contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla 9 Desember 2017 

prediksi laga real madrid vs sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla – Real Madrid melakoni laga cukup berat di akhir pekan ini menjamu Sevilla pada hari Sabtu (9/12) malam nanti dalam laga lanjutan La Liga Jornada 15.

Sang Juara bertahan melakoni La Liga musim ini dengan cukup berat. Madrid selalu gagal meraih hasil maksimal sehingga saat ini masih harus puas menempati posisi ke-4 lewat raihan 28 poin dan masih tertinggal 8 poin dari Barcelona yang memimpin di puncak klasemen.

Sebenarnya Madrid mendapatkan peluang bagus untuk memperkecil jaraknya dengan Barcelona di laga akhir pekan lalu setelah Barca hanya mampu bermain imbang melawan Celta Vigo. Sayangnya Madrid justru juga gagal meraih poin maksimal dengan juga bermain imbang melawan Athletic Bilbao. Madrid harus bisa kembali meraih tiga poin maksimal di laga ini jika tidak ingin semakin tertinggal dari Barcelona.

Sayangnya akhir pekan ini Real Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu namun laga ini bukan laga mudah mengingat Sevilla merupakan salah satu tim kuat La Liga selama ini.

Selama beberapa musim terakhir ini Sevilla selalu mampu bersaing di empat besar papan klasemen. Musim ini Sevilla menempati posisi ke-5 dengan raihan poin sama dengan Madrid dimana Sevilla hanya kalah dalam selisih gol saja. Jika Madrid gagal meraih kemenangan di laga ini bukan tidak mungkin Sevilla akan mengeser posisi dari Madrid.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Madrid boleh tidak terlalu khawatir karena dalam enam pertemuan terakhir Madrid baru menelan satu kali kekalahan. Ditambah lagi rekor laga kandang menjamu Sevilla juga masih memihak kepada Madrid dimana duel terakhir di Santiago bernabeu berakhir dengan kedudukan skor 4-0.

Selain itu Sevilla juga musim ini tampil cukup buruk ketika melakoni laga tandang. Dari 7 laga tandang terakhir, Sevilla sudah menelan 4 kekalahan. Sedangkan Real Madrid dari 7 laga kandang terakhir mereka baru menelan satu kali kekalahan.

Menjamu Sevilla, Real Madrid cukup dipusingkan dengan masalah cedera pemain yang cukup serius. Dani Carvajal, Casemiro dan Sergio Ramos dipastikan absen karena suspensi. Ditambah lagi Raphael Varane juga mengalami cedera ketika laga melawan Dortmund tengah pekan ini.

Dengan absennya sejumlah pilar penting mereka, Zinedine Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-3-1-2 di mana Isco akan menjadi playmaker di belakang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai penyerang mereka. Untuk lini pertahanan, absennya Varane dan Ramos kemungkinan akan digantikan oleh duet bek muda Nacho Fernandez dan Alvaro Tejero, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Keylor Navas.

Dari kubu Sevilla, Eduardo Berizzo bertandang ke Madrid juga dengan kekuatan tidak penuh. Walter Montoya, Jose Mena, Daniel Carrico, Benoit Tremoulinas, Nicolas Pareja dan Vicente Iborra masih dipastikan absen karena mengalami cedera.

Berizzo sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 di mana Wissam Ben Yedder akan diplot sebagai penyerang tunggal dan diapit oleh Pablo Sarabia dan Nolito disektor sayap. Di lini tengah, trio Franco Vazquez, Guido Pizzarro dan Ever Banega akan menjadi penyeimbang lini serang dan lini bertahan mereka, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Sergio Rico.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
15/05/17  Real Madrid  4 – 1  Sevilla (La Liga)
16/01/17  Sevilla  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
13/01/17  Sevilla  3 – 3  Real Madrid (CDR)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (CDR)
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (USC)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-S-S-M)
22/11/17  APOEL  0 – 6  Real Madrid (UCL)
25/11/17  Real Madrid  3 – 2  Málaga (La Liga)
29/11/17  Real Madrid  2 – 2  Fuenlabrada (CDR)
03/12/17  Athletic Bilbao  0 – 0  Real Madrid (La Liga)
07/12/17  Real Madrid  3 – 2  Borussia Dortmund (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (S-M-M-M-S)
22/11/17  Sevilla  3 – 3  Liverpool (UCL)
27/11/17  Villarreal  2 – 3  Sevilla (La Liga)
30/11/17  Sevilla  4 – 0  FC Cartagena (CDR)
03/12/17  Sevilla  2 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
07/12/17  Maribor  1 – 1  Sevilla (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Nacho, Tejero, Hakimi; Modric, Kovacic, Kross; Isco; Ronaldo, Benzema

Sevilla (4-3-3): Rico; Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado; Vazquez, Pizarro, Banega; Nolito, Ben Yedder, Sarabia

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sevilla : Real Madrid wajib meraih kemenangan di laga ini jika tidak ingin semakin jauh tertinggal dari Barcelona.

Madrid memang masih lebih diunggulkan jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim. Namun Sevilla punya keunggulan dengan performa yang lebih konsisten dibandingkan degnan Real Madrid.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan skor Real madrid 2-1 Sevilla

Leave a Response