contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Valencia 29 April 2017 

prediksi laga real madrid vs valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Valencia – Real Madrid wajib kembali meraih hasil positif dalam laga akhir pekan ini menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4), demi tetap menjaga peluang untuk meraih juara La Liga di musim ini. Kekalahan ataupun hasil imbang saja akan membuat jarak dengan Barcelona yang dipuncak klasemen.

Real Madrid di musim ini berpeluang besar untuk mengakhiri puasa gelar juara La Liga mereka yang sudah berlangsung sejak dari 2012 lalu. Di musim ini Real Madrid bahkan sempat memimpin terus di puncak klasemen namun akibat kekalahan dari Barcelona dalam laga derby El Clasico akhir pekan lalu, Real Madrid harus puas berada di posisi kedua klasemen walaupun memang raihan poin mereka masih sama dengan Barcelona. Beruntungnya Real Madrid memiliki satu laga lebih sedikit dibandingkan dengan Barcelona.

Laga tengah pekan ini, Madrid juga berhasil meraih hasil kemenangan meyakinkan dari Deportivo. Namun hasil positif tersebut tidak membuat Madrid kembali ke puncak klasemen karena Barcelona juga meraih kemenangan telak dari Osasuna.

Menjamu Valencia, Maddrid harus kembali bisa meraih hasil maksimal jika tidak ingin peluang meraih gelar juara La Liga musim ini semakin berat.

Berhadapan dengan Valencia juga bukan laga mudah bagi Madrid. Pertemuan pertama di musim ini Madrid menelan kekalahan tipis 1-2 dari Valencia.

Walaupun laga akhir pekan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, madrid juga belum bisa dipastikan akan meraih hasil maksimal. Tujuh pertemuan terakhir kedua tim di Bernabeu, tuan rumah Madrid hanya mampu mencatatkan tiga kemenangan dari tim tamu Valencia dengan sisa laganya berakhir imbang.

Namun ujian sulit menghadapi Valencia tampaknya sudah diantisipasi dengan baik oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ketika menghadapi Deportivo, Zidane menurunkan pemain yang biasanya jadi pemain cadangan– sementara pemain bintangnya seperti Ronaldo sengaja diberi waktu istirahat. Dapat disimpulkan, kekuatan Ronaldo akan dikerahkan untuk menghadapi Valencia.

Komposisi pemain terbaik akan dimainkan Zidane di laga akhir pekan ini. Hanya Gareth Bale yang dipastikan masih absen karena belum pulih dari cedera dengan posisinya akan digantikan oleh Marco Asensio.

Sementara itu Valencia yang masih berkutat di papan tengah tak bisa diperkuat sejumlah pemain bintangnya dalam lawatannya ke markas Real Madrid. Joao Cancelo dan Simone Zaza terpaksa tak bisa main karena sanksi kartu merah. Aymen Abdennour dan Rodrigo Moreno juga tak bisa turun karena cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
03/02/17 Valencia 2 – 1 Real Madrid
08/05/16 Real Madrid 3 – 2 Valencia
04/01/16 Valencia 2 – 2 Real Madrid
10/05/15 Real Madrid 2 – 2 Valencia
04/01/15 Valencia 2 – 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid (M-M-M-K-M)
13/04/17 Bayern München 1 – 2 Real Madrid
15/04/17 Sporting Gijón 2 – 3 Real Madrid
19/04/17 Real Madrid 4 – 2 Bayern München
24/04/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
27/04/17 Deportivo 2 – 6 Real Madrid

Valencia (M-M-S-K-K)
07/04/17 Valencia 3 – 2 Celta de Vigo
09/04/17 Granada 1 – 3 Valencia
16/04/17 Valencia 0 – 0 Sevilla
22/04/17 Málaga 2 – 0 Valencia
27/04/17 Valencia 2 – 3 Real Sociedad

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Ronaldo

Valencia (4-2-3-1): Alves; Lato, Garay, Mangala, Montoya; Parejo, Perez; Nani, Soler, Mina; Haddadi

Prediksi Laga Real Madrid Vs Valencia : Real Madrid tidak bisa dipastikan akan meraih kemenangan di laga akhir pekan ini walaupun bermain di depan pendukungnya sendiri. Bisa dipastikan Real Madrid harus bersusah payah untuk bisa mengamankan tiga poin dari laga ini.

Agenbola memprediksikan laga ketat akan terjadi di Santiago Bernabeu dimana Real Madrid akan meraih kemenangan walaupun dengan skor tipis 2-1 dari Valencia.

Related posts:

Leave a Response