendiri juga tampil tidak konsisten dalam beberapa laga terkahir.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Real Madrid 1-1 Sevilla.

Related posts:

Leave a Response