contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sporting Gijon 26 November 2016 

prediksi laga real madrid vs sporting gijon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sporting Gijon – Real Madrid akan melanjutkan upaya mereka mempertahankan posisi di puncak klasemen La Liga akhir pekan ini dengan menjamu Sporting Gijon dengan target tiga poin penuh di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (26/11) malam nanti.

Hasil positif melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu menjadi berkah untuk pasukan Zinedine Zidane. Tiga poin dari laga tersebut membuat jarak mereka dengan Barcelona semakin lebar setelah Barcelona sendiri hanya mampu bermain imbang melawan Malaga. Dengan jarak 4 poin, Real Madrid masih memimpin di puncak klasemen dan dipastikan mereka akan berjuang untuk mempertahankan keunggulan mereka dari rival-rivalnya akhir pekan ini.

Lawan Madrid akhir pekan ini adalah Sporting Gijon. Pasukan Abelardo Fernandez belum pernah sekalipun mengalahkan Real Madrid sejak promosi ke La Liga bahkan mereka selalu menelan kekalahan dengan skor memalukan termasuk juga ketika dikalahkan Real Madrid dengan skor telak 5-0.

Peluang Madrid meraih tiga poin penuh akhir pekan nanti semakin besar jika melihat dari performa Sporting Gijon. Sampai pekan ke-12 La Liga, Gijon hanya mampu meraih dua kemenangan sehingga posisi mereka saat ini di zona degradasi. Bahkan dalam lima laga terakhir Gijon belum mampu meraih satu kemenangan pun.

Berlaga di Bernabeu, Zidane dipastikan tidak bisa memainkan Gareth Bale, Alvaro Morata dan Toni Kroos yang masih cedera. Kondisi dari Marcelo dan Pepe juga masih meragukan untuk tampil bermain akhir pekan ini.

Dengan kondisi cedera tersebut, Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Lucas Vazquez akan mengisi posisi Bale di sektor sayap kanan. Mateo Kovacic diprediksi akan berduet dengan Luka Modric di lini tengah El Real, sedangkan Raphael Varane masih akan mengisi posisi Pepe bersama dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.

Dari kubu Gijon, pelatih Fernandez dipastikan tidak bisa memainkan Dani Ndi, Alberto Lora dan Jean-Sylvain Babin karena cedera.  Burgui juga tidak bisa dimainkan karena klausul tidak boleh tampil jika ada laga melawan Real Madrid yang merupakan klub asalnya.

Dengan skema 4-4-2, duet Borja Viguera dan Duje Cop akan ditugaskan untuk melancarkan serangan ke lini pertahanan Madrid, sedangkan Nacho Cases dan Sergio Alvarez akan mengatur aliran bola Gijon sepanjang pertandingan.Ivan Cuellar juga dipredikis akan kembali mengawal gawang Gijon di mana ia akan dilindungi oleh dua bek tangguh Fernando Amorebieta dan Jorge Mere.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
17/01/16  Real Madrid  5 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
24/08/15  Sporting Gijón  0 – 0  Real Madrid (La Liga)
15/04/12  Real Madrid  3 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
04/12/11  Sporting Gijón  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
02/04/11  Real Madrid  0 – 1  Sporting Gijón (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-S-M-M-M)
29/10/16  Deportivo Alavés  1 – 4  Real Madrid (La Liga)
03/11/16  Legia Warsawa  3 – 3  Real Madrid (UCL)
06/11/16  Real Madrid  3 – 0  Leganés (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
23/11/16  Sporting CP  1 – 2  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Gijon (S-S-K-K-K)
23/10/16  Granada  0 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
29/10/16  Sporting Gijón  1 – 1  Sevilla (La Liga)
05/11/16  Málaga  3 – 2  Sporting Gijón (La Liga)
10/11/16  Sporting Gijón  0 – 2  Deportivo Alavés (Uji Coba)
21/11/16  Sporting Gijón  1 – 3  Real Sociedad (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Kovacic, Modric; Ronaldo, Isco, Vazquez; Benzema

Sporting Gijon (4-4-2): Cuellar; Canella, Mere, Amorebieta, Lillo; Lopez, Alvarez, Cases, Carmona; Viguera, Cop

Prediksi Laga Real Madrid Vs Sporting Gijon : Laga jornada 13 di Santiago Bernabue nanti diprediksikan berjalan tidak seimbang. Real Madrid seperti biasa akan bermain dengan tempo tinggi sejak dari menit awal sedangkan Gijon kemungkinan besar hanya bisa bermain bertahan dengan mengandalkan peluang serangan balik.

Tidak ada alasan bagi Real Madrid tidak meraih tiga poin penuh dalam laga melawan Gijon ini. Bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Real Madrid ditambah lagi performa positif mereka dalam beberapa laga terakhir ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor akhirnya adalah Real Madrid 4-0 Sporting Gijon.

Leave a Response