contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017 

prediksi laga real madrid vs tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Tottenham Hotspur : Laga Sengit Grup H liga Champions musim 2017/2018 tengah pekan ini akan mempertemukan sang juara bertahan Real Madrid menjamu salah satu tim kuat dari Inggris yaitu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu pada hariRabu (18/10) dini hari nanti.

Kedua tim sama-sama meraih hasil bagus dalam laga grup di musim ini. Bahkan dua kemenangan awal dimenangkan oleh Madrid dan Spurs dengan torehan 5 gol dan baru kebobolan 1 gol saja. Untuk sementara Real Madrid masih memimpin di klasemen Grup H dan kedua adalah Tottenham Hotspur.

Laga tengah pekan ini menjadi pertemuan ketiga kali bagi kedua tim di ajang Liga Champions. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di ajang Liga CHampions pada musim 2010/2011 lalu. Ketika itu Real Madrid berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0 dan 0-1. Madrid kembali bertekad bisa meraih hasil positif kembali di laga tengah pekan ini.

Selain faktor posisi puncak, ada dua faktor yang perlu di saksikan yaitu Gareth Bale Dan Luka Modric akan reuni kembali melawan mantan klub mereka. KEdua pemain ini sebelumnya merupakan pemain Spurs sebelum bergabung dengan Madrid. Namun Bale tidak bisa tampil dilaga ini karena masih mengalami cedera.

Ada satu faktor lain lagi yaitu adu ketajaman dari masing-masing andalan lini depan kedua tim yaitu Harry Kane dan Cristiano Ronaldo. Tercatat kedua pemain ini saat ini masih menjadi top skorer sementara Liga Champions dengan Kane sudah mencetak 5 gol sedangkan Ronaldo dengan 4 gol.

Menjamu Spurs, Zidane juga mendapatkan sedikit masalah cedera pemain. Setidaknya Keylor Navas dan Gareth Bale dipastikan absen karena mengalami cedera. Selain itu Dani Carvajal juga masih absen karena mengalami gangguan pada jantungnya.

Zidane sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Kiko Casilla akan dipercaya untuk menjadi penjaga gawang Los Blancos pada laga ini. Di sektor pertahanan, Zidane kemungkinan masih akan memainkan Achraf Hakimi untuk mengisi posisi bek kanan. Di lini serang, Isco akan kembali masuk untuk membantu Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menggempur pertahanan Spurs.

Dari kubu Spurs, Maurico Pochettino bertandang ke Madrid juga tanpa bisa membawa kekuatan terbaiknya, Victor Wanyama, Erik Lamela dan Danny Rose masih belum bisa dipastikan tampil karena mengalami cedera. Sedangkan Dele Alli masih absen karena suspensi.

Pochettino kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Harry Kane akan diplot sebagai ujung tombak The Lillywhites dan disokong oleh pergerakan Son Heung-Min dan Christian Eriksen yang bermain melebar. Mousa Dembele dan Eric Dier akan bertugas mengatur irama permainan Spurs, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Hugo Lloris.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
04/08/15  Real Madrid  2 – 0  Tottenham Hotspur (AUC)
14/04/11  Tottenham Hotspur  0 – 1  Real Madrid     (UCL)
06/04/11  Real Madrid  4 – 0  Tottenham Hotspur (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-M-M-M)
21/09/17  Real Madrid  0 – 1  Real Betis (La Liga)
23/09/17  Deportivo Alavés  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
27/09/17  Borussia Dortmund  1 – 3  Real Madrid     (UCL)
02/10/17  Real Madrid  2 – 0  Espanyol (La Liga)
14/10/17  Getafe  1 – 2  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-M-M-M-M)
20/09/17  Tottenham Hotspur  1 – 0  Barnsley (CC)
23/09/17  West Ham United  2 – 3  Tottenham Hotspur (EPL)
27/09/17  APOEL  0 – 3  Tottenham Hotspur (UCL)
30/09/17  Huddersfield Town  0 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
14/10/17  Tottenham Hotspur  1 – 0  Bournemouth (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco

Tottenham (3-4-3): LLoris;Vertonghen, Sanchez Alderweireld; Davies, Dembele, Dier, Aurier; Heung-Min, Kane, Eriksen

Prediksi Laga Real Madrid Vs Tottenham Hotspur : Laga tengah pekan ini dipastikan akan berjalan ketat. Kekuatan kedua tim juga hampir sama dengan mengalami masalah cedera pemain yang tidak jauh berbeda. Real Madrid lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan juga faktor pertemuan kedua tim masih memihak pada Real Madrid.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Real Madrid 2-0 Tottenham Hotspur.

Related posts:

Leave a Response