contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs Valencia 8 Mei 2016 

Prediksi-laga-Real-Madrid-vs-Valencia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs Valencia – Akhir pekan ini laga lanjutan La Liga pekan ke-37 Real Madrid akan menjamu salah satu tim tangguh yaitu Valencia. Real Madrid tetap menargetkan bisa meraih kemenangan dari laga ini yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (8/5) WIB.

Real Madrid tidak boleh melakukan kesalahan di laga ini jika tidak ingin kehilangan peluang meraih juara La Liga musim ini. Apalagi jika ditambah dua rivalnya Barcelona dan Atletico Madrid di laga lain meraih hasil positif.

Kondisi dari Valencia justru berbeda dengan Real Madrid dimana mereka sudah tidak mempunyai ambisi lagi di musim ini setelah dipastikan lolos dari ancaman degradasi dan juga tidak bisa finis di zona kompetisi Eropa.

Zinedine Zidane kemungkina besar tetap akan memainkan skuat terbaiknya dengan melakukan beberapa rotasi. Di tengah pekan ini Real Madrid baru melakoni laga di Liga Champions. Zidane harus melakukan rotas pemain yang tepat karena laga ini juga sangat penting bagi Real Madrid.

Isco kemungkinan akan tetap menjadi pilihan Zidane untuk mengisi lini tengah Madrid, bersama Luka Modric. Ia menjadi pilihan terbaik jika Casemiro masih belum bugar. Sementara Raphael Varane akan menjadi andalan di lini belakang. Pemain asal Prancis dalam kondisi bugar karena tidak tampil di Liga Champions.

Di lini depan Karim Benzema sepertinya masih belum akan dimainkan karena mengalami cedera. Sebagai gantinya Lucas Vazquez akan dimainkan bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Di kubu Valencia sendiri Pako Ayestara juga tidak bisa memainkan pemain-pemain terbaikna. Trio dari Santi Mina, Alvaro Negredo dan Rodrigo akan kembali menjadi andalan Valencia di lini depan. Sementara itu di lini tengah akan ada nama Andre Gomes. Duet dari Shkodran Mustafi dan Aymen Abdennour menjadi andalan untuk menjaga lini belakang Valencia bersama dengan kiper Diego Alves.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Vanarne, Danilo; Luka Modric, Isco, Toni Kroos; Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Gareth Bale.

Valencia (4-3-3): Diego Alves; Siqueira, Mustafi, Aymen Abdennour, Joao Cancelo; Andre Gomes, Javi Fuego, Dani Parejo; Santi Mina, Negredo, Rodrigo.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head
03/01/16 Valencia 2 – 2 Real Madrid
09/05/15 Real Madrid 2 – 2 Valencia
04/01/15 Valencia 2 – 1 Real Madrid
04/05/14 Real Madrid 2 – 2 Valencia
22/12/13 Valencia 2 – 3 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
21/04/16 Real Madrid 3 – 0 Villarreal
23/04/16 Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid
27/04/16 Manchester City 0 – 0 Real Madrid
30/04/16 Real Sociedad 0 – 1 Real Madrid
05/05/16 Real Madrid 1 – 0 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Valencia
10/04/16 Valencia 2 – 1 Sevilla
18/04/16 Barcelona 1 – 2 Valencia
21/04/16 Valencia 4 – 0 Eibar
24/04/16 Getafe 2 – 2 Valencia
02/05/16 Valencia 0 – 2 Villarreal

Valencia jelas bukanlah lawan yang mudah untuk Real Madrid namun bisa dipastikan El Real akan mengerahkan semua kekautan mereka untuk bisa memastikan hasil positif.

Real Madrid yang harus bisa menjaga peluang mereka bersaing merebut gelar La Liga musim ini. Sementara itu Valencia bermain dengan tanpa beban di sisa akhir musim ini.

Motivasi tinggi dari para pemain Real Madrid yang bisa menentukan hasil dari laga ini dan prediksi dari Agenbola.net laga akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dengan skor akhir Real Madrid 2-0 Valencia.

Leave a Response