contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla 5 Januari 2017 

prediksi laga real madrid vs sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla – Laga Spanyol yang sempat berhenti selama satu pekan, kini kembali bergulir tengah pekan ini dengan diawali ajang babak 16 besar dari Copa Del Rey dimana ada laga Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (5/1) dini hari nanti.

KEdua tim ini berhasil melangkah sampai babak 16 besar dengan tidak terlalu susah. Real Madrid yang berhasil mengalahkan tim wakil dari Segunda B, Cultural Leonesa dengan agregat skor telak 13-2 dan Sevilla berhasil mengalahkan Formentera dengan agregat skor yang juga tidak kalah besar dari Madrid yaitu 14-2.

Laga di Santiago Bernabeu nanti menjadi perjumpaan kedua kali kedua tim di musim ini. Kedua tim sudah sempat saling berhadapan di awal musim ini di ajang UEFA Supercup dengan kemenangan dari Real Madrid atas Sevilla lewat gol dari Daniel Carvajal di babak extra time menit ke-119.

Sevilla merupakan tim yang selalu mampu membuat Real Madrid mengalami kesulitan. Dari lim pertemuan terakhir kedua tim, pasukan Jorge Sampaoli selalu mampu membuat kubu Madrid kesulitan, dimnana skor akhir laga selalu berakhir dengan selisih gol tipis. Hanya satu kali saja ketika di bulan Maret tahun lalu Sevilla menelan kekalahan telak 0-4 dari Madrid.

Menjamu Sevill yang merupakan salah satu tim kuda Hitam Spanyol, pasukan ZIdane dalam kondisi yang prima. Tercatat hanya Pepe dan Gareth Bale yang masih absen tidak bisa dimainkan di laga ini karena cedera. Sergio Ramos juga tidak bisa bermain karena masih menjalni suspensi larangan bermain.

Dengan kondisi tersebut, Zidane kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-3-3, di mana duet Raphael Varane dan Nacho Fernandez akan mengisi slot dua pemain bertahan El Real pada laga ini. Di lini serang, Zidane kemungkinan besar akan kembali menurunkan Lucas Vazquez sebagai pengganti Gareth Bale untuk menemani Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Dari kubu tamu, Sevilla dalam kondisi yang justru berbanding terbalik dari Madrid. Pasukan Jorge Sampaoli bertandang ke ibukota Spanyol tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Sergio Escudero, Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, dan Micahel Krohn-Dehli karena cedera. Selain itu Adil Rami juga dipastikan karena hukuman kartu merah.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Sampaoli kemungkinan tidak akan melakukan banyak pergantian pada timnya. Dengan skema 3-5-2, Sampaoli kemungkinan akan kembali menduetkan Luciano Vietto dan Wissam ben Yedder sebagai juru gedornya pada laga ini. Di lini tengah Steven N’Zonzi akan ditugaskan sebagai pengatur serangan, sedangkan Timothée Kolodziejczak kemungkinan akan kembali dimainkan untuk mengisi posisi Adil Rami di lini pertahanan Sevilla.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (USC)
21/03/16  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)
09/11/15  Sevilla  3 – 2  Real Madrid (La Liga)
03/05/15  Sevilla  2 – 3  Real Madrid  (La Liga)
05/02/15  Real Madrid  2 – 1  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (S-S-M-M-M)
03/12/16  Barcelona  1 – 1  Real Madrid (La Liga)
08/12/16  Real Madrid  2 – 2  Borussia Dortmund (UCL)
11/12/16  Real Madrid  3 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/12/16  América  0 – 2  Real Madrid (CWC)
18/12/16  Real Madrid  E 4 – 2  Kashima Antlers (CWC)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (K-S-M-M-M)
03/12/16  Granada  2 – 1  Sevilla (La Liga)
08/12/16  Olympique Lyon  0 – 0  Sevilla (UCL)
11/12/16  Celta de Vigo  0 – 3  Sevilla (La Liga)
18/12/16  Sevilla  4 – 1  Málaga (La Liga)
22/12/16  Sevilla  9 – 1  Formentera (Copa Del Rey)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Nacho, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Sevilla (3-5-2): Rico; Kolodziejczak, Pareja, Mercado; Sarabia, Nasri, N’Zonzi, Iborra, Vitolo; Ben Yedder, Vietto

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla : Laga ketat ini tetap lebih difavoritkan Real Madrid, selain karena bermain didepan pendukungnya sendiri dan juga dari rekor pertemuan, Pasukan Zinedine Zidane lebih dalam kondisi yang prima menjelang laga ini. Sevilla sendiri tidak dalam kondisi bagus dengan banyaknya pemain pilar yang absen karena cedera.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tuan rumah dengan skor akhir laga Real Madrid 2-1 Sevilla

Leave a Response