contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Madrid Vs WOlfsburg 13 April 2016 

Prediksi-laga-Real-Madrid-vs-Wolfsburg-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Madrid Vs WOlfsburg – Laga berat dan juga penentuan menanti Real Madrid dini hari nanti di ajang laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions menjamu tim wakil Jerman, Wolfsburg. Real Madrid harus mampu mengalahkan Wolfsburg dengan total tiga gol tanpa balas untuk bisa memastikan melaju ke babak semifinal ajang tertinggi Eropa itu.

Laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari nanti memang akan sangat berat. Kekalahan Real Madrid ketika di laga leg pertama dengan skor 0-2 dari Wolfsburg di Volkswagen Arena membuat pasukan El Real wajib bermain dengan sempurna di laga leg kedua ini.

Real Madrid sangat optimis mengingat catatan mereka bermain di kandang sendiri cukup bagus di ajang Liga Champions. Real Madrid juga mendapatkan tambahan kekuatan baru dengan sudah pulihnya Raphael Varane dan Karim Benzema yang sempat mengalami cedera. Kedua pemain ini juga sudah mengikuti sesi latihan di awal pekan ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sendiri memiliki banyak pilihan dalam meramu skuatnya kali ini, apalagi mereka mendapatkan modal berharga berkat kemenangan telak 4-0 akhir pekan lalu melawan Eibar.

Besar kemungkinan Zidane akan kembali memainkan Dani Carvajal di posisi bek kanan dan Danilo tetap dimainkan walaupun tampil kurang bagus di laga leg pertama. Sementara untuk jantung pertahanan akan ada Sergio Ramos dan Pepe, Walaupun Varane sudah kembali berlatih namun posisi bek kiri masih tetap menjadi milik Marcelo.

Di lini tengah akan ada Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. James Rodriquez bisa menjadi salah satu opsi untuk membantu permainan agresif bersama tiro BBC di lini depan.

Dari kubu tim tamu. Wolfsburg jelas memiliki modal berharga berkat kemenangan dua gol tanpa balas yang mereka dapatkan di pertemuan pertama pekan lalu. Namun menargetkan hasil imbang jelas bukan pilihan bagus bagi tim asuhan Dieter Hecking ini mengingat lawan yang harus mereka hadapi adalah Real Madrid.

Kemungkinan besar Hecking akan memainkan komposisi pemain yang sama seperti di laga leg pertama. Bermain dengan menumpuk pemain di lini tengah dan menunggu di lini pertahanan dan memainkan taktik serangan balik.

Taktik menunggu dan memainkan serangan balik terbukti menghasilkan di laga leg pertama. Kecepatan dari Andre Schurrle, Julian Draxler dan juga Maximilian Arnold bisa merepotkan lini belakang dari Real Madrid.

Perkiraan Susunan pemain :

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Benzema, Ronaldo.

Wolfsburg: Benaglio, Rodriguez, Dante, Naldo, Vieirinha, Luiz Gustavo, Guilavogui, Draxler, Arnold, Henrique, Schurrle.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
06/04/2016 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:
09/04/2016 Real Madrid 4 – 0 Eibar
06/04/2016 Real Madrid 0 – 2 Wolfsburg
02/04/2016 Real Madrid 2 – 1 Barcelona
20/03/2016 Real Madrid 4 – 0 Sevilla
13/03/2016 Real Madrid 2 – 1 Las Palmas

5 Pertandingan Terakhir Wolfsburg:
09/04/2016 Wolfsburg 1 – 1 Mainz
06/04/2016 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid
19/03/2016 Wolfsburg 1 – 1 Darmstadt
12/03/2016 Wolfsburg 0 – 1 Hoffenheim
08/03/2016 Wolfsburg 1 – 0 AA Gent

Real Madrid wajib bermain dengan sempurna jika ingin meraih kemenangan dan melanjutkan langkah mereka ke babak selanjutnya. Jika bisa memainkan permainan yang sama ketika mereka mengalahkan Barcelona dua pekan lalu, Real Madrid jelas memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Ditambah lagi Karim Benzema kemungkinan besar juga akan kembali bermain di laga ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah Real Madrid dengan skor akhir adalah Real Madrid 4-1 Wolfsburg.

Related posts:

Leave a Response